Top 8 HP Advan 4G LTE Murah Harga di Bawah 1 Juta

advertisement
advertisement
Advan menjadi salah satu vendor smartphone asal Indonesia yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, banyak dari ponsel buatannya yang mampu menyaingi ponsel buatan vendor lokal lain, seperti Mito ataupun Evercross.

Sampai saat ini, Advan terus berinovasi dalam menciptakan ponsel pintar yang sesuai dengan kriteria banyak orang. Nah, ternyata HP Advan dengan koneksivitas 4G LTE menjadi salah satu kriteria terfavorit bagi banyak orang. Jelas memang, koneksi internet yang cepat memudahkan kita untuk melakukan segalanya.

Buat kamu yang punya budget di bawah 1 juta namun ingin memiliki ponsel android yang sudah 4G, mungkin deretan HP Advan di bawah ini bisa kamu lirik. Check it out!


1). Advan i4C

Advan i4C
RP 600 Ribuan

Hanya dengan dana 600 ribuan saja, kamu sudah bisa menggondol Advan i4C yang memiliki layar 4 inci ini. Dikendarai oleh sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan dukungan koneksivitas 4G LTE, ponsel dengan baterai sebesar 1450 mAh ini membawa RAM berukuran 512MB serta ROM bermuatan 4GB.

Tak perlu khatawir akan penyimpanan internalnya yang kecil, karena kamu bisa memperluasnya dengan microSD dengan ekspansi maksimum 32GB. Sementara untuk sektor kameranya, Advan i4C dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP berfitur autofocus dan LED flash beserta kamera depan 2 MP.

Sedangkan untuk sektor pacunya, Advan mengemasnya dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan kartu grafis Mali 400MP2 dan chipset Mediatek MT6735. Overall spesifikasinya cukup baik untuk sebuah smartphone di bawah 1 juta.

2). Advan S5E 4G

Advan S5E 4GS
HP Advan 4G LTE dengan spek bagus berikutnya juga dimiliki oleh Advan S5E 4G yang mempunyai layar 5 inci ini. Dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal selonggar 8GB, sistem operasi yang dimiliki ponsel ini merupakan versi terbaru yang memiliki kinerja cukup baik, yakni Android 6.0 (Marshmallow).

Mengenai performa mesinnya, Advan menyerahkannya pada prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 Ghz yang dipadu-padankan dengan grafis Mali-400 dan chipset Mediatek MT6582. Dengan demikian, kamu bisa mengandalkannya untuk berbagai komputasi berat, seperti bermain game misalnya.

Selanjutnya ke lini pemotretannya, ponsel dengan baterai sebesar 2200 mAh ini menyediakan kamera belakang 5 MP yang didukung dengan sederet fitur canggih, seperti autofocus, LED flash, HDR, dan masih banyak lagi. Untuk ber-selfie, ia telah menyiapkan kamera depan 5 MP dengan dukungan LED flash.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 790.000

3). Advan i5C

Advan i5C
Dibanderol dengan harga di bawah 1 juta, ponsel dengan layar seluas 5 inci ini memiliki performa yang tangguh berkat dukungan prosesor Quad-core 1.5 GHz. Masih diseputar jeroannya, HP Advan yang memiliki RAM 1GB ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis Mali-400MP.

Menyoal kebutuhan berfotonya, ponsel dengan memori internal 8GB ini menyiapkan kamera belakang 5 MP yang didukung oleh teknologi autofocus dan LED flash. Begitupun dengan kamera depannya, Advan mengemasnya dengan lensa berukuran 5 MP yang juga membawa dukungan LED flash.

Selain memiliki sektor pemotretan yang handal, Advan i5C juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi Full HD pada kamera belakangnya. Untuk sisi dayanya, ponsel bersistem operasi Android 5.0 (Lollipop) ini disokong oleh baterai berkapasitas 2200 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 900.000

4). Advan i7

Advan i7
Sebenarnya Advan i7 bukanlah jenis smartphone, melainkan sebuah tablet dengan ukuran layar seluas 7 inci. Fungsinya pun sama saja dengan ponsel android, hanya saja ukurannya yang begitu besar sehingga sulit untuk dibawa ataupun dimasukkan ke saku celana.

Mengenai spesifikasinya, Advan i7 ini dikendarai oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang mengandalkan kinerja prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Mali-T720. Sebagai pendukungnya, Advan juga membekalinya dengan RAM berukuran 2GB agar kinerja tablet ini semakin bertenaga.

Selain sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, tablet berdaya 2500 mAh ini juga memiliki koneksivitas layaknya ponsel android, seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan navigasi GPS. Oh ya, untuk ruang penyimpanannya sendiri, ia menyediakan memori internal 8GB serta slot microSD yang dapat digunakan dengan kapasitas mencapai 32GB.

Dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP yang membawa fitur autofocus dan LED flash, tablet canggih buatan Advan ini juga dilengkapi dengan teknologi Eye Protection yang berfungsi untuk melindungi kesehatan mata dari bahaya radiasi sinar biru. Keren kan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 999.000 (Termasuk Diskon 33%)

5). Advan i5E

Advan i5E
Rp 700 Ribuan (Second)

Cari HP Advan dengan RAM 2GB harga di bawah 1 juta? Mungkin kamu bisa melirik Advan i5E. Dijual dikisaran harga 700 ribuan dalam kondisi second-nya, ponsel berlayar 5 inci ini memiliki performa gahar berkat sokongan CPU Quad Core 1.5 GHz, chipset Mediatek MT6735M, serta GPU Mali-400 MP2.

Sementara untuk kebutuhan berfoto, Advan i5E telah menyiapkan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash. Setelah puas berfoto-foto, kini kamu bisa menyimpannya kedalam memori internal bermuatan 16GB.

Untuk melengkapi spesifikasinya, Advan juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 2450 mAh beserta dukungan koneksi 4G LTE di sisi koneksivitasnya.

6). Advan i4D

Advan i4D
Sesuai dengan namanya, Advan i4D hadir dengan layar berukuran 4 inci yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Meski memiliki harga yang cukup murah, ponsel ini memiliki sektor kamera yang cukup mumpuni, yakni kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, lengkap dengan dukungan LED flash.

Kemudian untuk dapur pacunya, Advan mempertenagainya dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Mali-400MP2 dan chipset Mediatek MT6735M. Untuk mendukung kinerja mesinnya, ia pun dibekali dengan RAM sebesar 1GB agar performanya semakin mantap.

Di sisi penyimpanannya, ponsel berdaya 1500 mAh ini memiliki memori internal selonggar 8GB. Masih kurang? Tenang, kamu bisa memperluas kapasitas memori internalnya dengan microSD mencapai 32GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 749.901

7). Advan i45

Advan i45
Mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan kendali sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), sisi desain ponsel ini terlihat cukup menawan layaknya ciri khas seri ASUS Zenfone. Di dalam bodinya yang ramping, Advan membekalinya dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Di lini performanya, ia dipertenagai oleh prosesor Quad-core 1.0 GHz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735 serta terintegrasi pada kartu grafis Mali-T720. Dengan kata lain, performanya cukup menjanjikan, baik untuk kebutuhan multitasking ataupun bermain game.

Beralih ke sektor fotografinya, ponsel dengan baterai berkapasitas 1600 mAh ini menawarkan kamera belakang 5 MP beserta kamera selfie 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur fotografi canggih seperti autofocus dan LED flash yang memantapkan lini pemotretannya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 900.000

8). Advan i4A

Advan i4A
Rp 700 Ribuan

Advan kembali meluncurkan smartphone murah yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, Advan i4A namanya. Hadir dengan layar 4 inci beresolusi HD, ukuran layarnya yang kecil tentu memudahkanmu untuk mengoperasikan hanya dengan satu tangan saja.

Performa yang ditawarkan oleh Advan i4A ini juga cukup baik, karena ia didukung oleh chipset Mediatek MT6735, prosesor Quad-core 1.0 GHz, kartu grafis Mali-T720, serta RAM berukuran 1GB. Di sisi penyimpanannya, sang vendor mengemasnya dengan ROM selonggar 8GB.

Berjalan pada OS Android 5.1 (Lollipop) dengan baterai berdaya 2000 mAh, sektor pemotretan ponsel ini tidak begitu mengecewakan dimana ia memiliki kamera belakang 8 MP berfitur autofocus dan LED flash serta kamera depan 5 MP.

Lihat juga: 

Nah, itulah daftar HP Advan 4G LTE murah dengan harga di bawah 1 juta yang bisa kamu pertimbangkan. Tertarik? Kamu bisa mendapatkannya di toko offline maupun online.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment