Top 8 HP LG Android di Bawah 1 Juta Spek Bagus

advertisement
advertisement
Dewasa ini, untuk mendapatkan ponsel android yang murah tentu tidaklah sulit. Dimana sudah banyak vendor top dunia yang menjajakan produk smartphone dengan harga yang ramah di kantong.

LG misalnya, produsen asal Korea Selatan ini termasuk salah satu vendor smartphone yang cukup aktif dalam membuat ponsel murah untuk kalangan menengah ke bawah. Terlebih, spesifikasi yang ditawarkannya pun mampu bersaing dengan ponsel yang memiliki harga terpaut di atasnya.

Untuk itu, disini YaTekno telah merangkum daftar HP LG dengan harga di bawah 1 juta yang mempunyai spesifikasi cukup baik. Siapa tahu kamu berminat untuk meminang salah satunya. Check it out!

1). LG L40 Dual

LG L40 Dual
Rp 400 Ribuan (Second)

Memiliki ukuran layar seluas 3.5 inci serta membawa RAM berukuran 512MB dan ROM seluas 4GB, LG L40 Dual ini sejatinya memang dirancang sebagai smartphone dengan kebutuhan standar, seperti bersosial media misalnya.

Di bagian hardware-nya, HP dengan OS Android KitKat ini disokong oleh tenaga chipset Snapdragon 200 yang berkombinasi dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta kartu grafis jenis Adreno 302.

Untuk kebutuhan berfotonya, LG mengemasnya dengan kamera belakang 3.15MP yang membawa fitur Geo-tagging. Sayangnya, HP LG Dual-SIM yang memiliki baterai 1540 mAh ini tidak memiliki kamera depan yang biasa diperlukan untuk ber-selfie.

2). LG L Fino

LG L Fino
Rp 600 Ribuan (Second)

Dijual dikisaran harga 600 ribuan untuk kondisi bekasnsya, LG L Fino hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dibanding HP LG sebelumnya. Mengusung layar 4.5 inci berproteksi Corning Gorilla Glass 3, ponsel dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan ROM bermuatan 4GB.

Melintik ke bagian mesinnya, LG mengandalkan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, chipset Snapdragon 200, serta pengolah grafis jenis Adreno 302. Secara performa, LG L Fino bisa kamu gunakan untuk bermain game mid-end.

Menyoal lini pemotretannya, ponsel berdaya 1900 mAh ini menawarkan kamera belakang 8 MP yang didukung dengan autofocus dan LED flash. Namun untuk sisi depannya, ia hanya memiliki kamera jenis VGA saja.

3). LG L70 D325 Dual

LG L70 D325 Dual
HP LG di bawah 1 juta yang mempunyai spesifikasi cukup lumayan juga dimiliki oleh LG L70 D325 Dual. Tampil dengan layar seluas 4.5 inci serta membawa OS Android KitKat, ponsel dengan baterai sebesar 2100 mAh ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan ROM selonggar 4GB.

Beralih ke sektor pacunya, LG L70 menggunakan chipset Snapdragon 200 yang dipadu-padankan dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta kartu grafis Adreno 302. Dari segi performa tentu tidak jauh berbeda dengan LG L40 Dual.

Selain itu, LG juga mengemas ponsel ini dengan kamera belakang beresolusi 5 MP yang didukung dengan fitur fotografi canggih, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus, dan LED flash. Sementara untuk sisi depannya, ia hanya mengandalkan kamera depan jenis VGA.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 899.000

4). LG L60

LG L60
Rp 500 Ribuan (Second)

Punya budget terbatas namun ingin memiliki smartphone android? HP LG seharga 500 ribuan ini bisa kamu lirik. Hadir dengan layar 4.3 inci, ponsel dengan OS Android KitKat ini menawarkan kamera belakang 5 MP berfitur LED flash, geo-tagging, dan panorama beserta kamera depan VGA.

Mengenai performa, ia disokong oleh prosesor Dual-core 1.3 GHz yang berpadu dengan grafis Adreno 305. Untuk melengkapi spesifikasinya, LG juga membekalinya dengan memori internal 4GB, RAM sebesar 512MB, serta baterai berdaya 1540 mAh.

5). LG Optimus L4 II Dual E445

LG Optimus L4 II Dual E445
Memiliki layar seluas 3.8 inci saja, LG Optimus L4 II Dual E445 sejatinya memang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan menggunakan satu tangan. Berawal dari bagian memori, ponsel berdaya 1700 mAh ini dibekali dengan RAM 512MB dan ROM bermuatan 4GB.

Dikendalikan oleh sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean), sisi kerja ponsel ini mengandalkan chipset Mediatek MT6575 yang dikolaborasikan dengan prosesor berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A9 serta kartu grafis jenis PowerVR SGX531. Alhasil, tenaga yang dihasilkannya hanya standar-standar saja.

Beralih ke bagian fotografinya, LG Optimus L4 II Dual E445 membawa kamera belakang 3.15 MP dengan dukungan LED flash dan geo-tagging. Sayangnya, LG tidak melengkapinya dengan kamera depan.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 900.000

6). LG G2 Mini

Rp 700 Ribuan (Second)

LG G2 Mini menjadi sebuah pilihan yang tepat jika kamu mencari HP android berspesifikasi bagus di bawah 1 juta. Di bagian kamera misalnya, ia mempunyai kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 1.3MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti autofocus, LED flash, face detection, panorama, HDR, dan geo-tagging.

Lanjut ke bagian mesinnya, HP LG dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini dipertenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang berpadu dengan chipset Snapdragon 400 serta pengolah grafis Adreno 305. Performa yang dihasilkannya pun terbilang cukup lumayan.

Guna melengkapi spesifikasinya, LG membekali ponsel ini dengan baterai berdaya 2440 mAh. Oh ya, sistem operasi yang digunakan oleh LG G2 Mini ini ialah Android 4.4.2 (KitKat).

7). LG Leon H324

LG Leon H324
Rp 700 Ribuan (Second)

Bermodalkan dana 700 ribuan untuk menggondol LG Leon dikondisi second-nya, kamu tentu akan puas dengan spesifikasi yang dimilikinya. Lahir dengan layar seluas 4.5 inci serta membawa OS Android 5.0.1 (Lollipop), ponsel LG berjaringan 4G LTE ini dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan ROM sebesar 8GB.

Urusan performa, LG menyerahkannya pada chipset Snapdragon 410 yang diduetkan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Tak ketinggalan pula kartu grafis jenis Adreno 306 yang mengurusi sisi grafis ponsel ini.

Untuk menyempurnakan spesifikasinya, ada baterai berkapasitas 1900 mAh yang berperan sebagai penyokong daya ponsel ini. Meski masih mengusung kamera depan VGA, LG Leon mempunyai kamera belakang 8 MP yang bagus berkat dukungan autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face detection.

8). LG G3 Beat

LG G3 Beat
Rp 800 Ribuan (Second)

Di posisi terakhir, ada LG G3 Beat yang hadir dengan layar sebesar 5 inci. Dijual dikisaran harga 800 ribuan dikondisi bekasnya, HP LG dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 1.2 MP.

Mengadopsi sistem operasi Android KitKat, sektor pacu ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang berkombinasi dengan chipset Snapdragon 400 serta pengolah grafis Adreno 305. Dengan demikian, kamu bisa mengandalkannya untuk multitasking ataupun bermain game.

Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, LG turut menyertainya dengan baterai berkapasitas 2540 mAh yang cukup awet untuk menjalani produktifitas harian.

Lihat juga:
Setelah melihat deretan HP LG dengan harga di bawah 1 juta di atas, kamu tertarik untuk memiliki yang mana? Silahkan tentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kriteriamu, ya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment