Daftar HP LG Harga 2 Jutaan Terbaru 2017 Spesifikasi Bagus

advertisement
advertisement
Tidak bisa dipungkiri, LG menjadi salah satu produsen elektronik ternama yang mempunyai banyak produk berkualitas, mulai dari TV, AC, mesin cuci, dan masih banyak lagi. Melihat banyaknya peminat smartphone saat ini, vendor asal Korea Selatan itu pun ikut bersaing dengan vendor besar lainnya.

Tak ingin kalah dengan pesaing satu negaranya yakni Samsung, LG pun terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas, smartphone salah satunya. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan smartphone asal China, produk ponsel pintar buatan LG tidak bisa dianggap remeh menyoal kualitasnya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari-cari daftar HP LG dengan spesifikasi bagus yang harganya murah, berikut telah YaTekno rangkum 6 pilihan terbaiknya dengan harga 2 jutaan.

1). LG K10 (2017)

LG K10 (2017)
Hadir dengan layar seluas 5.3 inci serta berjalan pada OS Android 7.0 (Nougat), HP LG berfitur fingerprint ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, LED flash, dan sederet fitur fotografi canggih lainnya.

Urusan performa, LG mempertenagai ponsel ini dengan chipset Mediatek MT6750 yang berpacu dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz serta kartu grafis Mali-T860MP2. Di bagian memorinya sendiri, sang vendor membekalinya dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, LG turut menyertainya dengan baterai berkapasitas 2800 mAh dan berbagai fitur pendukungnya, seperti USB OTG maupun koneksivitas 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.120.000

2). LG Stylus 3

LG Stylus 3
HP LG harga 2 jutaan yang memiliki spek bagus berikutnya juga dimiliki oleh LG Stylus 3. Dibanderol dengan harga 2,6 jutaan, ponsel berlayar 5.7 inci ini memiliki keistimewaan layaknya Samsung Galaxy Note. Dimana kamu bisa mengandalkannya untuk mendesain apapun pada layar dengan pena yang tersedia.

Dimensi layarnya yang besar juga didukung dengan performa yang gahar. Pasalnya LG mempertenagainya dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Mediatek MT6750 serta kartu grafis jenis Mali-T860MP2. Sebagai pelengkapnya, ada RAM berukurna 3GB dan ROM seluas 16GB.

Beralih ke lini pemotretannya, HP LG berfitur fingerprint dan juga USB OTG ini menyediakan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, ia memiliki lensa berukuran 8 MP yang cukup mumpuni untuk ber-selfie.

Disokong oleh baterai berdaya 3200 mAh dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, spesifikasi yang ditawarkan oleh LG Stylus 3 ini tentu sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone android di bawah 3 juta. Berminat?


3). LG X Power 2

LG X Power 2
Rp 2,5 Jutaan

Ingin mempunyai ponsel android yang memiliki daya tahan baterai awet? Mungkin LG X Power 2 merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, HP berlayar 5.5 inci dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini membawa baterai berkapasitas 4500 mAh. Sehingga kamu bisa menggunakannya selama seharian penuh.

Kapasitas baterainya yang besar semakin sempurna dimana ia juga memiliki teknologi fast charging. Menyoal kinerjanya, LG menyerahkannya pada prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan bersama chipset Mediatek MT6750 serta pengolah grafis Mali-T860MP2.

Di sektor pemotretannya, tersedia kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang membawa dukungan autofocus, LED flash, dan sederet fitur fotografi canggih lainnya. Berjalan di jaringan 4G LTE serta mendukung penggunaan USB OTG, spesifikasi LG X Power 2 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5GB/2GB dan ROM 16GB.

4). LG Q6

LG Q6
Memiliki kelebihan pada bagian layarnya yang begitu luas, spesifikasi yang ditawarkan oleh LG Q6 juga begitu menggiurkan. Padahal, HP berlayar 5.5 inci beresolusi Full HD ini dijajakan dengan harga di bawah 3 juta saja.

Di bagian hardware misalnya, HP LG dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53.. Masih diseputar jeroannya, sang vendor menyempurnakan spesifikasinya dengan chipset Snapdragon 435 serta pengolah grafis Adreno 505.

Selain memiliki performa yang handal, ponsel berdaya 3000 mAh ini juga siap memanjakanmu di lini fotografi. Lihat saja, ia memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, dan masih banyak lagi.

Di sisi koneksivitas dan kecanggihannya, LG mengemasnya dengan jaringan 4G LTE serta dukungan penggunaan USB On-The-Go.


5). LG Stylus 2

LG Stylus 2
Sama seperti LG Stylus 3, hanya saja ponsel seharga 2,1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Dikendarai dengan OS Android (Marshmallow) serta membawa RAM sebesar 2GB dan ROM selonggar 16GB, ponsel berlayar 5.7 inci ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan autofocus dan LED flash.

Beralih ke bagian mesinnya, LG mengandalkan chipset Snapdragon 410 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis jenis Adreno 306. Berbekal jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, ponsel pintar ini disokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai dayanya.


6). LG Ray

LG Ray
Rp 2 Jutaan

Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari LG, ponsel berlayar 5.5 inci ini masih memiliki performa yang bisa diandalkan hingga saat ini. Lahir dengan OS Android 5.1 (Lollipop), kinerja ponsel ini cukup bertenaga berkat sokongan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7.

Masih diseputar jeroannya, LG juga menyematkan chipset Mediatek MT6592M yang berpadu dengan pengolah grafis Mali-450MP4 agar spesifikasinya semakin mantap. Sementara untuk memorinya, ia dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Melintik ke bagian kameranya, ponsel berdaya 3000 mAh ini membawa kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash beserta kamera depan 8 MP. Sayangnya, HP LG berspesifikasi gahar ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP LG harga 2 jutaan terbaik 2017 yang memiliki spesifikasi lumayan bagus. Berminat untuk menggondol salah satu dari ponsel pintar di atas? Kamu bisa mendapatkannya di toko offline ataupun online.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment