7 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik & Termurah di Android

Tidak bisa dipungkiri, pulsa menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi bagi setiap orang yang memiliki handphone. Karenanya, banyak orang yang tergiur untuk menjadi seorang penjual pulsa yang sangat menjanjikan untuk membawa keuntungan yang berlimpah.

Agar dapat meraih keuntungan yang banyak, kamu tentu harus memilih agen pulsa yang tepat dengan penawaran harga pulsa yang murah. Tidak perlu bingung, kamu bisa mencari agen pulsa terbaik dan terpercaya secara online melalui aplikasi pihak ketiga.

Nah, disini YaTekno telah mengumpulkan 7 aplikasi jualan pulsa terbaik di android yang menawarkan harga relatif murah dibanding distributor pulsa offline. Apa saja? Check it out!

1). Ayopop

Ayopop
Ayopop merupakan sebuah aplikasi untuk pengisian pulsadan membayar tagihan yang menyediakan layanan 24 jam. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi untuk keperluan pribadi ataupun bisnis, misalnya seperti jualan pulsa.

Terkhusus bagi kamu yang ingin berjualan pulsa, aplikasi ini tentu sangat direkomendasikan karena harga jualnya yang begitu murah. Dengan begitu, kamu bisa meraup keuntungan yang berlimpah.

Terlebih, aplikasi ini juga menyediakan fitur pemantauan transaksi yang mempermudahmu untuk memantau setiap transaksi apakah berhasil atau tidak. Jika terjadi masalah, kamu bisa langsung melakukan chat dengan pihak Ayopop dimana ia siap melayanimu selama 24 jam.

2). PAYFAZZ

PAYFAZZ
Lagi cari agen pulsa online dengan harga yang murah tapi terpercaya? Mungkin PAYFAZZ adalah jawaban yang tepat. Untuk daftar harga jual pulsanya, aplikasi ini menyediakan mulai dari nominal Rp 5.000 hingga 150.000.

Keuntungannya pun sangat lumayan, untuk harga pulsa Rp 5.000 aplikasi ini hanya membanderolnya dengan harga Rp 4.000 saja. Nah, nantinya kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 7.000 yang tergolong umum dan merakyat. Lumayan untung kan kalau yang beli banyak?

Kerennya lagi, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga menyediakan fitur untuk menjadi agen premium. Kelebihannya yakni kamu bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

3). Sepulsa

Sepulsa
Dengan menggunakan aplikasi Sepulsa, kamu bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup ramah dikantong sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa.

Tidak kalah menariknya dari aplikasi jual pulsa di atas, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 500 ribu orang ini juga sering memberikan promo menarik, baik dengan mengunjungi website ataupun dari aplikasi ini.

Terkhusus kamu yang menggunakan Sepulsa Kredit, pihak Sepulsa menjamin kalau setiap transaksi yang kamu lakukan hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Hal ini berlaku untuk semua produk jika kamu menggunakan metode pembayaran Sepulsa Kredit.

4). Kudo

Kudo
Sesusai dengan slogannya, Kudo memberikan kesempatan bagi para penjual pulsa yang ingin mendapatkan penghasilan ekstra dengan penjualan pulsa dan paket data termurah. Selain bisa berjualan pulsa, kamu juga bisa berjualan listrik, tiket kereta api, dan masih banyak lagi.

Lewat aplikasi Kudo, kamu juga bisa merekrut Mitra pengemudi Grab yang dimana nantinya kamu bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah.

5). Kioser

Kioser
Kioser adalah salah satu aplikasi distributor pulsa online termurah yang menawarkan berbagai macam variasi produk, mulai dari pulsa elektrik all operator, token PLN, voucher game, dan masih banyak lainnya.

Selain mudah untuk digunakan bagi pengguna awam, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup komplit, mulai dari fitur melihat history transaksi, layanan live chat 24 jam, hingga fitur transfer saldo antar member.

Cukup dengan modal smartphone android dan modal uang Rp 10.000 saja, kamu sudah bisa memulai bisnis berjualan pulsa. Tertarik?

6). iReload

iReload
Dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, iReload menjadi sebuah aplikasi yang memungkinkanmu untuk mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkannya, mulai dari pengisian pulsa, token listrik PLN, voucher game, dan berbagai produk lainnya.Buat kamu yang belum punya modal untuk berjualan pulsa, iReload memberikan fasilitas kepada para agen yang ingin memulai bisnis online (berjualan pulsa) tanpa modal dan bisa langsung meraih banyak keuntungan.

Kerennya lagi, aplikasi ini juga sangat menjamin dari segi keamanannya yang dimana pengguna bisa mengaktifkan fitur fingerprint. Jadi, jika orang lain meminjam smartphone-mu dan mencoba mengakses aplikasi ini, tentu tidak akan bisa tanpa sidik jarimu.

7). Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Termurah
Tidak punya banyak modal untuk berjualan pulsa? Tidak perlu khawatir, kamu bisa langsung memulai berjualan dengan modal yang sangat minim. Ya, Agen Pulsa Termurah memperbolehkan pengguna untuk melakukan deposit hanya dengan Rp 10.000 saja dan bisa memulai berjualan pulsa.Selain pulsa, kamu juga dapat melakukan transaksi dengan melakukan pembelian produk seperti; token PLN, voucher game, BPJS, dan masih banyak lainnya.

Untuk metode pembayarannya sendiri, kamu bisa menggunakan transfer Bank (BRI, BCA, BNI dan Mandiri) hingga lewat BitCoin.


Lihat juga:

Nah, itu dia deretan aplikasi jualan pulsa terbaik dan termurah di android yang menawarkan harga reseller dan tentu saja terpercaya. So, kamu sekarang bisa memulai berjualan pulsa secara online ataupun di rumah untuk meraih keuntungan yang berlimpah.

MAU KUMPUL DENGAN GAMERS DARI SELURUH INDONESIA?

Yuk, gabung dalam Grup Facebook khusus dari YaTekno.com

Join Grup Facebook

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif