Top 6 HP ASUS Fingerprint Murah - Harga Mulai 2 Jutaan

advertisement
advertisement
Jika dahulu ponsel berfitur fingerprint hanya dapat ditemukan pada ponsel premium yang harganya mahal, namun dewasa ini kita bisa mendapatkan ponsel dengan sensor sidik jari itu dengan harga yang ramah dikantong.

Banyak orang yang menginginkan kriteria ponsel seperti itu, namun banyak pula yang mengira kalau ponsel dengan sensor pemindai sidik jari memiliki harga yang mahal. Untuk kualitas dan harganya, ponsel buatan vendor Taiwan tentu tidak perlu diragukan lagi, siapa lagi kalau bukan ASUS.

Berminat memiliki kriteria HP seperti itu? Nih, YaTekno telah menyiapkan daftar HP ASUS dengan fitur fingerprint yang harganya murah, yakni mulai dari 2 jutaan. Siapa tahu kamu tertarik untuk membeli salah satunya. Check it out!

1). ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL
Rp 2 Jutaan

Punya dana sekitar 2 jutaan tapi ingin mempunyai smartphone berkualitas dengan fingerprint? Mungkin ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL menjadi pilihan yang tepat untukmu. Memiliki bentang layar berukuran 5.2 inci, ponsel berkoneksivitas 4G LTE ini dikendarai oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang siap untuk upgrade ke 7.0 (Nougat).

Berbicara mengenai performanya, ponsel ini mendapat sokongan tenaga dari CPU Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53 yang berpacu dengan chipset Mediatek MT6737M serta pengolah grafis jenis Mediatek MT6737M. Sementara untuk memorinya sendiri, ia memiliki 2 jenis varian, yakni dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, atau RAM 3GB dan ROM 32GB.

Kebutuhan berfoto ponsel ini tentu bisa diandalkan berkat adanya lensa kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Di sisi lain, kapasitas baterai 4100 mAh milik ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL ini bisa kamu manfaatkan menjadi power bank untuk mengisi perangkat lain. Keren kan?

2). ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL
Rp 2,5 Jutaan

Memiliki harga yang lebih mahal dibanding pendahulunya, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL ini dibekali dengan pelindung layar Oleophobic coating yang membuatnya tahan terhadap tetesan air. Layarnya yang berukuran 5.5 inci ini juga dipercantik dengan teknologi IPS LCD yang membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Berbekal OS Android 6.0.1 (Marshmallow), jeroan ponsel ini dihuni oleh chipset Snapdragon 430 yang berkombinasi dengan prosesor Snapdragon 430 serta pengolah grafis Adreno 505. Sebagai pendukungnya, ASUS memberikan beberapa varian RAM, yaitu 2/3/4 GB RAM.

Beralih ke sektor pemotretannya, HP dengan memori internal berkapasitas 32GB ini mengusung kamera belakang beresolusi 16 MP yang didukung dengan teknologi phase detection & laser autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Untuk ber-selfie, ada kamera depan beresolusi 8 MP yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Selain sudah dibekali dengan fitur fast charging dan juga fingerprint, HP berkoneksivitas 4G LTE ini juga memiliki fungsi sebagai power bank berkat kapasitas baterainya yang begitu besar, yakni 4100 mAh.

3). ASUS Zenfone Pegasus 3

ASUS Zenfone Pegasus 3
Rp 3 Jutaan

Resmi diperkenalkan ke publik pada bulan Juni 2016 lalu, HP berlayar 5.2 inci ini mengadopsi sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow) dengan koneksivitas 4G LTE. Pefroma ponsel ini berasal dari tenaga CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Mediatek MT6737 serta GPU Mali-T720MP2.

Untuk kebutuhan fotografi, ASUS memberikannya kamera belakang 13 MP yang ditemani dukungan autofocus dan LED flash. Di sisi depannya, tersedia kamera selfie beresolusi 5 MP yang sanggup menghasilkan foto berkualitas tinggi. 

Puas dengan sektor kameranya, HP ini juga menawarkan RAM berukuran 2/3GB yang cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking. Tak ketinggalan pula penyimpanan internal dengan 2 jenis varian, yakni 16/32GB. 

Terakhir, ada baterai berkapasitas 4100 mAh yang menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi ASUS Zenfone Pegasus 3. Berminat untuk meminang smartphone dengan fitur fingerprint ini? Kamu perlu menyiapkan dana sekitar 3 jutaan saja.

4). ASUS Zenfone 3 ZE552KL

ASUS Zenfone 3 ZE552KL
Rp 3,4 Jutaan

HP ASUS dengan fitur fingerprint berikutnya juga dimiliki oleh ASUS Zenfone 3 ZE552KL yang mengusung layar Super IPS+ berukuran 5.5 inci Full HD 1080 x 1920 ini. Tampilan layarnya yang jernih semakin sempurna berkat interface OS Android v7.0 (Nougat).

Urusan performa, ASUS mengandalkan tenaga dari CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang berpacu dengan chipset Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506. Melintik ke bagian memorinya, smartphone ini memiliki 2 jenis varian, yakni dengan RAM berukuran 3GB dan ROM 32GB, atau RAM berukuran 4GB dan ROM 64GB.

Selain itu, ASUS Zenfone 3 ZE552KL juga menawarkan kamera belakang beresolusi 16 MP yang sanggup menghasilkan foto berkualitas tinggi berkat dukungan Laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis) dan dual-LED (dual tone) flash. Di sisi depannya, tersemat kamera berlensa 8 MP yang bisa diandalkan untuk merekam video beresolusi 1080p.

Sebagai pelengkapnya, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang dipercaya menjadi sumber daya ponsel ini.

5). ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL

ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL
Rp 3,5 Jutaan

ASUS kembali menghadirkan sebuah smartphone canggih yang memiliki fungsi ganda, yakni sebagai power bank. Lahir dengan layar 5.5 inci berteknologi S-IPS LCD, ASUS Zenfone 4 Max ZC554KL dikendarai oleh sistem operasi Android 7.0 (Nougat) yang memiliki kinerja lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Dibalik tampilannya yang menawan, smartphone ini dilengkapi dengan serangkaian komponen canggih, mulai dari prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 430, hingga pengolah grafis jenis Adreno 505. Tak lupa pula kehadiran RAM berukuran 4GB yang dipercaya mendampingi prosesornya itu.

Puas dengan sektor pacunya, ponsel ini juga siap memanjakanmu untuk kebutuhan fotografi. Tak tanggung-tanggung, ASUS membekalinya dengan Dual kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Untuk menyimpan ribuan foto atau data penting lainnya, kamu bisa mengandalkan ROM berkapasitas 32/64 GB.

Selain telah dilengkapi fitur fast charging, ponsel dengan baterai berkapasitas 5000 mAh ini juga memiliki fungsi ganda seperti pendahulunya, yakni sebagai power bank. Keren bukan?

6). ASUS Zenfone 3 Laser ZC600KL

ASUS Zenfone 3 Laser ZC600KL
Rp 3,5 Jutaan

Hanya dengan dana 3,5 jutaan saja, kamu bisa memiliki ASUS Zenfone 3 Laser ZC600KL yang menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Tampil dengan dimensi layar berukuran 6 inci, smartphone bersistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan proteksi layar Corning Gorilla Galss 4 yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Dimensi layarnya yang besar tentu semakin sempurna berkat performa yang dimilikinya ini. Lihat saja, ASUS mempertenagainya dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz yang akan berpadu dengan grafis bertipe Adreno 501. Untuk chipsetinya, ASUS memilih menggunakan Snapdragon 652.

Lanjut ke bagian kameranya, tersedia kamera selfie beresolusi 8 MP yang mampu merekam video 1080p. Di bagian belakangnya, ada kamera berlensa 13 MP yang didukung oleh beberapa fitur canggih, seperti Laser autofocus dan dual-LED (dual tone) flash.

Untuk menampung ribuan foto, musik, maupun data penting lainnya, smartphone berdaya 3000 mAh ini menyediakan memori internal 32/64 GB yang kapasitasnya dapat diperluas dengan memori eksternal (microSD) hingga 128GB. 

Lihat juga:

Itu dia deretan HP ASUS murah berfitur fingerprint yang dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan. Segera tentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, ya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment