Top 10 HP Smartfren 4G LTE Termurah - Harga Mulai 600 Ribuan

advertisement
advertisement
Dewasa ini, produsen smartphone di Indonesia semakin giat dalam menciptakan ponsel pintar murah dan berkualitas yang sesuai dengan minat konsumen. Menyoal kualitasnya, ponsel karya anak bangsa ini tentu tidak bisa dianggap remeh dan diacuhkan begitu saja.

Smartphone besutan Smartfren misalnya, banyak orang yang menyukai ponsel pintar buatannya karena harga jualnya yang begitu murah. Terlebih spesifikasi yang ditawarkannya pun cukup menggiurkan. Seperti halnya HP dengan jaringan 4G LTE yang dijual dengan harga di bawah 1 juta.

Nah, penasaran kan ingin tahu apa saja daftar HP Smartfren 4G LTE berkualitas yang dijual dengan harga murah? Berikut 10 pilihan terbaiknya, lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

1). Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A
Rp. 649.000

Hadir dengan layar berukuran 4.5 inci, sisi layar ponsel ini dibekali dengan teknologi SVI dari Qualcomm yang membuat layarnya tetap terlihat cerah dan jelas di bawah sinar matahari. Menyoal fitur ataupun kecanggihannya, Andromax A mengadopsi fitur Smart Screen yang mempermudah dalam mengakses aplikasi.

Beralih ke bagian mesinnya, Smartfren mengemasnya dengan prosesor Snapdragon 210 Quad-core berkecepatan 1.1 GHz dengan kapasitas memori ROM 8GB dan RAM 1GB. Untuk sesi pemotretannya, HP Smartfren 4G berdaya 1950 mAh ini menyediakan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP.

2). Smartfren Andromax B Special Edition

Smartfren Andromax B Special Edition
Mengusung OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan 4G LTE sebagai jaringannya, ponsel berlayar 4.5 inci ini menawarkan kamera belakang beresolusi 5 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan dukungan LED flash. 

Andromax B Special Edition memiliki baterai berkapasitas 1950 mAh yang memungkinkanmu untuk bersosial media ataupun menonton video tanpa perlu khawatir baterai habis. Pasalnya, Smartfren membekalinya dengan fitur Smart Data Optimizer agar performa maksimal serta tidak boros daya.

Melintik ke bagian hardware-nya, Smartfren menyerahkannya pada prosesor Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz Cortex A7 yang dikombinasikan bersama GPU Adreno 304. Di bagian memorinya sendiri, terdapat memori internal bermuatan 16GB dan RAM sebesar 2GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 895.000

3). Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R
Rp 1.299.000

Tampil dengan layar 5 inci beresolusi HD, kualitas grafis yang tersaji dari layar berteknologi IPS OGS ini tentu akan membuat pengalaman gaming-mu tak terlupakan. Masih di bagian layarnya, Smartfren juga mengemasnya dengan proteksi Dragon Trail Glass yang menjaga ketahanan layarnya dari benturan.

Untuk memaksimalkan performa gaming, Smartfren mengandalkan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 1GB dan ROM seluas 8GB. Kurang puas dengan kapasitas ROM-nya? Tenang, kamu bisa memperluasnya dengan microSD hingga 32GB.

Di sektor pemotretannya, Smartfren Andromax R memiliki kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi Dual LED flash. Di sisi depannya, ponsel berdaya 2200 mAh ini siap memanjakanmu ketika ber-selfie dengan lensa berukuran 5 MP yang didukung dengan LED flash.

4). Smartfren Andromax E2

Smartfren Andromax E2
Smartfren Andromax E2 menjadi smartphone yang paling pertama dari Smartfren yang mengadopsi fitur VolTE. VolTE (Voice Over LTE) sendiri merupakan sebuah panggilan suara melalui jaringan LTE yang mempunyai kualitas suara HD jernih dan sangat jelas.

Dimulai dari bagian layar, HP Smartfren dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini mempunyai layar berukuran 4.5 inci. Mengadopsi OS Android 5.0 (Lollipop), sisi kerja ponsel ini cukup mumpuni dimana ia didukung oleh prosesor Snapdragon 212 Quad-core 1.2 GHz yang dikombinasikan bersama GPU Adreno 304.

Untuk kebutuhan berfotonya, ponsel berdaya 2000 mAh ini menawarkan kamera belakang 5 MP yang ditunjang dengan teknologi autofocus dan LED flash. Turut hadir pula kamera depan beresolusi 5 MP yang juga didukung oleh LED flash untuk mengoptimalkan sesi foto saat kondisi low-light.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Smartfren Andromax E2 ini sudah sangat baik untuk sebuah ponsel android di bawah 1 juta. Terlebih, ia juga sudah mengadopsi jaringan 4G LTE. Tertarik?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 918.000

5). Smartfren Andromax Ec

Smartfren Andromax Ec
Rp 799.000

Tampil dengan dimensi layar yang cukup kecil berukuran 4 inci saja, Smartfren Andromax Ec tentunya menjadi sebuah pilihan yang tepat buat kamu yang kurang suka dengan HP android berlayar besar. Menariknya, sisi layar ponsel ini dibekali dengan teknologi WVGA yang mampu menyuguhkan grafis dan visual yang tajam.

Agar pengguna nyaman saat bermain game ataupun ber-multitasking, Smartfren mengisi lini jeroannya dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex A53. Di bagian memorinya sendiri, terdapat RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal selonggar 8GB. Tak ketinggalan pula baterai berkapasitas 1500 mAh yang berperan sebagai sumber dayanya.

Melintik ke sisi kameranya, ponsel dengan OS Android 5.0 (Lollipop) ini siap memanjakan sesi fotomu dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan lampu flash. Menariknya, Andromax Ec juga memiliki teknologi ultra-wide yang mampu membidik banyak objek berkat sudut pandang yang luas.

6). Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es
Rp 799.000

Jika kita lihat dari segi desainnya, mungkin Andromax Ec dengan Andromax Es terlihat begitu mirip. Untuk harga dan spesifikasinya pun masih sama, mulai dari penggunaan layar berukuran 4 inci, RAM berukuran 1GB serta ROM 8GB, hingga kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP.

Di sektor pacunya pun Smartfren juga masih mengandalkan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex A53. Yang jadi pembeda Andromax Ec dengan Andromax Es yakni terletak pada segi kualitas audionya. Dimana sang vendor mengemas Andromax Es ini dengan teknologi Dolby Digital Plus.

Dolby Digital Plus sendiri merupakan sebuah teknologi yang mampu menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal seperti saat kamu mendengarkan musik ataupun video. Keren kan?

7). Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi
Rp 1.299.000

Dijual dikisaran harga 1 jutaan, HP Smartfren 4G LTE dengan RAM 1GB dan ROM seluas 8GB ini juga membawa teknologi Dolby Digital Plus yang membuat kualitas audio menjadi jernih. Tidak hanya itu, ia juga memiliki fasilitas Dual On Multi Networks yang berfungsi untuk mengaktifkan jaringan LTE - EVDO + GSM secara bersamaan.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan baterai berkapasitas 1900 mAh sebagai dayanya, dapur pacu Andromax Qi dihuni oleh proseso Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306. Alhasil, ia memiliki performa yang cukup mumpuni saat bermain game, menjalankan banyak aplikasi, dan lain-lain.

Lanjut ke sisi kameranya, Smartfren mengemasnya dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP. Tak ketinggalan pula teknologi face detection serta LED flash yang berfungsi untuk mengoptimalkan sesi berfotomu.

8). Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q
Rp 1.299.000

HP Smartfren 4G LTE termurah yang mempunyai spesifikasi bagus berikutnya juga dimiliki oleh Andromax Q. Disokong oleh prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306, kinerja yang dimiliki oleh ponsel berlayar 4.5 inci ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kemudian untuk memorinya, Smartfren membekalinya dengan RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Sementara untuk kebutuhan fotografinya, tersedia kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan dukungan LED flash, face detection, dan autofocus.

Menariknya dari Andromax Q ini ialah terletak pada sisi tampilan antarmuka maupun fiturnya. Berkat penggunaan Cyanogen Themes OS, kamu bisa merubah lebih dari sekedar tampilan huruf, wallpaper, icon, hingga animasi-animasi keren.

Tidak hanya itu, Smartfren juga menyempurnakan sisi audio ponsel ini dengan fitur Cyanogen Audio FX. Dimana fitur tersebut membuat pengalaman mendengarkan musikmu menjadi lebih berwarna ketika menggunakan headset. Seperti efek Bass Boss ataupun Surround yang lebih menggelegar.

9). Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2
Rp 1.199.000

Buat kamu para gamer, memilih Andromax R2 tentu bukan merupakan hal yang salah. Pasalnya, ponsel berlayar 5 inci ini mempunyai spesifikasi yang sangat bagus bagi sebuah ponsel android seharga 1 jutaan. 

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Andromax R2 misalnya seperti, desainnya yang premium dan elegan yang terbuat dari bodi logam, memiliki teknologi VoLTE, mengadopsi fitur Multi Networks, serta Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi.

Mengusung OS Android 5.0 (Lollipop) dengan RAM berukuran 2GB dan ROM seluas 16GB, sisi kerja ponsel ini sangat terjamin berkat sokongan tenaga prosesor Snapdragon 415 Octa-core 1.4 GHz Cortex A53. Terlebih, ia juga membawa pengolah grafis Adreno 405 yang membuat sisi grafis ponsel ini lebih hidup.

Untuk sesi foto, ponsel berdaya 2320 mAh ini siap mengabadikan momen berhargamu lewat kamera selfie 5 MP beserta kamera belakang 13 MP. Tak ketinggalan juga teknologi Dual LED flash serta Hand Motion Control yang akan memanjakanmu ketika berfoto-foto.

10). Smartfren Andromax L

Smartfren Andromax L
Rp 1.199.000

Hanya dengan dana 1,1 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki Andromax L yang telah mengusung OS Android 6.0 (Marshmallow) ini. Terlebih, ia juga mempunyai memori RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang terbilang sangat mumpuni.

Menyoal kinerjanya, ponsel berlayar 5 inci ini dikendalikan oleh prosesor Snapdragon 212 Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 yang dikolaborasikan bersama GPU Andreno 304. Dengan spesifikasi tersebut, kamu tak perlu khawatir terhadap lag ketika menjalankan banyak aplikasi ataupun bermain game.

Membawa kamera belakang beresolusi 8 MP beserta kamera depan 5 MP, Smartfren juga menyempurnakan sisi fotografi ponsel ini dengan dukungan LED flash, wide angle, serta BSI sensor yang mampu mengabadikan setiap momen dengan jelas meski kondisi pencahayaan yang minim.

Kemudian untuk sumber dayanya sendiri, Andromax L dibekali dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang mempunyai ketahanan baterai cukup awet karena sudah dilengkapi dengan fitur Smart Data Optimizer.


Nah, itulah daftar HP Smartfren 4G LTE berspesifikasi bagus yang bisa kamu beli dengan harga murah, yakni mulai dari 600 ribuan. So, tertarik untuk meminang salah satu dari smartphone kece di atas?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment