Deretan HP Xiaomi Harga di Bawah 1 Juta & Spesifikasinya

advertisement
advertisement
Butuh smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga di bawah 1 juta? Maka sangat tepat jika kamu memilih ponsel buatan vendor Tiongkok alias Xiaomi. Meski dibanderol dengan harga murah, kualitas ponsel yang ditawarkannya tidak bisa dianggap remeh.

Sudah menjadi hal umum memang jika produk ponsel buatan Xiaomi kebanyakan menawarkan spesifikasi gahar layaknya ponsel kelas atas. Oleh sebab itu, saat ini smartphone buatan Xiaomi cukup banyak digunakan oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia.

Nah, untuk membantumu dalam menemukan HP Xiaomi dengan harga di bawah 1 juta, berikut telah YaTekno rangkum kelima pilihannya, lengkap dengan spesifikasinya.

1). Xiaomi Redmi

Xiaomi Redmi
Rp 700 Ribuan

Sebelum Xiaomi meluncurkan berbagai macam varian smartphone andalannya seperti sekarang ini, ponsel pertama yang dibuatnya adalah Xiaomi Redmi. Memiliki layar berukuran 4.7 inci beresolusi 720 x 1280 piksels, ponsel yang dikendarai oleh sistem operasi Android Jelly Bean ini dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 2.

Beralih ke sisi spesifikasinya, Xiaomi Redmi dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6589T dengan dukungan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya. 

Di bagian memorinya, terdapat RAM berukuran 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 4GB yang support dengan microSD hingga 32GB. Luasnya penyimpanan tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan ribuan foto, musik, atau data penting lainnya.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini mengandalkan kamera belakang berkekuatan 8 MP dan kamera depan 1.3 MP yang didukung oleh sederet fitur canggih, seperti autofocus dan dual-LED flash. Tidak kalah dengan ponsel seharga 1 jutaan, kamera utama yang dimilikinya ini mampu merekam video dengan frame hingga 1080p@30fps.

Selain itu, ponsel memiliki dukungan Dual-SIM yang memungkinkanmu untuk menggunakan 2 jenis kartu yang berbeda pada Xiaomi Redmi. Untuk menjaga ketahanan dayanya, Xiaomi menanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh yang sanggup bertahan seharian lamanya.

2). Xiaomi Redmi 1s

Xiaomi Redmi 1s
Dibanding tipe ponsel buatan Xiaomi sebelumnya, Redmi 1s tentu memiliki kualitas serta spesifikasi yang lebih baik. Tampil dengan layar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksels, layar ponsel ini dipercantik dengan tampilan MIUI 6 serta menggunakan pelindung Asahi Dragontrail Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Melihat pada bagian dapur pacunya, Redmi 1s didukung oleh tenaga chipset Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305. Disamping itu, Xiaomi juga menyematkan RAM berukuran 1GB untuk membuat kinerja ponsel ini agar lebih bertenaga.

Meski masih menggunakan versi Android Jelly Bean, sang vendor menjanjikan kalau ponsel buatannya ini mendapat upgrade versi yang lebih tinggi, yakni Android KitKat. Sementara untuk media penyimpanannya, kamu bisa mengandalkan memori internal sebesar 8GB. Jika masih kurang, kamu bisa memperluasnya dengan microSD hingga 64GB.

Di sektor kamera, Redmi 1s menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP serta kamera depan 1.6 MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti autofocus dan LED flash. Berbekal baterai berukuran 2000 mAh, smartphone ini memiliki ketahanan daya yang cukup baik untuk menunjang berbagai kebutuhanmu. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 825.000

3). Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2
Butuh smartphone berspesifikasi gahar lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE? Maka kamu bisa melirik Xiaomi Redmi 2. Mengusung layar seluas 4.7 beresolusi 720 x 1280, ponsel yang dibekali pelindung Corning Gorilla Glass 2 dipercantik dengan interface MIUI 6 dan Android KitKat.

Urusan performa, Xiaomi menyerahkannya pada kinerja chipset Snapdragon 410 yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Adreno 306. Di sisi lain, Xiaomi menawarkan 2 jenis varian untuk ponsel ini, dengan 8GB memori internal dan 1GB RAM, atau 16GB memori internal dan 2GB RAM.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, kamu bisa mengandalkan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Menawarkan baterai berkapasitas 2200 mAh, Redmi 1s telah didukung oleh fitur fast charging yang memungkinkanmu untuk mengecas dalam waktu singkat. 

Melihat seluruh spesifikasi yang ditawarkan oleh Redmi 1s, tentu kamu tak perlu khawatir akan performanya. Untuk kebutuhan bersosial media hingga bermain game? Tentu tak jadi masalah bagi smartphone seharga 800 ribuan ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 879.000 (Termasuk Diskon 56%) 

4). Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G
Rp 899.000

Dibanding HP Xiaomi sebelumnya, Redmi Note 4G memiliki keunggulan pada bagian layarnya. Ukuran layar sebesar 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 yang diusungnya ini tentu akan memanjakanmu saat menggunakannya, seperti saat bermain game ataupun menonton film.

Puas dengan ukuran layarnya yang besar, kamu masih akan dimanjakan dengan kinerjanya yang bertenaga. Tidak main-main, Xiaomi mempersenjatainya dengan chipset Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305 serta RAM sebesar 1GB.

Untuk kebutuhan fotografi dan selfie, Xiaomi membekalinya dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Apalagi kameranya ini telah didukung oleh sederet fitur canggih seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Tentu semakin keren bukan?

Puas dengan berfoto-foto, kamu bisa menyimpan ribuan foto atau data penting lainnya ke dalam memori internal seluas 8GB. Jika kurang, kamu masih bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan microSD hingga 64GB.

Berbekal dukungan koneksivitas 4G LTE dan sistem operasi terbaru dari Android KitKat, smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 3100 mAh ini menjadi sebuah pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari ponsel pintar bertenaga di bawah 1 juta.

5). Xiaomi Redmi Note 3G

Xiaomi Redmi Note 3G
Rp 900 Ribuan

Dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan, Redmi Note 3G memiliki keunggulan dibanding tipe ponsel Xiaomi sebelumnya dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 2GB. Namun untuk dimensi layarnya masih sama, yakni seluas 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksels. 

Tampil kokoh dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, smartphone yang dikendarai oleh sistem Android Jelly Bean ini menawarkan performa yang bertenaga berkat kinerja chipset Mediatek MT6592 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang berkombinasi dengan GPU Mali-450MP4.

Secara spesifikasi, Redmi Note 3G mampu bersaing dengan merek ponsel lainnya yang memiliki harga jauh lebih mahal untuk urusan performa.

Puas dengan sektor pacunya, kamu masih akan dimanjakan dengan hadirnya kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sementara untuk keperluan penyimpanan data, ada memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa kamu perluas dengan microSD hingga 32GB.

Untuk menjaga mobilitasnya, smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas 3100 mAh yang sanggup bertahan cukup lama untuk kebutuhan bermain game, menonton film, dan lain sebagainya. 

Lihat juga:

Itu dia deretan HP Xiaomi dengan harga di bawah 1 juta yang menawarkan spesifikasi tinggi. So, kamu tertarik untuk membeli yang mana?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment