Daftar HP Smartfren RAM 2GB & 3GB Terbaru 2017

advertisement
advertisement
Setelah sebelumnya YaTekno telah membuatkan daftar HP Smartfren 4G LTE termurah, maka kali ini giliran HP Smartfren dengan RAM 2GB dan RAM 3GB yang mendapat bagian untuk diulas. Melihat banyaknya minat konsumen yang mencari smartphone lokal ini, jadi tidak ada salahnya kan?

Seperti yang kita tahu, ukuran memori RAM yang besar menjadi hal terpenting yang harus dimiliki bagi sebuah ponsel android. Karena dengan begitu, performa yang dihasilkan dari ponsel tersebut akan semakin bagus jika RAM yang dimilikinya juga besar.

Nah, buat kamu yang sedang mencari-cari daftar HP Smartfren dengan RAM 2GB ataupun RAM 3GB, berikut telah YaTekno kumpulkan ketujuh pilihannya. Lengkap dengan harga terbaru dan spesifikasinya. Check it out!


1). Smartfren Andromax R Special Edition

Smartfren Andromax R Special Edition
Rp 999.000

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel berlayar 5 inci ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan teknologi Triple Flash. Triple Flash sendiri berfungsi sebagai pencahayaan yang sangat baik pada kondisi low-light.

Berjalan pada OS Android 5.0 (Lollipop) dengan baterai berkapasitas 2200 mAh, kinerja Andromax R SE terbilang cukup mumpuni dimana ia dikendalikan oleh prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz. Terlebih, ia juga memiliki RAM berukuran 2GB untuk menunjang kebutuhan multitasking.

Sedangkan untuk media penyimpanannya sendiri, sang vendor membekalinya dengan ROM bermuatan 16GB yang dapat diperluas lagi melalui microSD hingga 32GB.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Andromax R SE ini misalnya seperti; mendukung jaringan 4G LTE, mengadopsi teknologi Dolby Digital Plus, serta fasilitas Dual On Multi Networks yang memudahkanmu ketika berkomunikasi dengan koneksi internet yang aktif secara bersamaan (LTE - EVDO + GSM).

2). Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2
Rp 1.199.000

Berhasil menaklukkan hati para konsumennya lewat peluncuran Andromax R SE, Smartfren kembali merilis ponsel android berspesifikasi gahar yang dijual dengan harga murah, Andromax R2 namanya. Tampil dengan desain premium, ponsel berlayar 5 inci ini membawa sederet teknologi canggih, seperti VoLTE, Triple Flash, dan masih banyak lagi.

Tak perlu mengkhawatirkan performanya, pasalnya Andromax R2 ini disokong oleh tenaga prosesor Snapdragon 415 Octa-core 1.4 GHz Cortex A53 beserta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Dengan kata lain, kamu bisa mengandalkannya untuk kebutuhan berat tanpa takut lag.

Menyoal sisi fotografinya, HP Smartfren 4G LTE seharga 1 jutaan ini mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan BSI sensor, Dual LED flash, serta Hand Motion Control (Kinetic).

Lanjut ke bagian memorinya, Smartfren juga menyematkan RAM berukuran 2GB dan ROM selonggar 16GB. Tak ketinggalan pula baterai berkapasitas 2320 mAh sebagai sumber dayanya. 

3). Smartfren Andromax B Special Edition

Smartfren Andromax B Special Edition
Rp 899.000

Meski dijual dengan harga murah, Andromax B Special Edition ini menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Dimulai dari bagian memorinya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB.

Urusan performa, Smartfren menyerahkannya pada prosesor Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz Cortex A7 yang dikombinasikan bersama GPU 304. Sementara di sisi koneksivitas dan dayanya, HP Smartfren di bawah 1 jutan ini sudah berada di jaringan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 1950 mAh sebagai daya sokongnya.

Melintik ke bagian kameranya, Andromax B SE siap memanjakanmu lewat kamera selfie beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur wide angle. Fitur tersebut berfungsi untuk memperluas sudut pandang kamera agar dapat menangkap objek dalam jumlah yang banyak, seperti Selfie Group misalnya.

Sedangkan untuk sisi belakangnya, ia juga memiliki kamera beresolusi 5 MP yang persenjatai dengan BSI sensor serta LED flash. Beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh Andromax B SE ini misalnya seperti, fitur VoLTE, VoWiFi, Dual On Multi Networks, Snapdragon Audio, serta teknologi Smart Data Optimizer. Keren kan?

4). Smartfren Andromax E2+

Smartfren Andromax E2+
Rp 999.000

Kamu termasuk seorang yang hobi bermain game mobile? Mungkin meminang Andromax E2+ adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, ponsel berlayar 4.5 inci ini memiliki performa yang gahar berkat penggunaan prosesor Snapdragon 212 Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 beserta RAM 2GB.

Beralih ke sektor pemotretannya, HP Smartfren 4G LTE di bawah 1 juta ini menawarkan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan BSI sensor, LED flash, serta autofocus. Dengan demikian, sesi berfotomu menjadi lebih optimal berkat kecanggihan fitur-fitur tersebut.

Puas usai berfoto, kini kamu dapat menyimpan hasil foto tersebut kedalam memori internal selonggar 16GB. Disokong oleh baterai berkapasitas 1900 mAh, Andromax E2+ ini juga mempunyai sederet teknologi keren lho, seperti Smart Screen, Dolby Audio, Dual On Multi Networks, dan tentu saja VoLTE yang menjadi andalan bagi Smartfren.

5). Smartfren Andromax L

Smartfren Andromax L
Rp 1.199.000

Dikisaran harga 1 jutaan, Smartfren kembali meluncurkan HP android 4G LTE dengan RAM 2GB, dia adalah Andromax L. Hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan fitur SVI dari Qualcomm, grafis dan visual yang disuguhkan oleh ponsel ini tentu akan terlihat lebih berwarna dan tajam.

Tidak hanya itu, Smartfren juga melengkapinya dengan beberapa teknologi andalannya, mulai dari Voice Over LTE (VoLTE), Dual On Multi Networks, DTS Audio Ehancer, hingga teknologi Smart Data Optimizer. Keren banget kan?

Meski memiliki harga jual yang murah, HP android yang kaya akan fiturnya ini juga memiliki performa yang menjanjikan lho. Lihat saja, Smartfren mempertenagainya dengan prosesor Snapdragon 212 Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 yang dipadukan bersama GPU Adreno 304. Tak ketinggalan pula baterai berkapasitas 2400 mAh sebagai sumber dayanya.

Lanjut ke lini pemotretannya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan teknologi BSI sensor, LED flash, serta wide angle. Untuk media menyimpan fotonya sendiri, kamu bisa memanfaatkan memori internal sebesar 16GB.

6). Smartfren Hisense Pureshot+

Smartfren Hisense Pureshot+
Rp 1.499.000

Smartfren Hisense Pureshot+ menjadi smartphone pertama dari Smartfren yang mengadopsi proteksi Corning Gorilla Glass 3. Selain mengusung proteksi layar yang kuat, ponsel berlayar 5.5 inci ini juga memiliki performa yang gahar berkat dukungan prosesor Qualcomm Octa-core MSM 8929 64 bit berkecepatan 1.4 Ghz.

Masih diseputar hardware-nya, Smartfren juga menyematkan GPU Adreno 405 untuk mengurusi sisi grafis ponsel berdaya 2500 mAh ini. Di bagian memorinya sendiri, tersedia RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang terbilang cukup mumpuni untuk smartphone android seharga 1 jutaan.

Untuk mengabadikan setiap momen berhargamu, Smartfren Hisense Pureshot+ menyediakan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Terlebih, ia juga memiliki fitur Powerful Camera yang mampu menciptakan hasil foto yang jernih dan tajam.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 (Lollipop) dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksinya, Smartfren Hisense Pureshot+ bisa kamu miliki bermodalkan dana 1,4 jutaan saja. Berminat?

7). Smartfren Hisense Pureshot+ 2

Smartfren Hisense Pureshot+ 2
Rp 2.499.000

Memiliki harga jual yang lebih mahal dibanding seri pendahulunya, Hisense Pureshot+ 2 ini tentu mempunyai spek yang lebih bagus. Hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD, HP Smartfren dengan jaringan 4G LTE Cat 6 ini mengusung proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 untuk memperkokoh sisi layarnya.

Beralih ke sektor pacunya, Smartfren mempertenagainya dengan prosesor Snapdragon 617 MSM8952, Octa-core 1.5 GHz Cortex A53 (64 bit) yang dipadu-padankan bersama GPU Adreno 405. Agar performanya lebih gahar, sang vendor turut menyertainya dengan RAM berukuran 3GB.

Masih di bagian memorinya, terdapat pula penyimpanan internal berukuran 32GB yang terbilang cukup luas untuk menyimpan ribuan foto, musik, dan lain sebagainya. Untuk sistem operasinya, ponsel berdaya 3000 mAh ini dikendarai oleh OS Android Lollipop.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Hisense Pureshot+ 2 menyediakan kamera belakang 16 MP beserta kamera depan 8 MP yang dipersenjatai dengan teknologi Double Color Flash serta Sony Sensor. Dijamin deh, kamu akan puas dengan hasil foto yang diperoleh dari smartphone ini.


Nah, itulah daftar HP Smartfren 4G LTE terbaru yang memiliki RAM 2GB dan RAM 3GB. Berminat meminang salah satu smartphone android di atas? Kamu bisa membelinya langsung melalui website resmi Smartfren dengan layanan pesan antar.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment