10 HP Vivo Harga 2 Jutaan Terbaik 2017 & Spesifikasinya

advertisement
advertisement
Sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup giat dalam memasarkan produknya, Vivo nampaknya paham betul apa yang diinginkan oleh para konsumennya. Seperti halnya peluncuran Vivo V5, ia jelas mengerti kebutuhan banyak orang bagi yang hobi ber-selfie.

Dari segi kualitasnya, ponsel buatan negeri tirai bambu ini tentu cukup menjamin. Terbukti banyak produk buatannya yang disukai oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Terlebih kamu tidak perlu menggelontorkan banyak dana untuk bisa mendapatkan ponsel berspesifikasi bagus.

Berikut telah YaTekno rangkum daftar HP Vivo harga 2 jutaan terbaik di tahun 2017 yang mempunyai spesifikasi bagus, baik dari segi kamera, dapur pacu, dan lain sebagainya.

1). Vivo Y55s

Vivo Y55s
Dibanderol dikisaran harga 2,1 jutaan, ponsel berlayar 5.2 inci yang dikendarai oleh OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan ROM sebesar 16GB. Di sisi lain, Vivo mengemasnya menjadi 2 jenis varian RAM, yakni 2GB dan 3GB.

Menyoal dapur pacunya, Vivo mengandalkan chipset Snapdragon 425 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis jenis Adreno 306. Spesifikasi tersebut tentu sudah sangat mumpuni untuk berbagai produktifitas harian, seperti bersosial media, bermain game, dan lain-lain.

Untuk kebutuhan berfotonya, ia membawa kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash. Sementara di sisi depannya, HP Vivo 4G LTE yang memiliki baterai berdaya 2730 mAh ini juga memiliki kamera selfie berlensa 5 MP.


2). Vivo V3

Vivo V3
HP Vivo harga 2 jutaan terbaik berikutnya ialah Vivo V3. Lahir dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) serta membawa RAM berukuran 3GB, ponsel berlayar 5 inci ini menawarkan kamera depan beresolusi 8 MP beserta kamera belakang 13 MP, lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus, dan LED flash.

Urusan performa, Vivo mempertenagainya dengan prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang berkolaborasi dengan kartu grafis Adreno 405. Di sisi lain, Vivo V3 diproduksi dalam 2 jenis varian ROM, yakni dengan memori internal 16GB dan 32GB.

Disokong oleh baterai berdaya 2550 mAh, HP Vivo dengan koneksivitas 4G LTE ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor atau yang dikenal dengan pemindai sidik jari. 


3). Vivo V5 Lite

Vivo V5 Lite
Kamu termasuk seseorang yang suka ber-selfie? Maka bisa memilih Vivo V5 Lite yang memiliki kamera depan 16 MP ini. Tak hanya handal pada kamera depannya saja, HP dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini juga memiliki kamera belakang yang bagus dengan resolusi 13 MP. 

Beralih ke bagian mesinnya, ia disokong oleh tenaga prosesor Mediatek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk tampilan antarmukanya, ia dikendarai oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang memiliki fitur serta kinerja cukup bagus.

Meski tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, HP Vivo berdaya 3000 mAh ini sudah mendukung penggunaan USB OTG yang cukup berfungsi layaknya port USB komputer, seperti mencolokkan flashdrive, mouse, atau keyboard.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo V5 Lite ini sudah sangat baik untuk sebuah ponsel android. Terlebih ia juga sudah support pada jaringan 4G LTE. Tertarik?


4). Vivo Y66

Vivo Y66
Mengusung layar seluas 5.5 inci serta membawa OS Android 6.0 (Marshmallow), sisi layar ponsel ini cukup menawan berkat penggunaan proteksi layar 2.5D Curved Glass. Di sisi lain, Vivo Y66 memiliki performa yang cukup gahar karena ia membawa RAM sebesar 3GB.

Sedangkan untuk lini pacunya, Vivo mempercayainya pada prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang dikombinasikan dengan grafis Adreno 505 dan chipset Snapdragon 430. Alhasil, kamu akan terpuaskan dengan performa yang disuguhkannya, baik ketika bermain game ataupun melakukan multitasking.

Selanjutnya ke sektor pemotretan, Vivo Y66 membawa kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur canggih untuk kebutuhan fotografinya, seperti autofocus, LED flash, HDR, panorama, dan masih banyak lainnya.

Di lini sumber dayanya, HP berkoneksivitas 4G LTE ini membawa ukuran baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 3000 mAh. Sehingga kamu bisa mengandalkannya seharian penuh untuk berbagai produktifitas.


5). Vivo Y69

Vivo Y69
Cari HP Vivo yang memiliki spesifikasi bagus di bagian performa maupun pemotretannya? Mungkin Vivo Y69 bisa kamu pertimbangkan. Dikendarai oleh OS Android 7.0 (Nougat) serta membawa RAM berukuran 3GB dan memori internal 32GB, ponsel ini tergolong canggih karena sudah support USB OTG serta memiliki fitur fingerprint.

Melintik ke bagian hardware-nya, Vivo Y60 dikendalikan oleh CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Mediatek MT6750 dan GPU Mali-T860MP2. Melihat spesifikais tersebut, kamu tentu akan merasakan performa yang bertenaga saat mengoperasikan ponsel ini.

Bukan cuma itu, kamu pun akan terpuaskan pada lini fotografi ponsel berdaya 3000 mAh ini. Bagaimana tidak, pasalnya Vivo membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 16 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash. 

Karena Vivo Y69 merupakan ponsel keluaran terbaru, tentu saja ia sudah mendukung pada jaringan 4G LTE yang memanjakanmu saat surfing di internet dengan koneksi yang cepat.


6). Vivo V1

Vivo V1
Rp 2 Jutaan

Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari Vivo, ponsel berlayar 5 inci ini memiliki performa yang cukup baik. Pasalnya, HP dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 410, serta Adreno 306. 

Kemudian untuk kebutuhan berfoto-foto, Vivo V1 telah menyiapkan kamera depan berlensa 5 MP beserta kamera belakang 13 MP. Turut hadir pula fitur canggih seperti autofocus dan LED flash yang menghuni lini fotografinya. Untuk baterainya, HP Vivo dengan jaringan 4G LTE ini membawa baterai sebesar 2300 mAh.

7). Vivo Y55

Vivo Y55
Rp 2,1 Jutaan

Resmi diluncurkan pada 2016 silam, HP Vivo seharga 2,1 jutaan ini memiliki performa yang handal berkat sokongan prosesor Octa-core 1.4 GHz yang berpadu dengan chipset Spapdragon 430 serta GPU Adreno 505. Sebagai pendukungnya, sang vendor juga menanamkan RAM berukuran 2GB.

Melintik ke bagian kameranya, Vivo Y55 menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Sementara untuk media penyimpanannya, ia telah menyiapkan memori internal bermuatan 16GB. Di sisi dayanya, ponsel dengan jaringan 4G LTE ini memiliki baterai sebesar 2730 mAh.

8). Vivo Y35

Vivo Y35
Rp 2,3 Jutaan

Tampil kokoh dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3, HP dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) ini memiliki sektor pemotretan yang cukup mumpuni. Lihat saja, Vivo membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 13 MP berteknologi autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP.

Di dalam bodinya yang tipis, Vivo menanamkan chipset Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis Adreno 306. Guna melengkapi spesifikasinya agar lebih sempurna, ia pun turut membawa RAM berukuran 2GB, memori internal selonggar 16GB, serta baterai berdaya 2300 mAh.

Berbekal koneksivitas 4G LTE dengan baterai berdaya 2300 mAh, Vivo Y35 termasuk salah satu smartphone canggih karena sudah support dengan fitur USB On-The-Go yang berfungsi untuk mentransfer data melalui flash drive.

9). Vivo X3s

Vivo X3s
Rp 2,4 Jutaan

Kalau kamu sedang mencari HP Vivo dengan bodi yang tipis, mungkin Vivo X3s bisa kamu lirik. Meski bukan termasuk smartphone anyar, ponsel berbodi setipis 6 mm ini memiliki kinerja yang tangguh berkat penggunaan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6592, serta Mali-450MP4.

Di sisi memorinya, sang vendor membekalinya dengan RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. Menyoal kebutuhan fotografinya, ia memiliki kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan dukungan autofocus dan LED flash. Sayangnya, kamera depannya masih beresolusi VGA.

Terakhir, ada baterai berkapasitas 2000 mAh yang berperan penting untuk menjaga mobilitas ponsel ini setiap saatnya. 

10). Vivo Xshot

Vivo Xshot
Rp 3 Jutaan

Jika pada HP Vivo sebelumnya memiliki nilai plus pada bodinya yang tipis, berbeda dengan Vivo Xshot yang menawarkan kamera yang bagus. Bagaimana tidak, pasalnya Vivo mengemasnya dengan kamera depan 8 MP beserta kamera belakang 13 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, OIS, dual-LED flash, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki sektor pemotretan yang sangat baik, HP Vivo 4G dengan baterai berdaya 2600 mAh ini juga membawa hardware yang tangguh dan bertenaga. Lihat saja, Vivo mempertenagainya dengan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang berpacu dengan chipset Snapdragon 801 serta GPU Adreno 330.

Di sisi lain, Vivo Xshot ini diproduksi dalam 2 jenis varian memori, yaitu dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, atau RAM 3GB dan ROM 3GB. 

Lihat juga:

Bagaimana, tertarik untuk menggondol salah satu dari deretan HP Vivo dengan harga 2 jutaan di atas? Silahkan pilih sesuai selera dan budget kamu, ya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment