Top 10 HP Vivo RAM 2GB - Harga Mulai 1 Jutaan

advertisement
advertisement
Sebelum membeli sebuah ponsel android, kita seharusnya memperhatikan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel tersebut agar terhindar dari berbagai permasalahan. Nah, mungkin solusi yang tepat agar kinerja ponsel optimal adalah jika kamu memilih HP android yang memiliki RAM 2GB.

Dari sekian banyaknya produsen smartphone saat ini, mungkin HP buatan Vivo bisa kamu lirik. Disamping ia memiliki harga yang relatif murah, ponsel-ponsel buatannya pun memiliki spesifikasi yang cukup menawan dan tak kalah dari segi kualitas dengan vendor ternama, sebut saja Samsung.

Pada artikel kali ini, YaTekno telah merangkum daftar HP Vivo dengan RAM 2GB yang mungkin bisa kamu jadikan refrensi. Berikut 10 pilihan terbaiknya yang dijual dengan harga murah, yakni mulai dari 1 jutaan.

1). Vivo Y53

Vivo Y53
Resmi dirilis pada pertengahan tahun 2017, Vivo Y53 berhasil menggaet banyak orang berkat harganya yang terjangkau. Mengusung layar seluas 5 inci dengan OS Android 6.0 (Marshmallow), Vivo membekalinya dengan RAM berukuran 2GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Urusan performa, Vivo menyerahkannya pada prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Snapdragon 425 serta pengolah grafis Adreno 306. Di lini penyokong dayanya, HP dengan jaringan 4G LTE ini membawa baterai berkapasitas 2500 mAh.

Kebutuhan berfoto ponsel ini tidak begitu mengecewakan. Pasalnya, Vivo Y53 memiliki kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash. Berminat meminangnya?


2). Vivo Y55

Vivo Y55
Rp 1,5 Jutaan (Second)

Setelah sukses melalui Vivo Y53, vendor asal China ini kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo Y55. Hadir dengan layar berukuran 5.2 inci serta dikendarai oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), sisi memori ponsel ini dihuni oleh RAM berukuran 2GB dan memori internal seluas 16GB.

Di bagian mesinnya, Vivo menanamkan chipset Snapdragon 430 yang berkombinasi dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz serta pengolah grafis Adreno 505. Selain memiliki performa yang handal, ia juga memiliki sektor pemotretan yang mumpuni bermodalkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP.

Berbekal baterai berdaya 2730 mAh, kamu bisa mengandalkannya untuk berbagai produktifitas harian dengan ketahanan baterai yang cukup awet.

3). Vivo Y55s

Vivo Y55s
Sedang mencari HP Vivo dengan RAM 2GB yang kameranya bagus? Maka Vivo Y55s bisa kamu pertimbangkan. Pasalnya, HP berlayar 5.2 inci ini menawarkan kamera depan 5 MP beserta kamera belakang 13 MP. Tak ketinggalan pula teknologi autofocus dan LED flash di lini fotografinya itu.

Selanjutnya kita ke sektor pacunya, Vivo mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 425 dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Sementara untuk mengurusi sisi grafis dan visualnya, ia menyerahkannya pada GPU Adreno 306.

Untuk menyimpan ribuan foto, musik, atau data penting lainnya, kamu bisa mengandalkan ROM selonggar 16GB. Kalau kurang, kamu pun bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB. Oh ya, untuk sumber dayanya Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas 2730 mAh.


4). Vivo X3L

Vivo X3L
Rp 1,8 Jutaan

Meski bukan merupakan HP Vivo keluaran terbaru, Vivo X3L memiliki kinerja yang tidak bisa dianggap remeh. Di bagian hardware misalnya, ia dibekali dengan chipset Snapdragon 400, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 305, serta RAM berukuran 2GB sebagai pendukungnya.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, Vivo mengemasnya dengan kamera belakang beresolusi 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Puas dengan berfoto, kini kamu bisa menyimpan hasil foto tersebut kedalam penyimpanan internal bermuatan 16GB.

Disokong oleh baterai sebesar 2360 mAh serta sudah support di jaringan 4G LTE, kekurangan ponsel pintar ini mungkin terletak pada sistem operasinya yang masih lawas, yakni Android v4.3 (Jelly Bean).

5). Vivo Xshot

Vivo XShot
Rp 2 Jutaan (Second)

Vivo Xshot menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik yang dimiliki oleh Vivo. Bagaimana tidak, pasalnya Vivo membekalinya dengan kamera depan 8 MP beserta kamera belakang 13 MP, lengkap dengan fitur canggih seperti autofocus, OIS, dual-LED flash, dan lain sebagainya.

Selain handal di lini fotografinya, ponsel berlayar 5.2 inci ini juga memiliki performa yang bertenaga lho. Lihat saja, ia disokong oleh prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 beserta chipset Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330. Dengan kata lain, kamu akan terhindar dari lag atau lemot selama menggunakan ponsel ini.

Guna melengkapi spesifikasinya, Vivo juga menanamkan baterai berdaya 2600 mAh. Oh ya, Vivo Xshot sendiri memiliki 2 jenis varian, yaitu dengan ROM 16GB dan RAM 2GB atau ROM 32GB dan RAM 3GB.

6). Vivo V1

Vivo V1
Rp 2 Jutaan

Di tahun 2015 silam, Vivo secara resmi meluncurkan sebuah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi cukup lumayan, Vivo V1 namanya. Memiliki layar seluas 5 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3, sisi kerja ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53.

Masih diseputaran jeroannya, Vivo juga menanamkan chipset Snapdragon 410, GPU jenis Adreno 306, RAM berukuran 2GB serta ROM sebesar 16GB guna melengkapi spesifikasinya agar menjadi sebuah smartphone.

Untuk kebutuhan memotret, Vivo V1 telah menyiapkan kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Turut hadir pula fitur-fitur fotografi yang canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, HDR, panorama, dan lain-lain. Untuk lini sumber dayanya, ia membawa baterai berukuran 2300 mAh.


7). Vivo V1 Max

Vivo V1 Max
Rp 3 Jutaan

Mengusung layar seluas 5.5 inci serta masih mengandalkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, HP dengan OS Android 5.0 (Lollipop) ini masih membawa RAM berukuran 2GB dan ROM sebesar 16GB seperti versi standarnya, Vivo V1.

Namun untuk lini performa, Vivo V1 Max jelas memiliki kinerja yang lebih baik dibanding Vivo V1. Pasalnya, Vivo mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 615 yang berpacu bersama prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis berjenis Adreno 405.

Sama seperti Vivo V1, sektor pemotretan ponsel ini juga dihuni oleh kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Di sisi sumber dayanya ponsel ini jelas memiliki ukuran baterai yang lebih besar dibanding seri pendahulunya itu, yakni berdaya 2720 mAh.

8). Vivo Y51

Vivo Y51
Rp 1,3 Jutaan (Second)

Buat kamu yang punya budget di bawah 2 juta dan menginginkan HP Vivo dengan RAM 2GB, mungkin bisa mempertimbangkan Vivo Y51 ini. Dikendarai oleh OS Android 5.0.2 (Lollipop) dengan memori internal selonggar 16GB, HP berlayar 5 inci ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP.

Melintik ke bagian mesinnya, Vivo menanamkan chipset Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta Adreno 306. Melihat spesifikasi tersebut, kamu bisa mengandalkan kinerja ponsel ini untuk menjalankan banyak aplikasi ataupun bermain game. 

Selanjutnya ke lini sokongan dayanya, ada baterai berkapasitas 2350 mAh yang siap menjaga mobilitas ponsel ini. Tertarik? Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 1,3 jutaan untuk bisa mendapatkan Vivo Y51 dalam kondisi second-nya.


9). Vivo Y37

Vivo Y37
Rp 3 Jutaan

HP Vivo dengan RAM 2GB yang bagus juga dimiliki oleh Vivo Y37 yang mengusung layar seluas 5.5 inci ini. Lahir dengan sistem operasi Android 5.0 (Lollipop), kinerja ponsel ini dikendalikan oleh chipset Snapdragon 615 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis Adreno 405.

Selain memiliki performa yang bertenaga, Vivo juga mengemasnya dengan sektor fotografi yang mumpuni. Lihat saja, ia memiliki kamera depan 5 MP beserta kamera belakang 13 MP dengan membawa teknologi canggih seperti autofocus dan LED flash.

Dibekali dengan baterai berukuran 2720 mAh, HP Vivo dengan memori internal sebesar 16GB ini wajib kamu pertimbangkan secara ia memiliki spesifikasi yang cukup baik. Terlebih, Vivo Y37 juga sudah mendukung USB On-The-Go yang memungkinkanmu untuk mentransfer daya melalui Flash Drive.

10). Vivo Y35

Vivo Y35
Rp 2 Jutaan

Dikisaran harga 2 jutaan, Vivo meluncurkan ponsel berlayar 5 inci yang dibekali dengan RAM 2GB serta menawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP, Vivo Y35 namanya. 

Tak hanya memiliki ukuran RAM serta sisi pemotretan yang mumpuni, kinerja ponsel ini juga cukup memuaskan berkat dukungan chipset Snapdragon 410 yang berpadu dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Tak jauh berbeda dengan HP Vivo sebelum-sebelumnya, Vivo Y35 juga memiliki memori internal sebesar 16GB.

Guna melengkapi spesifikasinya, Vivo turut menanamkan baterai berkapasitas 2300 mAh yang dipercaya menjadi sumber daya ponsel pintar ini.

Lihat juga:

Berakhir sudah artikel YaTekno kali ini mengenai pembahasan daftar HP Vivo dengan RAM 2GB. Lihat juga artikel seputar HP menarik lainnya yang bisa kamu temui dalam label Handphone.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment