Top 12 HP Coolpad Harga 1 Jutaan Terbaik & Spesifikasinya

advertisement
advertisement
Nama Coolpad mungkin belum begitu asing di telinga kita. Namun vendor pembuat smartphone yang berasal dari negeri Tiongkok ini cukup menjadi ancaman bagi banyak vendor ternama yang lebih dikenal oleh banyak orang, seperti Samsung, Sony, dan vendor besar lainnya.

Pasalnya, ponsel-ponsel buatan Coolpad kebanyakan dijual dengan harga yang sangat murah. Terlebih, spesifikasi yang ditawarkannya pun juga sangat bagus layaknya ponsel berharga mahal. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu melirik ponsel besutan negeri tirai bambu ini.

Dalam artikel kali ini, YaTekno telah mengumpulkan daftar HP Coolpad dengan spesifikasi bagus yang dijual dengan harga murah, yakni hanya 1 jutaan saja. Penasaran? Lihat ulasan berikut ini hingga tuntas.

1). Coolpad Roar Plus

Coolpad Roar Plus
Hadir dengan layar seluas 5 inci serta berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), ponsel besutan Coolpad ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB. Menariknya lagi, HP Coolpad seharga 1,3 jutaan ini juga suduh mendukung jaringan 4G LTE lho.

Mengenai performanya, sang vendor menyerahkannya pada chipset MediaTek MT6735P yang dikombinasikan dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz serta pengolah grafis Mali-T720. Lanjut ke bagian penyokong dayanya, ada baterai berkapasitas 2000 mAh berjenis Li-Ion.

Meski dijual dengan harga yang murah, Coolpad Roar Plus mempunyai sektor kamera yang cukup mumpuni. Berbekal kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 2 MP, ia juga membawa sederet fitur-fitur fotografi canggih saat ini, seperti geo-tagging, digital zoom, panorama, Dual LED flash, autofocus, dan lain sebagainya.


2). Coolpad Roar

Coolpad Roar A110
Rp 1,2 Jutaan

Hanya dengan budget 1,2 jutaan saja, kamu sudah bisa meminang Coolpad Roar yang mempunyai layar seluas 4.5 inci ini. Dikendarai oleh OS Android 5.1 (Lollipop), kinerja ponsel ini cukup gesit berkat sokongan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6580, serta kartu grafis Mali-400MP2.

Sebagai pelengkapnya, Coolpad juga menyematkan RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal selonggar 8GB ke dalam tubuh ponsel berdaya 1800 mAh ini. Sementara untuk kebutuhan berfotonya, tersedia kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan dukungan autufocus dan LED flash.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Coolpad Roar ini sudah cukup baik dikelasnya. Hanya saja ia tidak mendukung di jaringan 4G LTE.

3). Coolpad Roar 3

Coolpad Roar 3
Rp 1,7 Jutaan

Satu lagi nih HP buatan Coolpad yang memiliki performa bagus, Coolpad Roar 3 namanya. Mengusung layar berukuran 5 inci dengan dilapisi pelindung layar Scratch Resistant Glass, ponsel seharga 1,7 jutaan ini membawa RAM berukuran 2GB dan ROM selonggar 8GB.

Menyoal sektor pacunya, Coolpad mempertenagainya dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadu-padankan bersama chipset Snapdragon 410 serta grafis jenis Adreno 306. Alhasil, kamu akan puas dengan performa yang dimilikinya tanpa mengkhawatirkan lag.

Bagaimana dengan sisi fotografinya? Yap, Coolpad Roar 3 akan memanjakanmu disesi pemotretan berkat pembawan kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 5 MP. Terlebih, ia juga didukung dengan fitur-fitur pemotretan handal seperti LED flash, autofocus, HDR, panorama, dan masih banyak lagi.

Di sisi koneksivitas dan dayanya, HP Coolpad berfitur Quick Charging ini memiliki baterai berdaya 2500 dengan jaringan 4G LTE.

4). Coolpad Power

Coolpad Power
Rp 1,5 Jutaan

Mengusung sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) serta membawa baterai berkapasitas 4000 mAh, HP Coolpad dengan RAM 1GB dan ROM 16GB ini memiliki ketahanan baterai yang sangat awet. Dengan begitu, kamu tidak sering berhubungan dengan charger setiap waktunya.

Kapasitas baterainya yang besar juga didukung dengan hardware bertenaga, seperti penggunaan chipset MediaTek MT6735P, prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, serta kartu grafis Mali-T720 MP2. Lanjut ke bagian kamera, Coolpad mengemasnya dengan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 2 MP.

5). Coolpad Note 3 Plus

Coolpad Note 3 Plus
Rp 1,8 Jutaan

Dibanding pendahulunya, Coolpad Note 3 Plus jelas mengungguli dalam hal spesifikasi. Hadir dengan layar 5 inci beresolusi Full HD, sisi memori ponsel ini dihuni oleh RAM berukuran 3GB dan penyimpanan internal bermuatan 16GB.

Melintik ke bagian mesinnya, Coolpad membekalinya dengan chipset Mediatek MT6753 yang dikolaborasikan dengan prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. Masih diseputar hardware-nya, sang vendor turut menyertainya dengan GPU Mali-T720MP3 untuk mengurusi lini grafis ponsel berdaya 3000 mAh ini.

Untuk berfoto-foto, Coolpad Note 3 Plus menyediakan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus dan LED flash. Di sisi depannya, tersedia kamera depan 5 MP yang sangat mumpuni untuk kebutuhan selfie maupun video call.

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, HP Coolpad di bawah 2 juta ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor (sidik jari).

6). Coolpad Sky Mini E560

Coolpad Sky Mini E560
Rp 1,4 Jutaan

Coolpad Sky Mini E560 menjadi pilihan yang tepat jika kamu mencari smartphone android murah dengan layar yang tidak begitu besar. Memiliki layar seluas 4.7 inci dengan membawa sistem operasi Android 5.0 (Lollipop), Coolpad mengemasnya dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal seluas 8GB.

Di sektor pacunya, ponsel berdaya 1800 mAh ini dikendalikan oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Turut hadir pula chipset Snapdragon 410 serta kartu grafis Adreno 306 agar spesifikasinya semakin mantap.

Lanjut ke lini fotografinya, HP Coolpad 4G LTE ini menawarkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash.

7). Coolpad Rise A116

Coolpad Rise A116
Rp 1,4 Jutaan

Dimulai dari bagian memorinya, ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan ROM 4GB. Kurang puas dengan kapasitas memori internalnya? Kamu bisa memperbesarnya dengan microSD hingga 32GB.

Mengenai kinerjanya, Coolpad memprakarsainya dengan chipset Mediatek MT6582 yang digabungkan bersama prosesor Quad-core 1.3 GHz serta pengolah grafis Mali-400MP. Kemudian untuk kameranya, ada kamera belakang 5 MP berteknologi autufocus dan LED flash beserta kamera depan 2 MP.

Dilengkapi dengan fitur LED notifikasi serta sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel berdaya 2000 mAh ini bisa kamu miliki dengan menggelontorkan dana 1,4 jutaan.

8). Coolpad Mega

Coolpad Mega
Rp 1,3 Jutaan

Dijual dengan harga yang cukup murah, siapa sangka jika Coolpad Mega mempunyai spesifikasi bagus layaknya ponsel mahal. Di bagian memori misalnya, HP Coolpad berjaringan 4G LTE ini mempunyai RAM sebesar 3GB dan memori internal berukuran 16GB.

Tidak hanya itu, sektor pemotretan milik Coolpad Mega juga bisa diandalkan. Pasalnya, ia memiliki kamera selfie 8 MP beserta kamera belakang 8 MP yang didukung dengan autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face detection untuk hasil foto yang maksimal.

Kemudian untuk mengurusi lini performanya, Coolpad menanamkan chipset Mediatek MT6735P yang dipadukan bersama prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP2. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 2500 mAh yang berperan penting menjadi sumber daya ponsel ini.

9). Coolpad Note 3

Coolpad Note 3
Rp 1,6 Jutaan

Memiliki desain yang cukup slim, Coolpad Note 3 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang membuatnya semakin keren. Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) serta baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai dayanya, ponsel menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

Di bagian dalam mesinnya, terdapat chipset MediaTek MT6753, prosesor Octa-core 1.3 GHz, serta pengolah grafis Mali-T720MP3. Sebagai pelengkapnya, sang vendor juga menanamkan RAM sebesar 3GB dan memori internal 16GB.

Untuk kebutuhan surfing di internet, Coolpad Note 3 siap memanjakanmu dengan koneksi internet yang cepat berkat pembawaan jaringan 4G LTE.

10). Coolpad Shine

Coolpad Shine R106
Cari HP Coolpad yang memiliki kamera bagus namun harganya murah? Mungkin Coolpad Shine bisa kamu pertimbangkan. Hadir dengan layar 5.5 inci, sektor pemotretan ponsel ini dihuni oleh kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, LED flash, touch focus, face detection, HDR, panorama, dan geo-tagging.

Kemudian untuk mengurusi sisi performanya, Coolpad mengandalkan prosesor Quad-core yang terbagi menjadi 2 inti, yakni Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Guna melengkapi bagian hardware-nya, sang vendor juga menaruh chipset Snapdragon 615 serta GPU Adreno 405.

Disokong oleh baterai berdaya 2500 mAh dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, HP Coolpad dengan RAM 2GB dan memori internal 8GB ini dilengkapi dengan fitur fingerprint (sidik jari) di bagian belakang bodinya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.899.000 (Termasuk Diskon 37%)

11). Coolpad Fancy 3

Coolpad Fancy 3 E503
Lahir dengan desain mewah berbahan metal, hal tersebut menjadi salah satu nilai jual utama yang ditawarkan oleh smartphone berlayar 5 inci ini. Tidak hanya itu, ia juga mengusung layar lengkung 2,5D dengan resolusi HD sehingga akan memanjakan mata ketika melakukan pengoperasian.

Beralih ke sektor kemudinya, Coolpad Fancy 3 dipertenagai oleh prosesor Quad-core 1.0 GHz yang berpacu bersama chipset Mediatek MT67355. Kemudian untuk mengurusi sisi grafisnya, sang vendor menyerahkannya pada GPU Mali-450. Untuk memorinya sendiri, ia dibekali dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Di sektor pemotretannya, ada kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie, tersedia juga kamera depan 8 MP yang ditunjang dengan LED flash. Alhasil, kamera belakang dan depan milik Coolpad Fancy 3 ini bisa diandalkan untuk sesi berfotomu.

Dikendarai oleh OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan membawa baterai berdaya 1600 mAh, HP Coolpad berjaringan 4G LTE ini disempurnakan dengan fitur fingerprint sebagai proteksi keamanannya.


12). Coolpad Cool Changer 1C

Coolpad Cool Changer 1C
Rp 1,7 Jutaan

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh ponsel berlayar 5.5 inci ini berupa kapasitas baterainya yang begitu besar, yakni 4060 mAh. Terlebih, ia juga didukung dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

Tidak cukup sampai disitu, sektor pacu ponsel ini juga sangat gahar layaknya ponsel kelas atas. Hal itu terlihat dari penggunaan chipset Snapdragon 652 yang notabennya merupakan chipset high-end. Tak ketinggalan pula pengolah grafis jenis Adreno 510 untuk mengurusi lini grafis dan visual ponsel ini.

Selain itu, Coolpad juga menyempurnakan sektor pacunya dengan prosesor yang terbagi menjadi 2 inti, yakni Quad-core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan Quad-core 1.4 Ghz Cortex-A53. Kemudian untuk bagian memorinya, ada RAM berukuran 3GB dan memori internal 32GB.

Mengadopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, HP Coolpad dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint. Tertarik? Kamu cukup menyiapkan dana 1,7 jutaan saja.

Lihat juga:

Nah, setelah melihat daftar HP Coolpad harga 1 jutaan di atas, kamu berniat untuk meminang yang mana? Oh ya, harga di atas tentu hanya sebuah patokan saja ya. Bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung tempat dimana kamu membelinya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment