Daftar HP Vivo Harga di Bawah 1 Juta & Spesifikasinya

advertisement
advertisement
Meski baru terjun ke pasar Indonesia, Vivo berhasil memikat banyak konsumen dengan tujuan utamanya yakni membuat smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Ponsel pintar buatan Vivo pun tak kalah bagusnya dari vendor terkemuka seperti Samsung, Sony, dan lainnya.

Karena tujuan utamanya ialah menargetkan pasar kalangan menengah ke bawah, vendor asal China ini cukup rutin dalam membuat smartphone android murah dengan spesifikasi bagus, mulai dari yang memiliki RAM besar, dengan kamera bagus, atau yang sudah support di jaringan 4G LTE.

Nah, buat kamu yang berniat mengganti ponsel baru namun budget terbatas, mungkin deretan HP Vivo murah dengan harga di bawah 1 juta berikut ini bisa menjadi refrensi untukmu. Berikut daftar beserta spesifikasinya.

1). Vivo Y31

Vivo Y31
Rp 900 Ribuan (Second)

Di posisi pertama, ada Vivo Y31 yang hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang membawa RAM berukuran 1GB. Dikendarai oleh OS Android 5.1 (Lollipop), kinerja ponsel ini disokong oleh tenaga chipset Mediatek MT6580 yang berpadu dengan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta GPU Mali-400MP2.

Untuk kebutuhan berfotonya, ponsel dengan baterai berkapasitas 2300 mAh ini menyediakan kamera utama beresolusi 8 MP dengan dukungan LED flash. Di sisi depannya, ia pun menyediakan kamera selfie berlensa 2 MP.

Meski hanya memiliki penyimpanan internal sebesar 8GB saja, kamu masih bisa memperluas storage tersebut melalui microSD dengan ekspansi maksimum 256GB.

2). Vivo Y15

Vivo Y15
Rp 500 Ribuan (Second)

HP Vivo yang memiliki harga di bawah 1 juta berikutnya datang dari Vivo Y15. Lahir dengan layar seluas 4.5 inci berproteksi Scratch-resistant glass, smartphone bersistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) ini dibekali dengan RAM sebesar 512MB serta baterai berukuran 1900 mAh sebagai penyokong dayanya.

Beralih ke sektor pacunya, Vivo mengandalkan chipset Mediatek MT6582 yang dipadu-padankan dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta GPU Mali-400MP2. Di lini penyimpanannya, ia menyediakan ROM bermuatan 4GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Membawa kamera belakang beresolusi 5 MP, Vivo turut menyertakan teknologi autofocus dan LED flash untuk hasil jepretan yang optimal. Sementara untuk sisi depannya, ia juga memiliki kamera berlensa 2 MP yang tidak begitu mengecewakan untuk sekedar ber-selfie.

3). Vivo Y21

Vivo Y21
Rp 700 Ribuan (Second)

Cari HP Vivo di bawah 1 juta yang kamera belakangnya bagus? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Vivo Y21. Membawa kamera utama beresolusi 5 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash, sang vendor turut menyertakan fitur-fitur tercanggih saat ini, seperti HDR, Panorama, dan masih banyak lagi.

Di sisi depannya, ia pun memiliki kamera beresolusi 2 MP yang terbilang cukup untuk selfie maupun video call. Menyoal performanya, ia menggunakan chipset MT6580 dari MediaTek dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Untuk mengurusi lini grafisnya, sang vendor memilih GPU jenis Mali 400.

Dikendarai oleh OS Android 5.1 (Lollipop) dengan RAM berukuran 1GB dan ROM selonggar 16GB, HP dengan baterai berdaya 1900 mAh ini dijual seharga 700 ribuan saja dalam kondisi second-nya.

4). Vivo Y11

Vivo Y11
Rp 900 Ribuan

Vivo Y11 menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang berniat mencari HP android baru dengan spek bagus. Dijual dikisaran harga 900 ribuan, HP dengan layar 4 inci ini memiliki performa yang lumayan berkat penggunaan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6582М, serta GPU Mali-400MP2.

Untuk mendukung kinerja prosesornya, Vivo turut menyematkan RAM sebesar 512MB. Di sektor pemotretannya, ia membawa kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP, lengkap dengan dukungan autofoucs dan LED flash. Di lini penyimpanannya, ada ROM bermuatan 4GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Vivo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Oh ya, sistem operasi yang digunakan oleh Vivo Y11 ini yaitu Android 4.4.4 (KitKat).

5). Vivo Y25

Vivo Y25
Rp 900 Ribuan (Second)

Cari HP Vivo murah dengan spek bagus serta sudah 4G LTE? Mungkin Vivo Y25 bisa kamu lirik. Hadir dengan layar seluas 4.5 inci serta membawa OS Android 5.1 (Lollipop), HP dengan RAM 1GB dan ROM 16GB ini memiliki kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP berfitur Geo-tagging, touch focus, dan face detection.

Melintik ke bagian hardware-nya, sang vendor menanamkan chipset Mediatek MT6580 yang diduetkan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Alhasil, kinerja yang dimiliki oleh Vivo Y25 cukup bertenaga, baik ketika ber-multitkasing ataupun bermain game.

Menariknya, smartphone dengan baterai sebesar 1900 mAh ini sudah support dengan USB On-The-Go yang memungkinkanmu untuk mentransfer data melalui Flash Drive. Keren kan?

6). Vivo Y22

Vivo Y22
Rp 800 Ribuan (Second)

Terakhir, ada Vivo Y22 yang memiliki kelebihan pada sektor kamera belakangnya. Meski hanya mengusung kamera depan beresolusi VGA, pengguna akan puas dengan kamera belakangnya yang beresolusi 8 MP karena sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash serta mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps.

Di sektor pacunya, ia dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6582 yang berkolaborasi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis jenis Mali-400MP2. Di bagian memorinya, ia memiliki ROM berukuran 4GB dan RAM sebesar 1GB.

Sama seperti Vivo Y25, Vivo juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 1900 mAh yang terbilang cukup untuk produktifitas harian.

Lihat juga:

Itulah daftar HP Vivo murah dengan harga di bawah 1 juta yang memiliki spesifikasi bagus. Silahkan tentukan pilihanmu, mau yang sudah 4G LTE, berkamera bagus, atau yang memiliki ukuran RAM yang besar.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment