Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi

advertisement
advertisement
Dewasa ini, laptop dengan desain yang stylish menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang. Yap, dengan memiliki laptop berdesain premium itu tentu kita bisa lebih percaya diri ketika menggunakannya pada tempat umum.

Selain bentuknya yang elegan, salah satu kelebihan laptop jenis itu biasanya terletak pada desainnya yang super tipis serta bobotnya yang begitu ringan. Laptop dengan kriteria seperti itu contohnya seperti Acer Swift 3 yang memiliki ketebalan 17.95 mm dengan berat 1.5 kg saja.

Nah, masih banyak produk Acer premium lainnya yang menawarkan desain super slim serta performa mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Langsung saja, berikut daftar laptop Acer tipis terbaik 2017 yang mempunyai spesifikasi tinggi.

1). ACER Swift 3

ACER Swift 3
Rp 9 Jutaan

Acer Swift 3 menjadi sebuah laptop tertipis dari Acer yang memiliki spesifikasi optimal untuk berbagai produktivitas harian. Hadir dengan layar 14 inci dengan ketebalan sebesar 17.95 mm serta total berat mencapai 1.5 kg, laptop ini tentu akan terasa ringan untuk dibawa kemana-mana.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Acer Swift 3 ini menggunakan prosesor Intel Core i5-7200U Kaby Lake (Generasi Ke-7) dengan RAM 4GB DDR4, tentu kinerja laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Oh ya, untuk pengolah grafisnya sendiri ia mengandalkan Intel HD Graphics.

Di sisi lain, laptop dengan 256GB SSD ini dilengkapi dengan Dual Band WLAN AC 2×2 MU-MIMO yang mampu menghasilkan koneksi internet lima kali lebih cepat dari biasanya. Selain menawarkan desain stylish, laptop ini juga memiliki ketahanan baterai yang sangat mumpuni. Dimana ia mampu bertahan hingga 12 jam lamanya.

Satu lagi nih, Acer Swift 3 juga dilengkapi dengan Fingerprint Scanner yang mampu menjadi security serta memudahkanmu ketika login secara mudah dan cepat. 

2). ACER Aspire S13 S5-371-58UX

ACER Aspire S13 S5-371-58UX
Rp 11 Jutaan

Laptop Acer dengan bodi slim atau tipis berikutnya yaitu Acer Aspire S13 S5-371-58UX. Dijual dikisaran harga 11 jutaan, laptop berlayar 13.3 inci Full HD ini disokong oleh tenaga prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.8 GHz yang ditemani dengan RAM DDR4 berukuran 4GB.

Kemudian untuk mengurusi sisi grafisnya, Acer mengandalkan VGA Intel HD 520 yang cukup mumpuni untuk menjalankan game keluaran terbaru saat ini. Lanjut ke bagian penyimpanannya, laptop ini menyediakan SSD dengan kapasitas sebesar 256GB.

Selain memiliki kinerja yang mumpuni, laptop dengan bodi setebal 14.58 mm ini juga mempunyai ketahanan daya baterai yang sangat awet lho. Bagaimana tidak, ia mampu bertahan hingga 13 jam lamanya.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Power-off USB Charging on USB 3.0 yang memungkinkanmu untuk menjadikan S13 ini sebagai powerbank. Jadi, kamu bisa melakukan charging pada gadget-mu ketika keadaan darurat atau lowbat. Canggih banget kan?

3). ACER TravelMate X349-G2-M

ACER TravelMate X349-G2-M
Rp 13 Jutaan

Dimulai dari segi desain, laptop berlayar 14 inci ini mengusung bodi berbahan alumunium sehingga akan terasa elegan ketika dilihat. Selain memiliki desain stylish, laptop setebal 17.95 mm ini juga memiliki bobot yang tergolong ringan, yaitu hanya 1.55 kg saja. Cukup nyaman untuk bepergian pastinya.

Membedah ke bagian mesinnya, laptop ini dipertenagai oleh prosesor Intel Core i7-7200U ang merupakan CPU dual-core dengan HyperThreading. Guna melengkapi spesifikasinya, Acer pun menyematkan RAM 8GB dual-channel DDR4, serta terintegrasi pada Intel HD Graphics 620.

Kemudian untuk media penyimpanan datanya, tersedia SSD bermuatan 512GB dari Liteon. Sama seperti laptop pada umumnya, AcerTravelMate X349-G2-M ini juga dilengkapi dengan webcam HD, Bluetooth, Wi-Fi, dan lain sebagainya.

Melihat speknya yang bagus, Acer TravelMate X349-G2-M tentu sangat cocok sebagai laptop multimedia yang layak untuk kamu miliki. Terlebih, ia juga mempunya ketahanan baterai hingga 10 jam lamanya.

4). ACER Swift 7

ACER Swift 7
Rp 18 Jutaan

Acer Swift 7 sering disebut-sebut sebagai salah satu laptop terbaik yang memiliki bobot paling ringan. Buktinya, laptop ini berhasil memenangkan penghargaan dari Taiwan Excellence Award 2017 yang dinilai berdasarkan segi kualitas serta desain produknya.

Bayangkan saja, Acer Swift 7 hanya memiliki ketebalan bodi 9,98 mm dengan berat hanya 1,1 kg saja. Selain menawarkan desain premium, laptop seharga 18 jutaan ini juga memiliki performa yang handal berkat penggunaan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 8GB LPDDR3.

Menariknya lagi, laptop dengan layar 13.3 inci berteknologi Full HD IPS ini memiliki layar paling tajam serta mampu memberikan sudut pandang yang cukup lebar, yakni mencapai 170 derajat. Bukan cuma itu, sisi layarnya itu juga diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang cukup kuat melindungi layar dari goresan.

Memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam lamanya, laptop ini juga memiliki kemampuan WiFi 5x lebih cepat dari laptop biasanya berkat dukungan WiFi Fast Dual-band 2×2 MU-MIMO serta WiFi 802.11 yang merupakan teknologi wireless terbaru.

5). ACER Spin 7

ACER Spin 7
Rp 19 Jutaan

Mengusung layar 14 inci dengan teknologi panel IPS Full HD yang dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, sajian layar laptop ini tentu sangat menjanjikan. Menariknya dari Acer Spin 7 ini, ia mendukung 4 mode penggunaan, yaitu notebook, tablet, display maupun tent.

Acer Spin 7 menjadi salah satu notebook hybird buatan Acer yang mempunyai performa begitu mengagumkan. Bagaimana tidak, pasalnya notebook hybrid ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang mempunyai efisiensi energi serta performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Agar aktifitas multitasking berjalan lancar, Acer menyematkan RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang sudah terintegrasi di dalamnya. Sama seperti Acer Swift 7, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi wireless terbaru yang menjanjikan kebutuhan nirkabel hingga 5 kali lebih cepat.

Di sisi lain, laptop hybird yang mampu berotasi hingga 360 derajat ini memiliki ketahanan daya di atas rata-rata. Dimana Acer Spin 7 mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian sehingga tidak perlu membawa charger ketika bepergian.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar laptop Acer tertipis terbaik dengan spesifikasi tinggi yang cocok untuk dimiliki oleh para pebisnis. Jika berminat dengan salah satu laptop di atas, kamu bisa memesannya melalui website resmi Acer Indonesia.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment