Daftar HP Infinix 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

advertisement
advertisement
Dewasa ini, memiliki smartphone android murah dengan spek yang bagus tentu bukan suatu hal yang tidak mungkin. Seperti halnya Infinix, ponsel android buatan Hongkong itu kini banyak diminati oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia.

Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, sang vendor juga tak segan-segan memberikan spesifikasi yang lebih kepada para konsumennya. Bisa dibilang kalau Infinix merupakan saingan terberat daripada Xiaomi saat ini.

Sesuai dengan judul artikel, disini YaTekno telah berhasil mengumpulkan daftar HP Infinix 4G LTE murah yang mungkin bisa menjadi refrensi untukmu. Harganya? Mulai dari 1 jutaan! Yuk cek.

1). Infinix Hot 3 LTE

Infinix Hot 3
Rp 1,4 Jutaan

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, HP Infinix berjaringan 4G LTE ini hadir dengan layar seluas 5.5 inci dengan membawa ROM seluas 16GB dan RAM berukuran 2GB. Kemudian untuk sistem operasinya, sang vendor menjatuhkan pilihannya pada Android 5.1 (Lollipop).

Menyoal kinerja mesinnya, Infinix memadukan chipset Snapdragon 415 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz dan juga grafis Adreno 405. Dengan demikian, ponsel berdaya 3000 mAh ini bisa diandalkan untuk kebutuhan berat, seperti multitasking ataupun bermain game HD.

Lanjut ke lini kameranya, Infinix HOT 3 LTE menyediakan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Turut hadir pula fitur-fitur fotografi canggih, seperti LED flash, Geo-tagging, digital zoom, face detection, autofocus, dan masih banyak lainnya.

2). Infinix Hot 4

Infinix Hot 4
Sebagai generasi penerus dari keluarga Infinix Hot, tentu saja sang vendor ingin membuat yang lebih untuk memuaskan hasrat konsumennya. Infinix Hot 4 ini misalnya, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel berfitur USB OTG dan juga fingerprint ini terletak pada sisi sumber dayanya, dimana ia membawa baterai berukuran 4000 mAh.

Kinerja dari Infinix Hot 4 ini juga tergolong mumpuni. Dimana ia mengandalkan chipset Mediatek MT6580 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta pengolah grafis Mali 400. Kemudian untuk melengkapi bagian memorinya, Infinix pun menyematkan RAM sebesar 2GB dan ROM selonggar 16GB.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, tersedia kamera belakang 8 MP yang ditemani oleh teknologi autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie, ada kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash untuk penerangan yang lebih dalam kondisi low-light.

Overall, spesifikasi yang dimiliki Infinix Hot 4 ini sudah sangat bbagus, baik dari segi performa maupun pemotretan. Mengingat harganya juga cukup ramah di kantong. Tertarik?


3). Infinix Hot 4 Pro

Infinix Hot 4 Pro
Kurang puas dengan spek yang ditawarkan oleh HP Infinix sebelumnya? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Infinix Hot 4 Pro. Mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan desain berbodi full metal, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dijual dikisaran harga 1,8 jutaan.

Meski memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibanding seri pendahulunya, Infinix tentu memberikan sesuatu yang lebih untuk Infinix Hot 4 Pro. Di sektor pemotretan misalnya, ia memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan lain-lain.

Melintik ke bagian mesinnya, Infinix mempersenjatainya dengan chipset Mediatek MT6737 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Tak ketinggalan pula GPU Mali – T720MP3 untuk mengurusi sisi grafis ponsel berdaya 4000 mAh ini.

Menduduki bagian memori, Infinix melengkapinya dengan RAM sebesar 2GB dan ROM bermuatan 16GB. Selain menawarkan jaringan 4G LTE, Infinix Hot 4 Pro juga memiliki fitur-fitur canggih lain, seperti fingerprint, fast charging, fast charging, dan masih banyak lagi.


4). Infinix S2 Pro

Infinix S2 Pro
Satu lagi nih, perangkat teranyar keluaran Infinix, dia adalah Infinix S2 Pro. Tampil dengan layar berukuran 5.2 inci dengan mengadopsi proteksi Corning Gorilla Glass 4, sisi layar ponsel ini tentu cukup kuat untuk terhindar dari goresan-goresan ringan.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), tenaga ponsel ini disokong oleh chipset Mediatek MT6753 yang berpadu dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz serta GPU Mali-T720. Sebagai pelengkapnya, Infinix juga menyematkan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Di sektor pemotretannya, terdapat kamera utama 13 MP yang dilengkapi dengan phase detection autofocus dan juga Dual-LED flash. Kebutuhan ber-selfie pun cukup mumpuni berkat adanya dual-kamera depan yang masing-masing 13 MP dan 8 MP. Fitur LED flash pun turut menemani kamera depannya itu.

Bermodalkan dana 1,7 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki Infinix S2 Pro yang mempunyai jaringan 4G LTE, fitur fingerprint, fast charging, USB OTG, serta baterai berukuran bongsor, yakni berkapasitas 3000 mAh.


5). Infinix Hot S

Infinix Hot S
Rp 1,6 Jutaan

HP Infinix berjaringan 4G LTE dengan harga murah berikutnya juga dimiliki oleh Infinix Hot S. Hadir dengan layar 5.2 inci beresolusi Full HD, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini menjaga keamanan data penggunanya dengan fitur fingerprint sensor atau sidik jari.

Untuk kinerjanya, Infinix Hot S mengandalkan chipset Mediatek MT6753 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz serta mengusung GPU Mali-T720 MP3. Kemudian untuk memorinya, tersemat ROM selonggar 16GB dan RAM berukuran 2GB,

Membawa kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, Infinix memantapkan sisi fotografi ponsel ini dengan dukungan phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan fitur fotografi canggih lainnya. 

Di lini sokongan dayanya, HP Infinix di seharga 1,6 jutaan ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat (fast charging).

6). Infinix Hot S Pro

Infinix Hot S Pro
Rp 1,9 Jutaan

Setelah merilis Infinix Hot S, vendor asal Hongkong ini juga merilis Infinix Hot S Pro untuk bersaing dipasar smartphone kelas menengah. Memiliki layar seluas 5.2 inci beresolusi Full HD, sisi layar HP Infinix dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini telah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 sehingga membuatnya cukup kuat terhadap goresan.

Untuk kameranya, Infinix Hot S Pro membawa kamera utama 13 MP yang didukung dengan autofocus dan dual-LED flash. Untuk menunjang kegiatan selfie, sang vendor juga menyematkan kamera beresolusi 8 MP di sisi depan ponsel berdaya 3000 mAh ini.

Sedangkan untuk bagian jeroannya, Infinix mempertenagainya dengan chipset MediaTek MT6753 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz. Tak ketinggalan pula GPU Mali-T720 MP2 guna menyempurnakan lini hardware-nya.

Selain sudah 4G LTE, HP Infinix seharga 1,9 jutaan ini juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint dan fast charging. Overall, Infinix Hot S Pro tentu layak untuk dipertimbangkan jika kamu mencari ponsel android di bawah 2 juta yang speknya bagus.

7). Infinix Note 3 Pro

Infinix Note 3 Pro
Rp 1,9 Jutaan

Masih dikisaran harga yang sama, Infinix kembali memproduksi smartphone android berspesifikasi gahar, dia adalah Infinix Note 3 Pro. Memiliki layar yang cukup bongsor berukuran 6 inci beresolusi Full HD, ponsel berbodi metal ini siap memanjakanmu dengan layar besarnya untuk kebutuhan gaming ataupun menonton film.

Didukung oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), sisi kerja ponsel ini dikendalikan oleh chipset Mediatek MT6753, prosesor Octa-core 1.3 GHz, serta GPU Mali-T720MP3. Melihat spek yang diusungnya, kamu tak perlu khawatir akan lag ketika menjalankan multitasking ataupun bermain game berat.

Terlebih, Infinix juga menyematkan RAM berukuran 3GB untuk mendukung kinerja prosesornya. Lanjut ke sisi fotografinya, ponsel berdaya 4500 mAh ini menawarkan kamera belakang 16 MP beserta kamera selfie 5 MP, lengkap dengan sederet fitur fotografi canggih, beberapa diantaranya yaitu Soft LED flash, dual-LED (dual tone) flash.

Selain sudah 4G LTE, HP Infinix di bawah 2 juta ini juga mengadopsi berbagai fitur atau teknologi canggih saat ini, seperti fingerprint, fast charging, dan masih banyak lainnya.


Nah, itulah daftar HP Infinix murah yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. So, tertarik untuk menggondol salah satu dari ponsel pintar besutan vendor Hongkong di atas?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment