Top 10 HP TV Analog Murah - Harga Mulai 200 Ribuan

advertisement
advertisement
Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, kita bisa menikmati tayangan televisi melalui banyak cara, mulai dari komputer, smartphone, dan masih banyak lainnya.

Umumnya ketika kita menikmati tayangan televisi melalui website streaming, kita sering dikecewakan dengan kualitas jaringan yang jelek sehingga mengganggu kenyamanan saat menonton acara favorit.

Oleh karena itu, HP dengan fitur TV analog saat ini masih menjadi buruan banyak orang yang menginginkan kemudahan dalam menyaksikan acara televisi favorit lewat HP.

Nah, jika kamu kebetulan sedang mencari HP TV analog yang harganya murah namun berkualitas, berikut telah YaTekno kumpulkan 10 pilihannya.

1). Evercoss Fun Series V16

Evercoss Fun Series V16
Buat kamu yang punya budget kurang dari 200 ribu, mungkin Evercross Fun Series V16 bisa menjadi pertimbanganmu dalam membeli HP dengan TV analog. Tampil dengan layar 2.4 inci, HP besutan Evercross ini telah memiliki dukungan Dual-SIM dimana kamu bisa menggunakan 2 jenis kartu yang berbeda secara bersamaan.

Di segi koneksivitasnya, ponsel ini dibekali dengan Bluetooth, WAP, GPRS, hingga digital kamera. Sementara untuk fitur multimedia atau hiburannya, ada MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder,Video Recorder, Radio FM, hingga Social Networks yang memungkinkanmu untuk melakukan browsing.

Beralih ke sektor penyimpanannya, HP dengan baterai berkapasitas 850 mAh ini dilengkapi dengan slot microSD yang bisa kamu tancapkan hingga 16GB. 

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 197.500 (Termasuk Diskon 21%)

2). Polytron C24C

Polytron C24C
Tampil dengan desain sederhana namun tetap terkesan elegan, ponsel berlayar 2.4 inci ini masih menjadi buruan banyak orang yang sedang mencari HP dengan TV analog. Di sisi lain, ponsel ini mendukung penggunaan 2 jenis kartu atau Dual-SIM. Untuk urusan pribadi atau berbisnis jadi tidak repot bukan?

Meskipun hanya mendukung koneksivitas 2G saja, ponsel andalan Polytron ini mampu berselancar di internet dengan baik. Adapun sederet fitur andalan yang tersaji dalam Polytron C24C, mulai dari Bluetooth, Radio FM, Internet, senter, hingga kamera digital.

Untuk baterainya, HP ini menggunakan jenis baterai Li-ion dengan kapasitas 1100 mAh yang awet hingga berhari-hari.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 248.500 (Termasuk Diskon 50%)

3). Polytron C287

Polytron C287
Tak jauh berbeda dengan tipe ponsel Polytron sebelumnya, dimana Polytron C287 ini juga mendukung penggunaan kartu Dual-SIM. Untuk fiturnya pun masih sama, mulai dari Bluetooth, Radio FM, Internet, Senter, hingga Camera Digital bisa kamu nikmati dalam HP ini.

Tak ketinggalan pula hiburan yang tersaji dalam TV analog yang menayangkan kualitas gambar cukup baik. Sehingga kamu bisa menikmati tayangan televisi melalui HP ini kapanpun dan dimanapun.

Di banderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding Polytron C24C, ponsel dengan baterai berkapasitas 1100 mAh ini memiliki dimensi layar yang lebih besar dibanding pendahulunya itu, yakni sebesar 2.8 inci.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 258.500 (Termasuk Diskon 48%)

4). KUH T6

KUH T6
Memiliki desain yang kokoh, ponsel KUH T6 sejatinya memang dirancang untuk pengguna yang menginginkan ponsel kuat, misalnya untuk keperluan berpetualang. Fitur dustproof dan shockproof membuat ponsel ini tidak mudah rusak hingga tahan terhadap benturan.

Tidak seperti ponsel pada umumnya, ia memiliki sederet fitur canggih yang bisa kamu andalkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari PowerBank, Senter, Kamera, MP3 Player, Video Player, dan TV analog.

Disamping itu, KUH T6 juga mendukung penggunakan Dual-SIM serta dukungan jaringan 2G. Sementara untuk media penyimpanannya, kamu bisa menancapkan microSD dengan kapasitas maksimum hingga 32GB.

Wajar saja jika ponsel ini bisa difungsikan untuk PowerBank, mengingat ukuran baterai yang dimilikinya sangat besar, yakni 13800 mAh. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakannya untuk keperluan browsing berkat adanya fitur GPRS web. Keren kan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 489.900 (Termasuk Diskon 37%)

5). Evercoss Jump TV P4

Evercoss Jump TV P4
Mengusung layar berukuran 4 inci, Evercross Jump TV P4 ini dikendarai oleh sistem operasi Android KitKat dengan tampilan antarmuka yang cantik. Untuk desainnya, smartphone seharga 500 ribuan ini memiliki tekstur yang unik namun nyaman digenggam.

Bicara mengenai performanya, Evercross mempertenagainya dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1.3 GHz. Disamping itu, terdapat pula RAM berukuran 512MB dan penyimpanan internal sebesar 4GB.

Beralih ke sektor kamera, kamu bisa memanfaatkan kamera belakang berkekuatan 5 MP untuk kebutuhan berfoto. Uniknya, Evercross Jump TV P4 ini memiliki kamera depan berfitur LED Flash yang mampu mendapatkan hasil foto berkualitas dalam kondisi minim pencahayaan.

Untuk koneksivitasnya, Evercross menyediakan jaringan 3G dan slot kartu Dual-SIM. Meskipun belum mengusung jaringan 4G LTE, ponsel ini mampu memberikan koneksi internet yang cepat untuk kebutuhan sosial media dengan kapasitas baterai sebesar 1500 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 523.500 (Termasuk Diskon 13%)

6). SPC Mobile S6 Thunder

SPC Mobile S6 Thunder
HP dengan TV analog murah dan berkualitas juga dimiliki oleh SPC Mobile S6 Thunder. Handphone yang dibanderol seharga 400 ribuan ini memiliki layar 3.5 inci dengan kamera belakang 3 MP dan kamera depan 1.3 MP.

Dikendarai oleh sistem Android Jelly Bean, ponsel ini mengandalkan kinerja prosesor Dual-core 1 GHz yang diperkuat dengan RAM berukuran 512MB. Untuk keperluan menyimpan datanya, kamu bisa memanfaatkan memori internal seluas 4GB.

Lebih dari sekedar smartphone android umumnya, SPC Mobile S6 Thunder memiliki sebuah fitur unik yang cukup diminati oleh banyak orang, yakni TV analog. 

7). Advan Vandroid Q7A

Advan Vandroid Q7A
Punya budget sekitar 600 ribuan dan menginginkan HP berfitur TV analog? Mungkin Advan Vandroid Q7A ini bisa kamu lirik. Dibekali dengan touchscreen, namun kamu masih bisa menggunakan keypad untuk kebutuhan tertentu, misalnya seperti mengetik pesan.

Di sektor pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Dual-core 1 GHz yang didampingi dengan RAM berukuran 512MB. Dikendarai oleh sistem operasi Android JellyBean, ponsel ini menyediakan penyimpanan internal berukuran 4GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Untuk kebutuhan pemotretan, Advan Vandroid Q7A menawarkan kamera belakang 2 MP dengan kamera depan VGA. Kemudian untuk penyokong dayanya, Advan menyematkan baterai berkapasitas 1200 mAh.

8). Asiafone AF9190

Asiafone AF9190
Hadir dengan layar sebesar 3.5 inci berteknologi layar sentuh, HP android dengan TV analog ini dibanderol dengan harga yang murah, yakni sekitar 300 ribuan. Meski demikian, ponsel ini membawa sederet fitur yang cukup lengkap, salah satunya fitur Dual-SIM atau penggunaan 2 jenis kartu.

Untuk urusan performa, HP dengan sistem Android 2.3 (Gingerbread) ini didukung oleh prosesor Single-core dengan kecepatan 1 GHz. Untuk membantu kinerja prosesor tersebut, sang vendor juga menyematkan RAM berukuran 256MB agar lebih mulus menjalankan berbagai aktifitas.

Bagaimana dengan media penyimpanannya? Asiafone AF9190 ini dibekali dengan ROM 256MB yang tergolong keci. Namun tidak perlu khawatir, kamu masih bisa memperluasnya melalui microSD dengan kapasitas maksimum hingga 16GB.

Disamping itu, ponsel ini juga menawarkan kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, Asiafone menanamkan baterai berkapasitas 1100 mAh.

9). Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E
Dibanding deretan ponsel sebelumnya, Advan Vandroid S5E memiliki keunggulan pada bagian layarnya yang cukup besar, yakni seluas 5 inci. Ukuran layarnya yang bisa itu tentu akan memanjakanmu ketika menikmati tayangan televisi dalam ponsel buatan Advan ini.

Puas dengan dimensi layarnya yang besar, ada kamera belakang berukuran 5 MP dan kamera depan VGA yang siap untuk memenuhi kebutuhan berfotomu. Beralih ke sektor pacunya, Advan Vandroid S5E ditenagai oleh prosesor CPU MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7 1.3 Ghz dan GPU Mali-400.

Untuk membantu kinerja prosesornya, ponsel seharga 800 ribuan ini dibekali dengan RAM berukuran 512 MB. Tak ketinggalan pula ROM berkapasitas 4GB yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan ribuan foto, musik, dan data penting lainnya.

10). Evercoss A28S

Evercoss A28S
Di urutan terakhir ada Evercross A28S yang juga memiliki fitur TV analog berkualitas dengan harga terjangkau. Berbicara mengenai spesifikasinya, ponsel ini mengandalkan sokongan tenaga prosesor Dual-core 1 GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT6577 serta RAM sebesar 256MB.

Dipercantik dengan interface Android JellyBean, ponsel buatan Evercross ini menawarkan kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan 1.3 MP. Untuk media penyimpanannya, ada ROM berkapasitas 512 MB yang sanggup menyimpan ratusan foto, musik, dan berbagai data penting lainnya.

Dibanderol dengan harga 400 ribuan, ponsel yang memiliki desain layaknya BlackBerry Q5 ini disokong oleh baterai berkapasitas 1050 mAh dengan koneksivitas 3G.

Lihat juga:

Well, itu dia daftar HP berfitur TV analog yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah, yakni mulai 200 ribuan. Dari kesepuluh tipe ponsel di atas, kamu tertarik membeli yang mana?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment