Top 24 Game Balap Motor Android Terbaik 2018 (Offline & Online)

Belakangan ini, para developer ternama saling unjuk gigi dalam membuat game dengan kualitas terbaik. Tak hanya baik dari segi grafis maupun efek visual saja, namun tantangan-tantangan yang terdapat dalam game juga menjadi hal penting yang harus ada dalam sebuah game.

Game dengan tema balap motor merupakan salah satu jenis game terlaris yang dicari oleh para gamers. Nah, melihat banyaknya antusias gamers dalam hal ini, developer ternama pun ikut andil dalam membuat game dengan tema tersebut.

Di Google Play sendiri, sebenarnya kamu bisa memilih beragam jenis pilihan game balap motor gameplay yang berbeda-beda. Tentu tidak semuanya memiliki kualitas yang baik atau layak dimainkan.

Nah, jika kamu kesulitan untuk menemukan yang terbaik, maka kamu sangatlah beruntung ketika menemukan rekomendasi game balap motor terbaik di android dari YaTekno ini. Yuk cek ulasan berikut hingga tuntas.

1. Drag Racing: Bike Edition (Offline & Online)

Drag Racing: Bike Edition
Suka game balapan yang menantang adrenaline? Nih cobain Drag Racing: Bike Edition. Dalam game ini, pasalnya kamu benar-benar ditantang untuk melakukan balapan motor berupa drag satu lawan satu dalam trek lurus jarak pendek.

Meskipun kamu tidak mengarahkan kemudi motor, namun kamu harus mahir dalam memainkan gas dan mengoper gigi secara manual. Hal itulah yang menjadi tantangan ternsendiri bagi players.
 
Dalam game balap motor drag ini, hal yang paling menantang ialah bermain dalam mode career. Yang dimana nantinya kamu akan dihadapkan oleh musuh-musuh yang tangguh pada setiap levelnya. Semakin tinggi levelmu, maka musuh yang kamu dapatkan tentu saja memiliki kemampuan yang cukup baik dalam berpacu di trek lurus.

Maka dari itu, jika kamu ingin meraih kemenangan pada setiap levelnya, ada baiknya kamu harus menyusun strategi balapan hingga melakukan upgrade pada bagian-bagian mesin motor. Karena hal inilah yang membuat motormu dapat melaju kencang dan optimal.

2. Death Moto 4 (Offline)

Death Moto 4
Setelah sukses dalam sekuel game sebelum-sebelumnya, sang developer kembali memanjakan para gamers dengan game terbarunya yang bernama Death Moto 4. Dalam game terbarunya ini, tidak disangka-sangka para gamers cukup antusias dalam memainkannya.

Mengapa game balap motor android ini cukup populer? Tentu saja, pasalnya dalam game buatan WEDO1.COM GAME pemain tak hanya dapat merasakan keseruan dalam balapan saja. Akan tetapi ada hal menonjol yang membuat setiap pemain langsung kecanduan, yaitu keseruan dalam balapan sambil bertempur dengan beragam senjata keren.

Tak hanya itu, sajian grafis maupun efek visual yang ditawarkan juga cukup baik. Hebatnya lagi, game balapan yang satu ini memiliki size yang tidak terlalu besar. Dimana pengguna android yang memiliki spesifikasi minim pun tetap dapat merasakan keseruan dalam game ini.

 

3. Mad Skills Motocross 2 (Online)

Mad Skills Motocross 2
Mad Skills Motocross 2 merupakan game balap motor kros yang dimana setiap pemain akan merasakan sensasi dalam keseruan balapan yang berbeda. Pasalnya pemain dituntut untuk beradu kecepatan dalam trek yang terjal dan menantang.

Yang membuat game ini menjadi cukup populer yakni dengan adanya fitur PvP (Player vs Player). Dimana dalam fitur ini pemain dapat bertanding melawan teman maupun players lain di seluruh dunia. Siapa yang cepat sampai ke garis finish pertama, maka dialah pemenangnya.

4. Trial Xtreme 4 (Offline & Online)

Trial Xtreme 4
Hampir sama dengan game buatan Turborilla di atas, dalam game Trial Xtreme 4 ini kamu pun berpacu di trek yang terjal menggunakan motor kros. Yang menjadi pembeda dalam game balapan ini yaitu setiap trek yang ada memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang adrenaline.

Tak hanya itu, sajian grafis yang sangat baik juga dapat membuat setiap pemain betah berlama-lama dalam memainkan game ini. Menurut data Google Play, sudah lebih dari 50 juta players yang mengunduh dan memainkan game ini. Maka dari itu, game balapan yang satu ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

5. SBK16 (Offline)

SBK16
Sedang mencari game balapan yang mirip dengan MotoGP? Nih cobain deh SBK16. Dalam game balapan besutan Digital Tales S.r.l., pasalnya pemain benar-benar dimanjakan dengan balapan motor layaknya MotoGP.

Dalam game ini, pemain akan merasakan keseruan balapan layaknya sungguhan. Bagaimana tidak, pasalnya sajian grafis 3D yang nantinya bisa kamu pilih akan membuatmu seakan-akan sedang berpacu dalam lintasan balapan yang berliku.

Nantinya kamu pun dapat memilih berbagai merek motor ternama, seperti Kawasaki, Honda, Ducati, MV Agusta, BMW atau Yamaha. Tentunya beragam pilihan motor keren tersebut dapat kamu pilih sesukanya. Penasaran dengan gameplay-nya? Cobain deh, dijamin seru!

6. Race the Traffic Moto (Offline)

Race the Traffic Moto
Race the Traffic Moto merupakan sebuah game balap motor android yang dimana players ditantang untuk melakukan balapan di jalan raya. Dalam game buatan Play365 ini, kamu tentunya harus mahir dalam mengemudi untuk menghindari mobil dan truk saat berpacu di jalan raya.

Di dalam game ini, terdapat 7 jenis pilihan motor yang berbeda dengan speed yang berbeda pula. Motor yang nantinya bisa kamu gunakan yaitu motor trail, vespa, hingga motor sport.

7. Real Bike Racing (Offline)

Real Bike Racing
Hampir mirip dengan game balapan SBK16, dimana dalam game balapan ini pemain akan merasakan sensasi balapan layaknya balap MotoGP menggunakan motor sport. Kualitas grafis yang disajikan memang tak sebaik game balapan lainnya.

Meskipun begitu, sang developer tetap menyajikan keseruan balap motor yang menantang. Tak hanya mempacu kecepatan motor saja, pemain juga dituntut untuk meng-handle motor tunggangannya dengan sebaik mungkin. Pasalnya musuh-musuh maupun trek lintasan yang ada cukup sulit untuk kamu taklukan.

8. Real Moto (Offline)

Real Moto
Jika kamu sedang mencari game balap motor terbaik yang paling seru dengan grafis 3D yang baik, maka Real Moto adalah pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, Dreamplay Games benar-benar menyajikan kualitas grafis serta visual yang sangat memukau.

Nantinya, kamu bisa memilih 11 jenis motor sport yang keren untuk digunakan dalam mode career. Dimana dalam mode petualangan ini kamu disugukan oleh lebih dari 150 tantangan yang semakin sulit pada setiap levelnya.

9. Fun Kid Racing – Motocross (Offline)

Fun Kid Racing - Motocross
Game balapan berikutnya mungkin tak memiliki grafis sebaik game balapan sebelumnya. Sesuai dengan namanya, game balapan ini sebenarnya memang dibuat dengan grafis seringan mungkin agar anak-anak menyukainya.

Tiny Lab Productions selaku pembuat game ini pun sengaja membuat latar trek dengan pemandangan yang indah. Karena biasanya anak-anak akan menyukai hal tersebut. Namun jangan salah, trek-trek yang ada dalam game balapan ini juga cukup menantang adrenaline sang anak.

10. Ducati Challenge (Offline)

Ducati Challenge
Pernahkah kamu mendengar jenis motor sport bermerek ducati? Ya, ducati memang sudah tak asing lagi ditelinga setiap orang. Ducati sendiri merupakan merek motor keren yang berasal dari Italia.

Dalam game Ducati Challenge ini, nantinya pemain dapat merasakan kecepatan menggunakan motor Ducati. Terdapat beberapa tipe motor Ducati yang bisa kamu gunakan untuk balapan, mulai dari Multistrada 1200 S, Streetfighter S, Superbike 1198 SP, dan masih banyak lagi.

Grafis yang ditawarkan dalam game ini tentunya tak perlu kamu pertanyakan lagi. Daripada penasaran, langsung saja coba mainkan gamenya untuk merasakan gameplay-nya secara langsung, dijamin ketagihan.

11. MotoGP Race Championship Quest (Offline & Online)

MotoGP Race Championship Quest
Kamu penggemar berat Moto GP? Jika iya, maka kamu juga harus memainkan game bernama MotoGP Race Championship Quest di androidmu. Game balap motor android besutan WePlay ini menjanjikan keseruan dalam gameplay-nya. Yang mana kamu dituntut untuk mendapatkan skor tertinggi dengan memacu motor secepat mungkin disetiap level-nya.

Bukan cuma itu, kamu pun bisa menantang temanmu dalam meraih skor tertinggi tersebut. Meskipun memiliki ukuran yang tidak begitu besar, game ini didukung dengan grafis 3D serta kontrol yang sangat responsive. Sehingga kamu akan betah memainkannya berjam-jam.

Pada dasarnya game ini memang tersedia secara gratis, namun terdapat beberapa item didalam game yang dapat kamu beli dengan uang dengan real. 

12. Moto Rider GO: Highway Traffic (Offline)

Moto Rider GO: Highway Traffic
Pernah bermain game Traffic Rider sebelumnya? Nih, game balap motor android yang satu ini juga memiliki gameplay yang serupa dengan game besutan Soner Kara itu. Yang mana dalam game ini kamu dituntut untuk memacu sepeda motor secepat mungkin sampai garis finish. 
 
Tidak sekedar asal menekan gas, kamu juga harus jeli dalam menghindari kendaraan disekitar untuk tetap selamat sampai garis finish. Disetiap level-nya game ini menyajikan tantangan dari yang paling mudah hingga yang tersulit.

Salah satu tantangan terberat dalam game ini adalah waktu. Ya, kamu harus cepat dalam memacu motormu jika tidak ingin game berakhir ditengah jalan. Meskipun agak sulit, sajian grafis dalam game ini cukup baik sehingga kamu tidak akan bosan dengan tantangan yang begitu sulit disetiap level-nya.

13. Racing Moto (Offline)

Racing Moto
Masih memiliki gameplay yang sama dengan game sebelumnya, hanya saja Racing Moto memiliki sajian grafis yang tidak begitu megah sehingga pengguna android dengan spesifikasi ringan pun bisa menikmati keseruan game balap motor android yang satu ini.

Droidhen Casual selaku pengembang game ini membekali beberapa jenis kontrol kemudi yang sangat responsive. Menariknya, disini kamu bisa menggunakan boost untuk mempercepat kendaraanmu agar sampai ke garis finish dengan lebih cepat. Tertarik untuk memainkannya?

14. GX Racing (Offline)

GX Racing
GX Racing merupakan sebuah game balap motor android baru yang memiliki gameplay yang cukup seru. Selang beberapa bulan peluncurannya, game garapan FunGenerationLab ini berhasil memikat jutaan gamers untuk mencobanya.

Yang membuat game ini cukup memikat perhatian adalah sajian efek visual maupun grafisnya. Apalagi sepeda motor dan karakter-karakter yang tersedia disini juga dibuat dengan gaya mini. Sehingga banyak gamers penasaran dengan gameplay yang ada dalam game ini.

Berbicara soal fitur, game ini menyediakan 20 sepeda motor keren serta 100 trek yang lebih menantang dan seru pastinya. Bukan cuma itu, kamu juga bisa memodifikasi motor maupun karakter favoritmu agar lebih menarik saat tampil dalam balapan.

15. Traffic Rider (Offline)

Traffic Rider
Tidak bisa dipungkiri, Traffic Rider memiliki keunggulan dalam grafis maupun sajian gameplay-nya. Buktinya saja game besutan Soner Kara ini telah dimainkan oleh lebih dari 500 juta pengguna android.

Meskipun memiliki ukuran yang ringan, game ini menawarkan sederet fitur yang cukup komplit. Dimana tersedia 26 pilihan sepeda motor, 70 misi, serta efek visualnya yang sangat baik ketika kamu berkendara, baik itu siang atau malam hari.

Game ini memiliki tujuan yang simpel, semakin cepat kamu berkendara maka semakin banyak pula skor yang diraih. Menariknya lagi, kamu bisa melakukan stunt dengan mengangkat roda depan untuk mendapatkan skor dan uang ekstra. Kedengarannya seru kan?

16. AE 3D MOTOR (Offline)

AE 3D MOTORSama seperti Traffic Rider, dimana game balap motor android bernama AE 3D MOTOR ini menuntutmu agar berpacu dengan motor secepat mungkin untuk mendapatkan waktu terbaik.

Meski begitu, kamu tentu harus tetap berhati-hati dengan kendaraan dari berlawanan arah jika tidak ingin permainan berakhir di tengah jalan. Semakin tinggi level yang kamu lalui, semakin sulit pula tantangannya.

17. Motorcycle Ekstrim (Offline)

Motorcycle EkstrimPernah bermain Skater Boy atau BMX Boy sebelumnya? Jika iya, game berjudul Motorcycle Ekstrim ini mempunyai gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game yang disebutkan tadi.

Bedanya, disini kamu akan mengendarai sebuah motor untuk mengumpulkan bintang ataupun piala pada setiap level-nya. Game balap motor yang satu ini tergolong santai dimana kamu tidak dituntut untuk berpacu dengan kecepatan tinggi, melainkan fokus untuk sampai garis finish dengan selamat serta mendapatkan bintang maupun piala.

18. Top Bike (Offline)

Top BikeTop Bike merupakan game balap motor android offline dimana kamu akan melakukan drag 1 vs 1. Selain menawarkan sajian visual yang mengagumkan, game garapan T-Bull ini juga mempunyai puluhan koleksi sepeda motor yang tentu akan membuatmu tidak bosan memainkannya.

19. Cafe Racer (Offline)

Racing MotoMungkin kamu tidak begitu asing dengan judul game balap motor android yang satu ini. Yap, Cafe Racer memang tidak begitu populer di Indonesia. Akan tetapi game ini cukup digandrungi di luaran sana.

Yang membuat game balap motor ini menarik yakni terletak pada sajian grafisnya. Meski dikemas dalam grafis kartun, pemain akan merasakan audio visual serta kontrol yang enak saat menunggangi sepeda motor pada Cafe Racer ini.

Game ini sendiri menyediakan 3 tingkat kesulitan yang berbeda. Jika kamu memilih difficult yang paling sulit, tentu saja imbalan yang diterima juga besar. Oh ya, game ini juga menyediakan fitur untuk stut lho.

20. Pro MX 3 (Offline & Online)

Pro MX 3Lagi cari game balap motor cross di android yang seru dan menantang? Mungkin kamu bisa menjajal Pro MX 3 yang telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna android ini.

Di dalam game ini, tersedia berbagai mode permainan yang bisa kamu pilih, mulai dari mode Championship untuk membuka trek baru hingga mode multiplayer yang memungkinkanmu untuk menantang players lain diseluruh dunia.

Meski dikemas dengan grafis yang tidak begitu istimewa, game ini tetap asyik untuk dimainkan karena pemain bisa melakukan berbagai aksi akrobatik selagi balapan. Dengan grafis yang sederhana, pengguna android dengan spek low-end tentu bisa menikmati game ini juga.

21. Wheelie Challenge (Offline)

Wheelie ChallengeSesuai dengan namanya, Wheelie Challenge mengajakmu untuk melakukan aksi balapan motor namun dengan cara yang menarik, yakni melakukan wheelie disepanjang permainan.

Sebenarnya tidak harus wheelie selamanya juga, namun jika kamu berhasil melakukan wheelie selama mungkin tentu saja skor yang diraih juga akan semakin besar. Selain menawarkan wheelie dengan sepeda motor, sang developer juga menyediakan kendaraan lainnya seperti ATV, sepeda, dan lain-lain.

22. MotoGP Racing ’17 Championship (Offline & Online)

MotoGP Racing '17 ChampionshipBuat kamu yang hobi dengan acara balapan MotoGP, mungkin wajib hukumnya bagimu untuk memainkan game balapan android yang satu ini.

Pasalnya, game ini menyajikan gameplay yang sama persisnya seperti balapan di MotoGP, mulai dari jenis sepeda motor 500 cc hingga 990 cc, jenis trek, grafis yang realistis, efek suara yang real, hingga peraturan-peraturan yang ada pada kejuaraan MotoGP.

23. Bike Race Free (Offline & Online)

Bike Race FreeSeperti yang kamu lihat dari screenshot di atas, game berjudul Bike Race Free ini menuntut player untuk berpacu di trek yang tidak biasa. Selain menawarkan trek yang gila, disini kamu juga bisa melakukan aksi stunt sembari melakukan balapan.

Selain dapat dinikmati secara offline, game balapan android yang satu ini juga bisa kamu mainkan secara online dengan teman atau player lain dalam mode multiplayer. Dijamin seru!

24. Stickman Downhill Motocross (Offline)

Sama gilanya seperti game balap motor sebelumnya, dimana Stickman Downhill Motocross juga mempunyai kumpulan trek yang sangat menantang. Dikemas dengan karakter Stickman yang lucu, game ini juga menawarkan sajian visual yang sangat unik ketika kamu terbentur atau terjatuh, dijamin seru dan gokil!

Serunya lagi, kamu juga bisa me-record setiap permainanmu melalui fitur yang telah disediakan oleh sang developer. Dengan begitu kamu bisa membagikan aski-aksi gokil saat kamu berkendara ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Lihat juga:
Nah, itulah deretan game balap motor android terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis, baik offline maupun online. Punya rekomendasi lainnya? Silahkan share melalui kolom komentar, ya. Happy Gaming!


MAU KUMPUL DENGAN GAMERS DARI SELURUH INDONESIA?

Dapatkan tips bermain Game yang sedang trend saat ini. Yuk, gabung dalam Grup Facebook khusus dari YaTekno.com

Join Di Sini

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *