Daftar Harga HP Huawei di Bawah 2 Juta & Spesifikasinya

advertisement
advertisement
Berdasarkan data dari IDC (International Data Corporation), Huawei menjadi salah satu vendor smartphone yang mempunyai market share yang cukup bagus. Bisa dipastikan, jika Apple menduduki posisi pertama, Samsung kedua, maka posisi ketiga adalah Huawei.

Di negaranya sendiri, Huawei berhasil menggeser jajaran produsen China yang mungkin sudah sangat asing di telingamu, seperti Lenovo, OnePlus, Meizu, dan masih banyak lagi. Untuk itu, produk smartphone buatan Huawei tentu tidak perlu kamu ragukan lagi dari segi kualitasnya.

Selain mengutamakan kualitas, vendor asal negeri Tirai Bambu yang satu ini juga banyak memproduksi ponsel android murah dengan spek yang gahar. Apa saja? Berikut daftar HP Huawei terbaik di bawah 2 juta yang wajib kamu lirik.

1). Huawei Y5 II LTE

Huawei Y5 II LTE
Dibanderol dikisaran harga 1 jutaan, HP Huawei dengan layar seluas 5 inci ini mempunyai spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Dibagian kamera misalnya, sang vendor mempersenjatainya dengan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus beserta kamera depan 2 MP.

Lanjut ke bagian mesinnya, Huawei Y5 II LTE ini disokong oleh tenaga prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6735P serta kartu grafis Mali-T720MP2. Kemudian untuk lini memorinya, ia membawa RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal seluas 8GB.

Kurang puas dengan ruang penyimpanan internalnya? Tenang, kamu masih bisa memperbesar storage-nya itu melalui microSD dengan ekspansi maksimum hingga 32GB. Disokong oleh baterai berdaya 2200 mAh, HP Huawei dengan jaringan 4G LTE ini mengadopsi sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Tertarik?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.135.000

2). Huawei P8 Lite

Huawei P8 Lite
Huawei P8 Lite merupakan sebuah smartphone dengan kamera terbaik yang dijual dengan harga cukup murah, yakni hanya 1,5 jutaan saja. Lihat saja, ia mengusung kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan sederet teknologi canggih, seperti lensa 27mm, autofocus, dual-LED flash, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki sektor pemotretan yang mumpuni, Huawei juga mengemasnya dengan dapur pacu yang begitu gahar. Bagaimana tidak, pasalnya ia dikendalikan oleh prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset HiSilicon Kirin 620 serta grafis Mali-450MP4.

Terlebih, ponsel berlayar 5 inci ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB yang membuat kinerjanya semakin responsif. Kemudian untuk penyimpanan internalnya, Huawei turut menyematkan ROM selonggar 16GB.

Di sisi koneksivitas dan dayanya, HP Huawei dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 ini telah mendukung jaringan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. 


3). Huawei Honor 3C

Huawei Honor 3C
Rp 1 Jutaan

Punya dana sekitar 1 jutaan namun ingin mempunyai ponsel android dengan kamera bagus? Mungkin Huawei Honor 3C bisa kamu lirik. Mengusung layar berukuran 5 inci dengan membawa RAM sebesar 2GB dan ROM seluas 8GB, Huawei mengemasnya dengan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan autofocus dan LED flash.

Untuk mengurusi lini performanya, Huawei mengandalkan chipset Mediatek MT6582 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Tak ketinggalan pula pengolah grafis jenis Mali-400MP2 untuk mengurusi sisi grafis dan visual ponsel berdaya 2300 mAh ini.

4). Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C
Berhasil menggaet banyak konsumen lewat Huawei Honor 3C, vendor asal China ini kembali meluncurkan ponsel Huawei Honor 4C yang hadir dengan spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya.

Lahir dengan OS Android KitKat dengan baterai berdaya 2550 mAh, ponsel berlayar 5 inci ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berkolaborasi bersama chipset HiSilicon Kirin 620 serta kartu grafis Mali-450MP4.

Sementara untuk bagian memorinya, Huawei membekalinya dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 8GB. Tak perlu khawatir dengan ROM nya yang kecil, karena kamu masih bisa melonggarkannya melalui microSD dengan ekspansi maksimum mencapai 32GB.

Puas dengan lini performa maupun memorinya, Huawei Honor 4C juga siap memanjakanmu di sektor fotografi lewat kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash beserta kamera selfie berlensa 5 MP.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Honor 4C ini sudah cukup bagus. Mulai dari sektor pemotretan yang mumpuni, dapur pacu yang bertenaga, hingga ukuran memori RAM yang besar. Berminat?


5). Huawei Y6II

Huawei Y6II
HP Huawei dengan harga di bawah 2 juta yang ada di posisi terakhir ini tentunya tidak kalah menarik dari deretan smartphone sebelum-sebelumnya, Huawei Y6II namanya. Memiliki desain yang begitu elegan, ponsel dengan layar seluas 5.5 inci ini mengusung OS Android 6.0 (Marshmallow) dan EMUI 4.1 sebagai tampilan antarmukanya.

Beralih ke bagian jeroannya, HP Huawei dengan RAM 2GB dan ROM sebesar 16GB ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berpacu dengan chipset HiSilicon Kirin 620. Sedangkan untuk menangani lini grafisnya, sang vendor mengandalkan kartu grafis Mali-450MP4.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, kamu bisa mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang didukung oleh berbagai fitur canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, LED flash, dan autofocus. Sementara untuk sisi depannya, tersedia kamera berukuran 8 MP yang sudah lebih dari cukup untuk ber-selfie.

Kebutuhan bersosial media serta surfing di internet menjadi lebih nyaman berkat dukungan jaringan 4G LTE. Terlebih, Huawei Y6II ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh yang membuatnya mampu bertahan seharian. Keren kan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.910.000

Lihat juga: Daftar Harga HP Huawei Android Murah di Bawah 1 Juta

Nah, itulah deretan HP Huawei dengan harga di bawah 2 juta yang mempunyai spek bagus. Silahkan tentukan pilihanmu, mau yang sudah 4G LTE, mempunyai kamera bagus, atau yang memiliki performa gahar.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment