Daftar HP Polytron Murah - Harga Mulai 500 Ribuan

advertisement
advertisement
Selain aktif dalam memproduksi berbagai jenis alat-alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, Polytron kini ikut bersaing atau merambah ke dalam industri smartphone. Karena pengalamannya, untuk membuat ponsel pintar yang berkualitas tentu tidaklah sulit bagi Polytron.

Sama seperti vendor smartphone asal Indonesia sekelas Evercross atau Advan, Polytron juga banyak memproduksi ponsel android murah dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Seperti halnya peluncuran Polytron Zap 6 Posh yang menawarkan RAM 2GB serta sudah 4G LTE, padahal harganya hanya 1 jutaan saja.

Selain Polytron Zap 6 Posh, masih banyak HP Polytron murah lainnya yang layak untuk kamu beli karena spesifikasinya yang bagus. Penasaran? Yuk intip daftarnya hingga tuntas.

1). Polytron Rocket R1 R2403

Polytron Rocket R1 R2403
Rp 500 Ribuan

Polytron Rocket R1 R2403 menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan smartphone berspesifikasi bagus namuhn dengan harga yang terjangkau. Tampil dengan layar berukuran 4 inci, HP Polytron seharga 500 ribuan ini dibekali dengan RAM berukuran 512MB dan ROM seluas 4GB.

Kinerja ponsel ini pun terbilang cukup, dimana sang vendor mengemasnya dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Untuk kinerja yang lebih responsif, perangkat ini mengadopsi sistem operasi Android 4.4 (KitKat).

Meski memiliki harga yang sangat murah, Polytron Rocket R1 R2403 juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP yang didukung dengan LED flash. Tak hanya itu, ponsel berdaya 1250 mAh ini juga memiliki kamera depan 2 MP yang cukup untuk menunjang aktifitas selfie.

2). Polytron Rocket R2457

Polytron Rocket R2457
Polytron kembali meluncurkan HP Android murah yang dijual dikisaran harga 500 ribuan, smartphone tersebut ialah Polytron Rocket R2457. Memiliki desain yang cukup sederhana dengan layar berukuran 4.5 inci, kinerja ponsel ini cukup handal karena didukung oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz.

Di bagian memorinya, tersedia memori internal selonggar 8GB dan RAM berukuran 1GB. Kemudian untuk lini kameranya, ia membawa kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan fitur fixedfocus dan LED Flash untuk hasil foto yang memuaskan. Terdapat pula kamera selfie 2 MP di sisi depannya.

Untuk menunjang kebutuhan browsing, bermain game, dan aktifitas lainnya, Polytron Rocket R2457 dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 1650 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 599.000

3). Polytron Rocket R3 R2407

Polytron Rocket R3 R2407
Rp 500 Ribuan

Buat kamu yang sedang mencari smartphone android harga 500 ribuan namun memiliki performa bagus, mungkin bisa mempertimbangkan Polytron Rocket R3 R2407 ini. Hadir dengan layar 4 inci dengan teknologi TFT LCD, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP berfitur fixedfocus dan LED Flash serta kamera depan 2 MP.

Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 (KitKat), Polytron Rocket R3 R2407 disokong oleh tenaga prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Menduduki lini memorinya, sang vendor membekalinya dengan RAM berukuran 1GB dan juga penyimpanan internal seluas 8GB.

Kemudian untuk menyokong semua kebutuhan daya pada smartphone ini, sang vendor menyertakannya dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Meski belum 4G LTE, HP Polytron seharga 500 ribuan ini telah mendukung penggunaan USB On-The-Go. Keren kan?

4). Polytron Rocket T3 R2507i

Polytron Rocket T3 R2507i
Meski dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding ponsel-ponsel sebelumnya, Polytron Rocket T3 R2507i ini tentu mempunyai spesifikasi yang lebih bagus. Dimulai dari layar, ponsel dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini memiliki layar seluas 5 inci serta dilengkapi dengan LED notifikasi.

Urusan performa, Polytron mengandalkan chipset Spreadrtrum SC7731 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta pengolah grafis jenis Mali 400MP2. Lanjut ke bagian memorinya, ia memiliki memori internal bermuatan 8GB dan RAM sebesar 1GB.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Polytron Rocket T3 R2507i menyediakan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash. Di lini sumber dayanya, ia memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 2000 mAh.

Menariknya dari Polytron Rocket T3 R2507i ini, ia telah mendukung penggunaan USB OTG yang memungkinkanmu untuk bisa transfer data melalui Flash Drive dengan mudah dan cepat. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 799.000

5). Polytron Rocket T5 R2508

Polytron Rocket T5 R2508
Tak perlu mahal untuk bisa memiliki smartphone android berspesifikasi gahar, Polytron Rocket T5 R2508 ini misalnya. Dijual dengan harga 1 jutaan saja, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini membawa ROM seluas 16GB dan RAM berukuran 2GB.

Ukuran memorinya yang besar juga didukung dengan dapur pacu yang mumpuni, diantaranya yaitu penggunaan chipset Mediatek MT6580 dan juga prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Alhasil, kamu bisa mengandalkannya untuk kebutuhan multitasking maupun bermain game.

Beralih ke sektor pemotretannya, ponsel berdaya 2500 mAh ini menawarkan kamera belakang 8 MP yang didukun dengan teknologi autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie, ada kamera depan beresolusi 5 MP yang juga didukung dengan fitur canggih, yaitu fixedfocus dan LED flash.


6). Polytron Zap 5

Polytron Zap 5
Rp 1 Jutaan

Butuh smartphone android yang sudah 4G LTE tapi dana hanya 1 jutaan saja? Mungkin Polytron Zap 5 bisa kamu lirik. Selain memiliki harga yang terjangkau, ponsel berlayar 4.5 inci ini juga mempunyai spek yang cukup mumpuni untuk berbagai kebutuhan, seperti fotografi, bermain game, dan lain-lain.

Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 (KitKat), performa ponsel ini terbilang cukup baik karena didukung oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Masih diseputar hardware-nya, sang vendor turut menyertakannya dengan chipset Snapdragon 410 dan juga kartu grafis Adreno 306.

Menduduki lini memorinya, Polytron menanamkan memori RAM berukuran 1GB dan ROM seluas 8GB. Tak perlu khawatir akan memori internalnya yang kecil, karena kamu masih bisa memperluasnya melalui microSD hingga 32GB.

Lanjut ke bagian kameranya, ponsel berdaya 1650 ini menyediakan kamera belakang 5 MP yang mumpuni untuk mengabadikan setiap momen berharga karena telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sayangnya, ia tidak memiliki kamera depan.

7). Polytron Zap 6 Posh

Polytron Zap 6 Posh
Rp 1 Jutaan

Satu lagi nih, HP Polytron berspesifikasi bagus yang dijual dengan harga terjangkau, Polytron Zap 6 Posh namanya. Dijual dikisaran harga 1 jutaan, Polytron mengemasnya dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD dengan membawa sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) serta interface Fira OS yang memiliki tampilan cukup menarik.

Di lini dapur pacunya, Polytron mempersenjatainya dengan chipset Mediatek MT6735A yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 berteknologi 64-Bit. Tak hanya itu, sang vendor juga menyempurnakan spesifikasinya dengan RAM berukuran 2GB untuk memaksimalkan kebutuhan multitasking.

Kemudian untuk sektor kamera, HP Polytron 4G LTE dengan ROM 16GB ini menyediakan kamera utama 8 MP yang didukung dengan fitur autofocus, LED flash, dan beberapa fitur fotografi lainnya. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, ponsel berdaya 2150 mAh ini mengadopsi kamera berlensa 5 MP.


Nah, itulah daftar HP Polytron terbaik yang dijual dengan harga murah. Hanya dengan merogoh kocek 500 ribuan - 1 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki smartphone android berspesifikasi gahar besutan Polytron. So, tunggu apalagi?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment