Top 10 HP Vivo RAM 4GB Murah Terbaik 2017

advertisement
advertisement
Salah satu kriteria favorit sebelum seseorang membeli ponsel android baru adalah yang memiliki RAM berukuran besar. Ukuran RAM yang besar bagi sebuah ponsel android tentu mempengaruhi kinerja ponsel itu sendiri, seperti terhindar dari lag, lemot, dan lain-lain.

Namun sayangnya, tidak semua ponsel android dengan memori RAM yang besar dapat dimiliki dengan budget yang terjangkau, semisal ponsel besutan Samsung ataupun vendor ternama lainnya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari HP android baru yang memiliki RAM besar namun terbentur dana, mungkin Vivo adalah jawabannya. Langsung saja, berikut daftar HP Vivo dengan RAM 4GB terbaik 2017 yang dijual dengan harga murah.

1). Vivo V3 Max

Vivo V3 Max
Rp 2 Jutaan (Second)

Dijual seharga 2 jutaan untuk kondisi second-nya, HP dengan layar berukuran 5.5 inci ini membawa sederet teknologi kekinian, mulai dari 4G LTE, fingerprint, dan fast charging. Dikendarai oleh OS Android 5.1 (Lollipop), dapur pacu ponsel ini dihuni oleh prosesor Snapdragon 652 Octa-core 1.8 GHz serta GPU Adreno 510.

Untuk kebutuhan berfotonya, Vivo telah menyiapkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash. Sementara untuk sisi depannya, ia juga mempunyai kamera selfie beresolusi 8 MP yang siap memanjakanmu untuk mengabadikan setiap momen berharga.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Vivo V3 Max juga dibekali dengan penyimpanan internal selonggar 32GB dan RAM berukuran 4GB. Di bagian penyuplai dayanya, ia mengandalkan baterai berkapasitas 3000 mAh.

2). Vivo V5

Vivo V5
Dikisaran harga 3 jutaan, Vivo meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki kekuatan di sisi kamera depannya, Vivo V5 namanya. Mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan membawa OS Android 6.0 (Marshmallow), sang vendor membekalinya dengan memori internal bermuatan 32GB dan RAM sebesar 4GB.

Menyoal kameranya, Vivo V5 membawa kamera selfie beresolusi 20 MP beserta kamera belakang 13 MP. Tidak cukup sampai disitu, di segi fiturnya pun sang vendor mengemasnya dengan cukup sempurna, mulai dari dukungan fingerprint sensor, fast charging, hingga USB On-The-Go yang memudahkan pengguna untuk transfer data lewat Flash Drive.

Di dalam mesinnya sendiri, ia disokong oleh tenaga dari chipset Mediatek MT6750 yang berkombinasi dengan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Spesifikasinya yang bertenaga itu juga didukung dengan baterai sebesar 3000 mAh yang cukup mumpuni untuk produktifitas harian.


3). Vivo V5s

Vivo V5s
Jika dilihat dari segi spesifikasi, Vivo V5 dengan Vivo V5s tentu tidak jauh berbeda. Seperti penggunaan kamera depan 20 MP beserta kamera belakang 13 MP, RAM berukuran 4GB, baterai berdaya 3000 mAh, hingga sederet fitur-fitur canggih yang ditanamkan oleh sang vendor pada smartphone ini.

Namun mengapa harganya sedikit lebih mahal dibanding seri pendahulunya? Jelas saja, pasalnya Vivo mengemas ponsel ini dengan kapasitas memori internal yang lebih besar, yakni 64GB. Bukan cuma itu, Di sisi layarnya pun Vivo V5s memiliki proteksi yang lebih baik dibanding Vivo V5 berkat penggunaan Corning Gorilla Glass 3.

Dan masih banyak lagi perubahan-perubahan lainnya dari segi spesifikasi yang tak kasat mata namun berperan penting bagi ponsel itu sendiri.


4). Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus
Meski masih mengusung layar berukuran 5.5 inci, Vivo V5 Plus mengalami perubahan yang cukup baik terutama di sisi layarnya. Lihat saja, Vivo mengemasnya dengan layar beresolusi Full HD serta membawa proteksi layar terbaik saat ini, yaitu Corning Gorilla Glass 5.

Berbicara mengenai spesifikasinya, sang vendor mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 625 yang berpadu dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis jenis Adreno 506. Selain memiliki performa yang bertenaga, ia juga memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB yang menjadikan ponsel ini semakin perfect.

Dibanding Vivo V5 dan Vivo V5s, Vivo V5 Plus ini jelas memiliki kualitas yang lebih baik. Bagaimana tidak, pasalnya ia dibekali dengan Dual kamera depan 20 MP + 8 MP beserta kamera belakang 16 MP. Luar biasa bukan?

Dikendarai oleh OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan baterai berdaya 3160 mAh, HP Vivo berkoneksivitas 4G LTE ini membawa fitur serta teknologi yang cukup kekinian, seperti fingerprint, fast charging, serta USB OTG.


5). Vivo X6

Vivo X6
Rp 4 Jutaan

Meski bukan tergolong HP Lenovo keluaran terbaru, Vivo X6 memiliki spesifikasi yang layak di acungi jempol. Lihat saja, Vivo mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6752 berprosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 serta membawa pengolah grafis Mali-T760MP2. Di bagian memorinya, ia pun dibekali dengan RAM berukuran 4GB dan ROM sebesar 32GB.

Beralih ke sektor pemotretannya, HP dengan layar 5.2 inci Super AMOLED ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Disokong oleh baterai berdaya 2400 mAh dengan fitur fast charging, HP Lenovo berteknologi fingerprint ini bisa kamu gondol dengan budget 4 Jutaan.

6). Vivo X6 Plus

Vivo X6 Plus
Rp 4,5 Jutaan

Tak puas dengan Vivo X6, sang vendor kembali meluncurkan seri petingginya yang masih mengandalkan layar Super AMOLED, Vivo X6 Plus namanya. Dibekali dengan RAM berukuran 4GB dan ROM bermuatan 64GB, dapur pacu ponsel ini didukung oleh chipset Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, serta GPU Mali-T760MP2.

Untuk kebutuhan berfotonya, Vivo X6 Plus telah menyiapkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Sama seperti seri pendahulunya, dimana ia juga membawa teknologi fingerprint dan juga fast charging. Di sisi dayanya, ia membawa baterai berkapasitas 3000 mAh yang memiliki ukuran sedikit lebih besar dibanding seri pendahulunya.

7). Vivo Xplay 5

Vivo Xplay 5
Rp 5 Jutaan

Tak heran dengan harganya yang cukup mahal, pasalnya Vivo Xplay 5 membawa spesifikasi yang sangat sempurna untuk sebuah smartphone, seperti penggunaan RAM 4GB serta ROM 128GB, Kamera belakang 16 MP beserta kamera depan 8 MP, resolusi layar Full HD, dan lain-lain.

Mengenai kinerjanya, Vivo mengandalkan chipset prosesor Snapdragon 652 Octa-core 1.8 GHz Cortex-A72 serta pengolah grafis jenis Adreno 510. Perpaduan komponen hardware terbaik itu juga semakin mantap dengan adanya baterai berkapasitas besar, yakni berukuran 3600 mAh.

Bukan cuma itu, ponsel bersistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini juga membawa sederet fitur canggih, mulai dari fast charging, fingerprint, dukungan 4G LTE, hingga USB On-The-Go.

8). Vivo X7

Vivo X7
Rp 4,9 Jutaan

Berhasil memuaskan banyak konsumen lewat generasi Vivo X6, vendor asal China ini kembali meluncurkan generasi berikutnya, yaitu Vivo X7. Lahir dengan OS Android 5.1 (Lollipop) dengan RAM berukuran 4GB dan memori internal 64GB, ponsel berlayar 5.2 inci Full HD ini diprakarsai oleh teknologi layar Super AMOLED.

Selain memiliki kualitas layar yang bagus, Vivo juga mengemas sisi performanya dengan komponen hardware terbaik, mulai dari chipset Snapdragon 652, prosesor Octa-core 1.8 GHz, serta GPU Adreno 510. Alhasil, kamu bisa mengandalkannya untuk kebutuhan berat, bermain game HD misalnya.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, HP berdaya 3000 mAh ini juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 16 MP. Di segi kecanggihannya, Vivo turut menyertakan teknologi fast charging dan juga fingerprint.

9). Vivo X7 Plus

Vivo X7 Plus
Rp 5 Jutaan

HP Vivo dengan RAM 4GB berikutnya juga dimiliki oleh Vivo X7 Plus yang masih menjadi bagian dari keluarga Vivo X7. Mengusung layar seluas 5.7 inci Super AMOLED, HP dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini membawa spesifikasi yang lebih bagus dibanding pendahulunya.

Di bagian kamera misalnya, Vivo membekalinya dengan kamera belakang dan depan yang sama besarnya, yakni beresolusi 16 MP. Bukan cuma itu, ia juga memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibanding versi pertamanya, yakni dengan baterai berdaya 4000 mAh.

Untuk spesifikasi di sisi lainnya masih sama, seperti bagian dapur pacu, teknologi dan fitur, dan lain-lain. 

10). Vivo Y67

Vivo Y67
Rp 4 Jutaan

Punya dana sekitar 4 jutaan namun ingin memiliki smartphone dengan kamera bagus serta performa yang bertenaga? Vivo Y67 bisa kamu pertimbangkan. Tampil dengan layar seluas 5.5 inci dengan OS Android 6.0 (Marshmallow), Vivo mengemasnya dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 16 MP.

Berbicara mengenai performanya, Vivo Y67 cukup bertenaga dan bisa diandalkan berkat sokongan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang berkolaborasi dengan chipset Mediatek MT6750 serta GPU Mali-T860MP2. Terlebih lagi, ia juga memiliki RAM berukuran 4GB dan memori internal sebesar 32GB yang membuat spesifikasinya semakin mantap.

Guna menjaga mobilitas ponsel pintar berteknologi fingerprint ini, Vivo turut menyertakan baterai sebesar 3000 mAh.

Lihat juga:

Nah, itulah deretan HP Vivo dengan RAM 4GB terbaik 2017 yang dirangkum berdasarkan harga termurah serta spesifikasi yang bagus.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment