Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan

advertisement
advertisement
Mungkin nama Coolpad belum begitu asing bagi telinga kita, terutama masyarakat Indonesia sendiri. Namun tahukah kamu, vendor asal negeri Tirai Bambu mempunyai produk smartphone yang tidak bisa dianggap remeh menyoal kualitas dan kecanggihannya.

Bagaimana dengan harganya? Jika dibandingkan dengan vendor raksasa seperti Samsung, jelas ponsel buatan Coolpad memiliki harga yang relatif lebih murah. Terlebih spesifikasi yang ditawarkannya pun juga cukup menggiurkan meksi dijual dengan harga yang murah.

Seperti pada ulasan artikel kali ini, YaTekno berhasil mengumpulkan daftar HP Coolpad dengan RAM 3GB yang dijual dengan harga murah, yakni mulai dari 1 jutaan. Check it out!

1). Coolpad Note 3 Plus

Coolpad Note 3 Plus
Rp 1,8 Jutaan

Dijual dikisaran harga 1,8 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Coolpad Note 3 Plus mampu mengungguli ponsel-ponsel android dikelasnya. Hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD, HP Coolpad berfitur fingerprint ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan ROM bermuatan 16GB.

Menyoal performanya, sang vendor mempertenagainya dengan chipset Mediatek MT6753 yang dipadu-padankan bersama prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta grafis Mali-T720MP3. Untuk kebutuhan berfotonya sendiri, ia mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Di sisi koneksivitas dan dayanya, HP Coolpad yang mendukung penggunaan USB On-The-Go ini telah berada di jaringan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber dayanya.

2). Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite
Rp 1,4 Jutaan

Coolpad Note 3 Lite merupakan versi murah dari Coolpad Note 3. Meski demikian, ponsel seharga 1,4 jutaan ini juga memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera selfie 5 MP seperti yang tertera pada versi "Plus" nya.

Namun untuk kinerjanya, ponsel berlayar 5 inci ini hanya disokong oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Tidak seperti petingginya yang telah mengadopsi prosesor Octa-core. Masih diseputar jeroannya, ia juga dibekali dengan chipset Mediatek MT6735 serta kartu grafis Mali-T720MP2.

Berbicara mengenai kecanggihannya, HP Coolpad dengan RAM 3GB dan ROM seluas 16GB ini telah dilengkapi dengan teknologi fingerprint serta fitur USB OTG. Menyoal sumber dayanya, HP Coolpad yang sudah berada di jaringan 4G LTE ini membawa baterai berkapasitas 2500 mAh.

3). Coolpad Sky 3S

Coolpad Sky 3S
Satu lagi nih, HP Coolpad dengan RAM 3GB yang wajib kamu pertimbangkan, Coolpad Sky 3S namanya. Mengusung layar berukuran 5 inci, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash.

Melintik ke bagian mesinnya, Coolpad mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6735 yang dikolaborasikan bersama prosesor Quad-core 1GHz serta pengolah grafis Mali T720MP2. Di lini penyimpanannya, ia menyediakan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64GB.

Disokong oleh baterai berdaya 2500 mAh, HP Coolpad berfitur fingerprint yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini bisa kamu gondol bermodalkan dana 2 jutaan saja.


4). Coolpad Fancy Pro E571

Coolpad Fancy Pro E571
Memiliki tampilan yang mewah berkat balutan bahan metal, ponsel berlayar 5 inci ini juga dilengkapi dengan fitur LED notifikasi yang membuatnya semakin keren. Mengadopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan membawa baterai berdaya 2000 mAh, Coolpad Fancy Pro E571 diprakarsai dengan fitur fingerprint di sisi keamanannya.

Urusan performa, Coolpad menyerahkannya pada chipset Snapdragon 410 yang dipadukan bersama prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk mengurusi lini grafisnya, sang vendor mempercayainya pada grafis jenis Adreno 306. 

Kebutuhan berfoto-foto ponsel ini cukup mumpuni, dimana ia memiliki kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus serta Dual-LED flash. Alhasil, kamu tidak perlu khawatir saat melakukan sesi berfoto di malam hari. Untuk sisi depannya sendiri, tersedia kamera selfie berlensa 5 MP.

Untuk memanjakanmu ketika surfing di internet, Coolpad mengemas ponselnya ini dengan jaringan 4G LTE. Sehingga kamu dapat berselancar di internet dengan koneksi yang cepat dan stabil.


5). Coolpad Note 5 Lite

Coolpad Note 5 Lite
Rp 1,7 Jutaan

Cari HP Coolpad di bawah 2 jutaan yang mempunyai fitur fingerprint serta kamera bagus? Mungkin Coolpad Note 5 Lite bisa kamu pertimbangkan. Berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Di sisi fotografinya, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur pemotretan berkelas, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, autofocus dan LED flash.

Lanjut ke bagian hardware-nya, HP Coolpad 4G LTE dengan baterai berdaya 2500 mAh ini dibekingi oleh prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6735CP, serta grafis jenis Mali-T720MP2. Spesifikasi yang diusungnya cukup lumayan, baik untuk multitasking ataupun bermain game.

6). Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite
Coolpad Max Lite menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang menginginkan ponsel android bertenaga. Dimulai dari bagian layar, ponsel dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini diprakarsai oleh proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 serta dipercantik oleh teknologi layar Curved Edge Screen 2.5 D Glass.

Menyoal performanya, Coolpad mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 415 yang dikombinasikan bersama prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz. Turut hadir pula grafis jenis Adreno 405 untuk mengurusi sisi visual dan grafis ponsel berdaya 2500 mAh ini.

Lanjut ke bagian memorinya, HP Coolpad dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP ini dibekali dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal sebesar 16GB. Agar spesifikasinya semakin mantap, sang vendor mengemasnya dengan dukungan USB OTG, fitur fingerprint, serta jaringan 4G LTE sebagai koneksinya.


7). Coolpad Dazen Note 3

Coolpad Dazen Note 3
Rp 1,9 Jutaan

Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci, HP Coolpad dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 16GB ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang hobi bermain game. Selain menawarkan ukuran layar yang mumpuni, ponsel berjaringan 4G LTE yang memiliki baterai berdaya 3000 mAh ini juga mempunyai spek yang begitu gahar.

Di bagian prosesor misalnya, Coolpad mengemasnya dengan tenaga CPU Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Tak hanya itu, kinerja prosesor tersebut juga semakin mantap berkat dukungan chipset Mediatek MT6753 dan dipadukan dengan GPU Mali T760MP2.

Di sektor pemotretannya, tersedia kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang didukung oleh teknologi autofocus dan LED flash. Membawa OS Android 5.1 (Lollipop) sebagai tampilan antarmukanya, HP Coolpad yang memiliki fitur sidik jari ini dibanderol sekitar 1,9 jutaan.

8). Coolpad Cool Dual R116

Coolpad Cool Dual R116
HP android dengan dual kamera yang murah dan berkualitas? Mungkin Coolpad Cool Dual R116 adalah jawabannya. Umumnya, HP dengan dual kamera saat ini dijual seharga 5 jutaan keatas. Namun untuk bisa meminang Coolpad Cool Dual ini, kamu cukup merogoh kocek 3 juta saja.

Dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal selonggar 32GB, ponsel berlayar 5.5 inci ini menawarkan dual kamera belakang beresolusi 13 MP yang didukung oleh teknologi phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Di sisi depannya, tersedia kamera berlensa 8 MP yang cukup mumpuni untuk ber-selfie.

Bagaimana dengan performanya? Tak perlu khawatir, berkat sokongan prosesor Snapdragon 652 Octa-core yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 510, kinerja dan sajian grafis ponsel ini pasti akan terasa sempurna.

Perlu kamu tahu, ponsel berdaya 3000 mAh ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint, fast charging, dukungan Dual-SIM, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE. So, cukup sempurna bukan untuk sebuah smartphone android seharga 3 juta?


9). Coolpad Note 3s

Coolpad Note 3S
Rp 2 Jutaan

Berikutnya, ada Coolpad Note 3s yang juga menawarkan RAM berukuran 3GB. Dimulai dari bagian layar, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) berlayar 5.5 inci ini diprakarsai oleh pelindung layar Scratch-resistant glass yang membuatnya cukup tahan terhadap goresan.

Di bagian kemudinya, Coolpad mengandalkan chipset Snapdragon 415 yang dikolaborasikan bersama prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Tak lupa sang vendor juga menyematkan pengolah grafis Adreno 405 dan ROM 32GB untuk menghuni sisi grafis dan penyimpanan internalnya.

Beralih ke sisi kameranya, HP Coolpad 4G LTE berfitur fingerprint ini memiliki kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan dukungan autofocus dan LED flash. Untuk ber-selfie maupun melakukan aktifitas video call, kamu bisa mengandalkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Dari seluruh komponen di atas, ada baterai berkapasitas 2500 mAh yang menjadi peran terpenting untuk menjaga mobilitas ponsel ini.

10). Coolpad Conjr

Coolpad Conjr
Rp 2 Jutaan

Resmi diluncurkan pada bulan Januari 2017, HP keluaran terbaru dari Coolpad ini bisa menjadi refrensi buat kamu yang mencari ponsel android seharga 2 jutaan dengan spek bagus. Di bagian memori misalnya, ponsel dengan fitur sidik jari ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh ponsel berlayar 5 inci ini juga terletak pada sektor pemotretannya. Membawa kamera depan 8 MP beserta kamera belakang 13 MP, Coolpad menyempurnakan lini fotografinya itu dengan fitur-fitur canggih, seperti OIS, autofocus, LED flash, HDR, dan masih banyak lagi.

Untuk performanya, sang vendor mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6735CP yang dipadukan bersama GPU Mali-T720MP2 serta prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Terakhir, ada baterai berkapasitas 2500 mAh yang menghuni lini sumber daya HP Coolpad berjaringan 4G LTE ini.

Lihat juga:

Setelah melihat daftar HP Coolpad dengan RAM 3GB di atas, adakah salah satunya yang memikat hatimu untuk membelinya?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment