Top 10 Aplikasi Hacker Android Terbaik yang Paling Keren!

Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, mungkin untuk melakukan aksi hacking kini tidak lagi membutuhkan sebuah perangkat PC. Pasalnya, hanya dengan mengandalkan aplikasi hacker pada smartphone, kamu bisa melakukan aksi atau tindakan hacking sederhana.

Kegiatan tersebut juga tidak melulu digunakan untuk kejahatan saja. Akan tetapi kamu bisa memanfaatkannya untuk hal-hal positif dan lebih bermanfaat, seperti memantau kegiatan anak dengan mengakses melalui kamera ponselnya melalui aplikasi AirDroid.

Dikesempatan kali ini, YaTekno telah mengumpulkan deretan aplikasi hacker terbaik untuk android dengan fungsi yang berbeda-beda. Langsung saja, berikut 10 aplikasi hacker terbaik untuk android yang wajib kamu coba. Check it out!

1). AirDroid

AirDroid

Selain memiliki fungsi sebagai transfer file, aplikasi bernama AirDroid ini juga bisa digunakan untuk menyadap smartphone pacar atau gebetan kamu lho. Dengan menggunakan fitur Air Mirroring dan Notification, kamu bisa memantau riwayat browsing, chatting, lokasi, hingga mengakses kamera mereka.

Disisi lain, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 50 juta ini juga diperkaya dengan sederet fitur canggih, seperti Find Phone, Device Manager, dan masih banyak lagi.

2). Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder

Berbeda dengan AirDroid, aplikasi bernama Automatic Call Recorder ini memunyai fungsi untuk merekam percakapan telepon seseorang. Aplikasi seperti ini cukup bermanfaat peranannya karena bisa me-record percakapan sebagai barang bukti.

Hasil percakapan yang kamu rekam nantinya bisa langsung disimpan kedalam penyimpanan SD Card atau memori internal. Hingga saat ini, aplikasi perekam panggilan telepon ini sudah digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna android diberbagai penjuru dunia.

3). IP Tools: Network Utilities

IP Tools: Network Utilities

IP Tools: Network Utilites merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi masalah pada jaringan komputer, mendeteksi alamat IP, dan meningkatkan kinerja jaringan agar lebih optimal.

Hanya dengan memasukkan IP Adress komputer milikmu atau orang lain, kamu bisa mengetahui seberapa cepat koneksi jaringannya, lokasi atau keberadaannya dimana, dan masih banyak hal-hal penting terkait pelacakan jaringan melalui aplikasi ini.

4). Hackode

Hackode

Aplikasi hacker terbaik untuk android yang satu ini dirancang khusus untuk para hacker pemula. Adapun tools yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain seperti; DNS Lookup, Google Hacking, Scanning, Ping, dan masih banyak lagi.

Pada intinya, aplikasi ini memiliki kegunaan untuk membantu admin IT dalam menguji sistemnya dengan berbagai skenario melalui tools yang tersedia dalam aplikasi Hackode ini.

5). Hacking Tutorials 2.0

Hacking Tutorials 2.0

Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya, namun Hacking Tutorials 2.0 terbilang lebih sempurna karena memiliki fitur yang cukup lengkap serta penjelasan yang men-detail. Aplikasi besutan Xeus ini didesain untuk para hacker pemula hingga profesional sekalipun.

Selain menyajikan segudang tutorial hacking, melalui aplikasi ini kamu pun bisa belajar tentang bagaimana etika menjadi seorang hacker yang baik dan benar.

Menariknya lagi, Hacking Tutorials 2.0 juga menyediakan fitur Chat yang memungkinkanmu untuk dapat melakukan chatting dengan para hacker pemula hingga profesional.

6). WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Ingin meretas WiFi secara gratis tanpa perlu melakukan akses root? Aplikasi bernama WiFi WPS WPA Tester ini tentu wajib untuk kamu coba. Aplikasi ini nantinya akan melakukan scanning keberadaan WiFi disekitarmu.

Aplikasi ini dapat mengakses wifi hotspot yang mempunyai password atau kode keamanan, namun dengan syarat wifi hotspot tersebut memiliki WPS aktif. Penasaran untuk mencobanya?

7). IP Webcam

IP Webcam

IP Webcam merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk merekam segala aktifitas di sekitar dengan memanfaatkan kamera dari ponsel android. Untuk dapat menggunakan aplikasi buatan Pavel Khlebovich ini, kamu harus membutuhkan 2 perangkat, yakni perangkat PC (untuk memonitoring) dan perangkat android (sebagai CCTV).

Untuk dapat mengkoneksikan perangkat android dan juga PC, kamu harus terhubung dalam koneksi jaringan yang sama, misalnya melalui WiFi atau hotspot seluler. Nah, setelah itu kamu hanya perlu memasukkan alamat IP yang diberikan oleh aplikasi IP Webcam. 

Sebagai media software untuk memonitoringnya, kamu bisa menggunakan VLC Media Player ataupun Browser. Jika CCTV sudah berhasil dibuat, kamu tinggal meletakkan ponsel android ditempat tersembunyi dan siap untuk memantau melalui layar PC atau laptop milikmu. Canggih kan?

8). Chrome Remote Desktop

Dengan menggunakan aplikasi Chrome Remote Dekstop, kamu bisa mengontrol PC-mu dari jarak jauh hanya dengan menggunakan peranan aplikasi dari perangkat android. Cara mengkonekkannya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu mengotentikasi PIN yang diberikan oleh host. 

Disisi lain, kamu harus terlebih dulu menginstall Chrome Remote Desktop app di PC atau laptopmu dari Toko Web Chrome dengan mengunjungi link: https://chrome.google.com/remotedesktop.

Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, kamu membutuhkan akun Google serta android dengan versi OS 4.0 atau lebih tinggi.

9). Jarvis – My Personal Assistant

Jarvis - My Personal Assistant

Pernah menonton film Iron Man kan? Jika iya, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok Jarvis. Sebuah program yang dirancang untuk membantu Tony Stark dalam membantu pekerjaan superhero dengan fungsi sistem yang sangat canggih.

Meski tidak secanggih kinerja Jarvis dalam film Iron Man tersebut, aplikasi bernama Jarvis – My Personal Assistant ini terbilang cukup keren karena mampu mengingatkan sebuah pemberitahuan langsung lewat pesan suara, seperti informasi tentang cuaca, berita, panggilan, pesan teks, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat Android Wear yang membuatmu berasa menjadi seorang Tony Stark sungguhan. Percaya deh!

10). spyboy

spyboy

Sama seperti aplikasi tutorial hacker untuk android sebelum-sebelumnya, aplikasi bernama spyboy ini berisi tentang tutorial hacking pemula hingga profesional, diantaranya seperti yang berkaitan dengan Networking, Programming, Virus creation, Hacking & Cracking, dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan segudang tutorial hacker, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 5 juta orang ini juga menyediakan tools berupa software untuk mempraktekkan ilmu hacker yang telah kamu pelajari dalam aplikasi ini.

Tools yang bisa kamu gunakan nanti misalnya seperti PC Keylogger, WiFi Password Decryptor, Router Password Recovery, dan masih banyak lainnya.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar aplikasi hacker terbaik untuk android yang wajib untuk kamu coba. So, tunggu apalagi? Gunakan aplikasi-aplikasi di atas sekarang juga!

MAU KUMPUL DENGAN GAMERS DARI SELURUH INDONESIA?

Yuk, gabung dalam Grup Facebook khusus dari YaTekno.com

Join Grup Facebook

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif