15 Game Pesawat Tempur Offline Terbaik untuk Android, Gratis!

advertisement
advertisement
Banyak sekali jenis permainan yang bisa kamu pilih saat ini, mulai dari game berjenis puzzle, adventure, shooter, dan masih banyak lagi. Nah tentunya selera orang terhadap sebuah game berbeda-beda.

Buat kamu penggila game bertajuk shooter khususnya game pesawat tempur, mencari game dengan tema tersebut memang tidak begitu sulit. Di Google Play kamu bisa menemukan banyak sekali judul game pesawat tempur, namun untuk mencari yang terbaik itulah yang sulit.

Untuk mempermudahmu dalam menemukan game android bertemakan pesawat tempur, disini YaTekno telah berhasil menyiapkan jajaran game pesawat tempur offline terbaik untuk android yang seru dengan grafis bagus.

1. Air Combat Modern

Air Combat Modern
Dalam game Air Combat Modern ini, kamu berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur yang diberi misi untuk menghancurkan komplotan kapal perang, tank dan kendaraan militer pasukan musuh.

Dengan perbekalan persenjataan canggih, kamu dapat dengan mudah memusnahkan setiap musuh yang melintas disekitarmu dengan beberapa kali tembakan saja. Selain itu, kamu juga bisa meng-upgrade segala attribute pesawat tempurmu, mulai dari armor, speed, damage, dan reload.

Tak hanya memiliki grafis 3D yang cukup baik, game besutan Furun Wang ini juga dibekali dengan controller yang sangat responsif. Sehingga kamu bisa bermanufer dengan mudah, baik ketika menembaki musuh maupun menghindar dari segala serangan yang tak terduga.

2. AirAttack HD Lite

AirAttack HD Lite
Meskipun tidak memiliki grafis sebaik game sebelumnya, AirAttack menjanjikanmu pengalaman pertempuran antar pesawat militer dengan kesan yang fantastis. Pasalnya game asuhan Art In Games ini dibekali dengan gameplay serta audio visual yang cukup baik.

Disini kamu bisa menggunakan 3 jenis pesawat tempur canggih. yang mana nantinya kamu bisa meng-upgrade pesawat tempurmu agar memiliki kekuatan dalam bertahan maupun menyerang yang lebih baik lagi.

Menariknya, kamu tak hanya bisa mengandalkan touch atau layar sentuh saja, tapi kamu juga bisa memilih alternatif lainnya sebagai controller, seperti menggunakan Joypad, Mouse, Keyboard, Gamepad, dan lainnya.

3. Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded
Game berjudul Sky Force nampaknya sudah sangat banyak berserakan di Google Play, namun rasanya judul Sky Force Reloaded ini adalah yang terbaik. Game shooter ini menggabungkan unsur elemen arcade klasik dengan teknologi canggih saat ini.

Jika dibandingkan dengan game pesawat tempur lainnya, rasanya game besutan Infinite Dreams lebih baik dalam hal misinya. Pasalnya misi yang disajikan dalam game ini cukup seru dan menantang, salah satunya ketika kamu ditugaskan untuk melakukan penyelamatan kepada teman yang terjatuh di kawasan berbahaya.

4. STRIKERS 1945-2

STRIKERS 1945-2
Buat kamu pengemar game pesawat tempur di era 90-an, mungkin sudah tak asing lagi dengan gameplay dalam game Strikers 1945. Fitur yang tersedia dalam game ini juga cukup lengkap, mulai dari pilihan mode bermain, pilihan pesawat yang beragam, misi yang seru, dan masih banyak lagi.

Mode permainan yang paling menarik disini yakni Multiplayer. Dimana dalam mode tersebut kamu bisa bergabung langsung dengan pemain lain diseluruh dunia dalam pertempuran secara 4 orang bersamaan.

5. iFighter 1945

iFighter 1945
iFighter 1945 memiliki konsep permainan bertemakan Perang Dunia II. Misi yang harus kamu lakukan disini yaitu menghancurkan gudang persenjataan rahasia musuh yang dihuni oleh komplotan musuh jahat.

Meskipun hanya memiliki grafis 2D saja, game ini juga tak kalah bagusnya dalam hal sajian grafis maupun efek suara dari tembakan dan ledakan. Di akhir misi pertempuran, kamu harus mampu mengalahkan boss agar bisa beranjak ke level selanjutnya.

6. Squadron - Shooter Maniak

Squadron - Shooter Maniak
Squadron merupakan sebuah game pesawat tempur berkonsep klasik yang mengharuskanmu untuk bertempur melawan musuh jahat untuk menyelamatkan galaksi. Disini kamu harus pandai dalam bermanufer, karena tembakan musuh disekitarmu akan datang dari arah yang tak terduga.

Tersedia 30 level permainan yang harus kamu selesaikan dengan mulus. Di akhir misi yang kamu tuntaskan, kamu diberikan kesempatahn untuk meng-upgrade pesawat tempurmu agar memiliki kekuatan dalam bertahan maupun menyerang yang lebih baik lagi.


7. Air Fighter

Air Fighter
Dalam game besutan mobistar ini, kamu harus sanggup memusnahkan gerombolan alien yang memiliki misi untuk menghancurkan galaksi. Meskipun hanya memiliki grafis 2D, Air Fighter menawarkan efek visual yang cukup baik untuk pemainnya.

Untuk menjalani setiap misinya, kamu dibekali dengan persenjataan canggih guna membasmi pesawat tempur para alien, seperti rocket, sinar laser, dan masih banyak lagi.

8. Squadron 1945

Squadron 1945
Peranmu dalam game kali ini yakni sebagai pasukan elite khusus yang diberi misi untuk membasmi pesawat tempur asing yang mencoba menyelundup ke wilayahmu. Untuk mengetahui dari mana asal muasalnya, kamu harus melakukan serangan hingga ke markas musuh.

Squadron 1945 memiliki 30 level dengan misi seru dan menantang yang harus kamu selesaikan dengan baik. Jika kamu berhasil meraih skor terbaikmu, akan ada imbalan bonus yang dapat kamu gunakan untuk meng-upgrade pesawatmu. Kamu juga bisa membandingkan skormu dengan pemain lain dalam menu leaderboards.

9. Modern Air Combat: Team Match

Modern Air Combat: Team Match
Meskipun dalam Career Mode game pesawat tempur berjudul Modern Air Combat ini memiliki misi yang sangat seru dan menantang, namun yang lebih menarik ialah disaat kamu memainkan Versus Mode.

Dimana dalam mode permainan tersebut kamu bisa bertarung dalam duel satu lawan satu, baik melawan komputer ataupun temanmu sendiri. Apalagi ditambah dengan grafis 3D serta controller yang sangat baik, dijamin kamu bakalan betah memainkan game ini berjam-jam.

10. Aircraft War: Crazy Spaceship

Aircraft War: Crazy Spaceship
Aircraft War: Crazy Spaceship bercerita tentang latar belakang bumi pada tahun 2025, yang mana bumi sudah terkontaminasi oleh polusi industri yang telah merusak lingkungan. Dengan demikian, umat manusia terpaksa harus beranjak ke planet baru dengan menjelajahi alam semesta.

Di saat itulah manusia bertemu dengan makhluk asing yang berniat untuk menyerang, terjadilah serangan antar kedua belah pihak. Disini kamu diberi kebebasan dalam memilih pesawat tempur favoritmu, dimana semua pesawat tempur yang tersedia sama-sama memiliki kemampuan mematikan.

Sayangnya game ini hanya menyajikan 8 level saja, dimana kamu kemungkinan akan lebih cepat dalam menamatkan game ini.

11. Aircraft Battle Combat

Aircraft Battle Combat
Game pesawat tempur dengan konsep Perang Dunia II memang sangat banyak di Google Play, namun Aircraft Battle Combat adalah yang terbaik dari sekian banyaknya. Pasalnya dalam game ini kamu akan merasakan nuansa pertempuran menggunakan pesawat tempur yang lebih realistis.

Tak hanya menjanjikan dalam hal grafis 3D saja, disini kamu harus mampu menyelesaikan berbagai misi seru dan menantang. Penasaran kan dengan gameplay-nya? Makannya mainkan sekarang juga di android kamu!

12. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D
Meskip bukan menggunakan pesawat jet saat di medan pertempuran, game yang menyajikan pertempuran helikopter ini tentu memiliki keseruan yang serupa dengan game sebelum-sebelumnya.

Gunship Strike 3D sendiri mengharuskanmu untuk menghancurkan pangkalan militer musuh dengan melakukan penyerangan lewat serangan rudal. Terdapat lebih dari 40 tingkatan atau misi yang harus kamu jalani. Mengenai gameplay-nya, game garapan Candy Mobile ini memiliki Grafis 3D dan efek visual yang menakjubkan.

13. STRIKERS 1999

STRIKERS 1999
STRIKERS 1999 merupakan sebuah game pesawat tempur yang menyajikan konsep peperangan untuk menyelamatkan dunia menggunakan F-22. Selain memiliki konsep permainan yang seru, game ini sendiri memiliki ukuran yang ringan, sehingga pengguna dengan spesifikasi low-end dapat menikmatinya juga.

Selain menyediakan mode offline, game ini juga menawarkan mode bermain multiplayer yang bisa kamu coba untuk menghadapi pemain dari seluruh dunia.

14. GUNSHIP BATTLE

GUNSHIP BATTLE
Hadir dengan sajian grafis yang memukau, game pesawat tempur berjudul GUNSHIP BATTLE ini juga menawarkan kontrol yang cukup responsif. Dengan kata lain, pemain bisa menikmati jalannya permainan tanpa mengkhawatirkan kontrol yang rumit.

Game ini sendiri menyediakan 22 episode atau tantangan yang harus kamu selesaikan. Salah satu tujuan utamanya ialah menghancurkan menara musuh dengan serangan rudal.

15. AirFighters

AirFighters
Di urutan terakhir, ada game berjudul AirFighter yang saat ini telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia. Game besutan RORTOS ini menyajikan simulasi pertempuran dimana nantinya kamu akan merasakan sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur sungguhan.

Terdapat lebih dari 5 jenis pesawat tempur yang memiliki kecanggihan senjata yang berbeda-beda, mulai dari F / A-18 Super Hornet, MiG-29K Fulcrum, F-14 Tomcat super, A-6 Intruder, AV-8B Harrier II, dan masih banyak lagi.

Dari kelimabelas judul game pesawat tempur offline terbaik untuk android di atas, kamu tertarik dengan yang mana? Hmm.. Yang pasti semuanya adalah yang layak untuk kamu mainkan secara gratis. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment