Top 8 HP Vivo di Bawah 2 Juta Terbaik 2017

advertisement
advertisement
Seperti yang kita tahu, saat ini sudah banyak ponsel android yang diciptakan oleh berbagai vendor top dunia dengan berbagai kriteria, mulai dari yang memiliki RAM besar, memiliki kamera bagus, sudah mendukung jaringan 4G LTE, dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang berniat mengganti ponsel baru namun terkendala akan budget, mungkin smartphone buatan Vivo bisa kamu lirik. Selain memiliki harga yang relatif terjangkau, HP buatan negeri tirai bambu ini juga memiliki kualitas yang cukup baik lho. Seperti halnya Vivo V5 yang memiliki keunggulan di sektor kamera selfie-nya.

Di artikel kali ini, YaTekno telah mengumpulkan 8 pilihan HP Vivo di bawah 2 juta terbaik 2017 yang mungkin bermanfaat untuk kamu jadikan refrensi. Ingin tahu apa saja daftarnya? Yuk intip ulasan berikut ini hingga tuntas.

1). Vivo Y53

Vivo Y53
Diluncurkan pada bulan Maret 2017, Vivo Y53 mengusung layar seluas 5 inci serta menggunakan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Tak hanya mendukung jaringan 4G LTE saja, HP Vivo yang memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB ini juga mendukung penggunaan USB On-The-Go.

Mengenai performanya, ia disokong oleh tenaga dari prosesor Snapdragon 425 yang berpadu dengan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 306. Alhasil, Vivo Y53 mempunyai kemampuan yang bagus dari segi performa sehingga kamu bisa mengandalkannya untuk ber-multitasking.

Beralih ke bagian kameranya, Vivo menyiapkan kamera belakang beresolusi 8 MP yang membawa teknologi autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya, ia membawa lensa kamera selfie berukuran 5 MP. Cukup lumayan bukan?

Dan yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran baterai berkapasitas 2500 mAh yang berperan sebagai sumber daya ponsel pintar ini. Tertarik? Kamu hanya perlu merogoh kocek 1,6 Jutaan saja untuk bisa meminang Vivo Y53 ini.


2). Vivo Y55

Vivo Y55
Rp 1,5 Jutaan (Second)

Buat kamu yang mempunyai dana terbatas namun ingin memiliki smartphone dengan spek bagus, mungkin Vivo Y55 bisa kamu pertimbangkan. Dibanderol dikisaran harga 1,5 jutaan dalam kondisi second-nya, HP dengan RAM berukuran 2GB ini memiliki dapur pacu yang baik berkat dukungan prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz.

Masih di lini jeroannya, Vivo juga menanamkan chipset Spapdragon 430 serta GPU Adreno 505 agar spesifikasinya lebih sempurna. Untuk kebutuhan penyimpanan musik, foto, ataupun data penting lainnya, kamu bisa menaruhnya di dalam memori internal bermuatan 16GB.

Sama seperti Vivo Y53, ponsel dengan baterai sebesar 2730 mAh ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Untuk koneksivitasnya, ia tentu sudah support di jaringan 4G LTE.

3). Vivo X3L

Vivo X3L
Rp 1,7 Jutaan

HP Vivo di bawah 2 juta yang memiliki spesifikasi cukup lumayan juga diduduki oleh Vivo X3L. Tampil dengan layar berukuran 5 inci serta membawa RAM berukuran 2GB dan memori internal 16GB, ponsel berdaya 2360 mAh ini menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan sederet fitur fotografinya.

Untuk lini pacunya, ia disokong oleh tenaga prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berkolaborasi dengan chipset Snapdragon 400 serta Adreno 305. Meski memiliki performa yang cukup lumayan, sayangnya ia masih menggunakan sistem operasi lawas, yakni Android 4.3 (Jelly Bean).

4). Vivo Y51

Vivo Y51
Rp 1,2 Jutaan (Second)

Hadir dengan layar seluas 5 inci dengan membawa kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, HP Vivo yang memiliki jaringan 4G LTE ini cukup menjanjikan di sektor performanya berkat dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 410, dan juga grafis Adreno 306.

Menduduki bagian memorinya, Vivo membekalinya dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal selonggar 16GB. Dikendarai oleh sistem operasi Android 5.0.2 (Lollipop) dengan baterai berdaya 2350 mAh, Vivo Y51 bisa kamu miliki hanya dengan dana 1,2 jutaan saja untuk kondisi bekasnya.

5). Vivo Y21

Vivo Y21
Vivo kembali meluncurkan smartphone murah yang memiliki spesifikasi cukup baik, Vivo Y21 namanya. Memiliki bentang layar seluas 4.5 inci, HP Vivo dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB ini tentunya memiliki ukuran layar yang ideal. Dimana kamu bisa menggenggamnya dengan satu tangan saja.

Di bagian dalam mesinnya, Vivo mempertenagainya dengan chipset Mediatek MT6580 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core bertenaga 1.3 GHz. Sedangkan untuk mengurusi lini grafis dan visualnya, sang vendor mempercayainya pada pengolah grafis jenis Mali 400.

Bagaimana dengan kebutuhan fotografinya? Tidak perlu khawatir, Vivo Y21 siap memanjakanmu di sektor pemotretan berkat adanya kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP. Berbekal baterai berkapasitas 1900 mAh, HP Vivo seharga 1,3 juta ini memiliki kinerja yang baik berkat penggunaan sistem operasi terbaru, yakni Android 5.0 (Lollipop).

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.300.000

6). Vivo Y31

Vivo Y31
Rp 1,4 Jutaan

Meski bukan merupakan HP Vivo keluaran terbaru, Vivo Y31 memiliki kinerja yang cukup handal untuk sekedar bersosial media ataupun bermain game mid-end. Yap, itu semua berkat dukungan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang berpacu dengan chipset Mediatek MT6580 dan grafis Mali-400MP2.

Guna melengkapi spesifikasinya agar lebih mantap, sang vendor juga menyematkan RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal seluas 8GB. Sedangkan untuk tampilan antarmukanya, ia dipercantik oleh sistem operasi Android 5.1 (Lollipop).

Untuk mengabadikan setiap momen berhargamu, Vivo Y31 telah menyiapkan kamera utama beresolusi 8 MP yang membawa teknologi LED flash. Di sisi depannya, ponsel dengan baterai berdaya 2100 mAh ini juga menyediakan kamera selfie 2 MP.

7). Vivo Xshot

Vivo Xshot
Rp 1,9 Jutaan (Second)

Vivo Xshot menjadi salah satu HP Vivo dengan kamera terbaik yang dijual dengan harga murah. Bagaimana tidak, ponsel berlayar 5.2 inci beresolusi Full HD ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, OIS, dual-LED flash, dan sederet fitur canggih lainnya.

Tak hanya mumpuni di sektor kameranya saja, Vivo Xshot juga memiliki performa yang gahar berkat sokongan Quad-core 2.3 GHz Krait 400. Tidak hanya itu, Vivo juga menyempurnakan lini jeroannya dengan menyematkan chipset Snapdragon 801 serta pengolah grafis jenis Adreno 330.

Sementara untuk lini koneksivitas dan dayanya, Vivo mengemasnya dengan baterai sebesar 2600 mAh serta sudah mendukung di jaringan 4G LTE. 

8). Vivo Y55s

Vivo Y55s
Rp 1,6 Jutaan (Second)

Di dalam bodinya yang tipis, siapa sangka jika Vivo Y55s memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan, baik dari segi performa, pemotretan, dan lain-lain. Di bagian memori misalnya, ponsel dengan bentang layar seluas 5.2 inci ini dibekali dengan ROM sebesar 16GB serta 2 jenis varian RAM, yakni 2GB dan 3GB.

Lahir dengan OS Android 6.0 (Marshmallow), sektor pacu ponsel berdaya 2730 mAh ini dikendalikan oleh chipset Snapdragon 425, CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 306. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir ketika membuka banyak aplikasi secara bersamaan ataupun bermain game.

Buat kamu yang hobi berfoto, Vivo Y55s siap memanjakanmu lewat suguhan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP. Agar hasil foto lebih optimal, ponsel berkamera depan 5 MP ini juga menyediakan berbagai fitur fotografi yang bisa diandalkan, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Untuk membuat spesifikasinya menjadi lebih canggih, Vivo mengemasnya dengan dukungan USB On-The-Go serta sudah support di jaringan 4G LTE.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP Vivo dengan harga di bawah 2 juta terbaik 2017 yang layak untuk kamu beli. So, berniat untuk meminang salah satu dari ponsel pintar di atas?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment