Top 10 HP Oppo Harga 3 Jutaan Terbaik Tahun 2017

advertisement
advertisement
Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup rajin dalam mengiklankan setiap produk terbarunya. Untuk kualitasnya pun ponsel buatan vendor asal negeri tirai bambu ini tak kalah dengan merek smartphone terkemuka di dunia.

Dalam hal spesifikasi dan harga misalnya, kamu bisa mendapatkan HP Oppo dengan harga miring namun sudah memiliki spesifkasi yang cukup baik layaknya ponsel kelas atas.

Jika saat ini kamu sedang mencari HP Oppo dikisaran harga 3 jutaan, disini YaTekno telah menyiapkan 10 pilihan terbaiknya untukmu yang bisa dijadikan refrensi. Langsung saja lihat ulasan berikut ini.

1). Oppo F1s Plus

OPPO F1S Plus
Di posisi pertama, ada Oppo F1s yang menduduki kategori HP Oppo terbaik harga 3 jutaan di tahun 2017. Membawa layar berukuran 5.5 inci, Oppo F1s Plus dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB yang bekerja dengan dukungan tenaga prosesor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz.

Di sisi lain, Oppo juga menanamkan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 16 MP yang sangat baik untuk ber-selfie. Memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh, smartphone yang telah mendukung fitur fast charging dan fingerprint ini layak untuk kamu beli.


2). Oppo F1s

Oppo F1s
Tampil dengan desain premium, smartphone berlayar 5.5 inci ini memiliki performa tangguh berkat prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta RAM 4GB yang dimilikinya. Bukan cuma itu, Oppo juga melengkapi ponsel ini dengan tenaga chipset Mediatek MT6755 serta GPU Mali-T860MP2 agar lebih mulus dalam melakukan komputasi berat.

Beralih ke sektor kameranya, Oppo F1s menawarkan kamera belakang 13 MP serta kamera depan sebesar 16 MP. Untuk media penyimpanannya, ada memori internal seluas 64GB yang bisa diandalkan untuk menyimpan berbagai data penting. 

Dikendarai oleh sistem operasi Android Marshmallow, Oppo F1s menggunakan baterai Li-Po berukuran 3075 mAh yang tidak bisa dilepas atau non-removable. 

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 3.599.000 (Termasuk Dison 2%)

3). Oppo F1 

Oppo F1
Dibanderol lebih murah dari seri penerusnya, smartphone dengan layar 5 inci ini dibekali dengan kamera depan 8 MP serta kamera belakang beresolusi 13 MP yang mampu merekam video Full HD (resolusi tinggi).

Urusan performa, Oppo menyerahkannya pada prosesor Snapdragon 616 Octacore 1.7 GHz serta RAM berkapasitas 3GB sebagai pendukungnya. Sementara di bagian penyimpanannya, ada memori internal selonggar 16GB yang bisa diperluas dengan microSD dengan kapasitas maksimum hingga 128GB.

Dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, ponsel yang dijuluki sebagai "Selfie Expert" ini dijual seharga 2,8 juta.

4). Oppo R7

Oppo R7
Oppo kembali merilis ponsel high-end dengan spesifikasi mumpuni serta tampilan yang elegan, Oppo R7 ini misalnya. Smartphone berlayar 5 inci tampil dengan desain super slim dengan ketebalan hanya 6.3 mm saja.

Dibalik bodinya yang tipis, terdapat tenaga dari chipset prosesor Snapdragon 615 Octa-core serta RAM sebesar 3GB. Tak hanya itu, Oppo juga menyertainya dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP yang telah mendukung fitur autofocus dan LED flash.

Untuk koneksivitas dan dayanya, smartphone dengan sistem operasi Android KitKat ini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan baterai sebesar 2320 mAh sebagai mobilitasnya. Tertarik dengan Oppo R7? Maka cukup siapkan budget sekitar 4 jutaan untuk bisa menggondol ponsel mewah ini.

5). Oppo R7 Lite

Oppo R7 Lite
Mengusung layar berukuran 5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3, smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini disokong oleh tenaga Snapdragon 615 Octa-core yang berpadu dengan GPU Adreno 405 serta RAM berkapasitas 2GB.

Di sektor pemotretannya, Oppo R7 Lite menawarkan kamera utama 13 MP serta kamera depan 8 MP dengan media penyimpanan 16GB. Kurang puas dengan memori internalnya? Tenang, kamu masih bisa memperluasnya dengan microSD dengan kapastias maksimum hingga 256 GB (2 SIM Slot).

Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, Oppo menyertainya dengan baterai berkapasitas 2320 mAh, lengkap dengan fitur fast charging atau pengisian cepat.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 3.849.500 (Termasuk Dison 11%)

6). Oppo R5

Oppo R5
Mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan ketebalan bodi 4.9 mm, Oppo R5 menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia yang layak untuk kamu beli. Tak hanya menawarkan desain elegan, ponsel pintar yang dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop ini juga memiliki spesifikasi gahar.

Ya, di balik bodinya yang super slim ini terdapat tenaga yang begitu handal berkat chipset prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang berpadu dengan GPU Adreno 405. Di sisi lain, Oppo juga menyematkan memori internal seluas 16GB. Namun sayangnya, ia tidak dilengkapi slot microSD seperti smartphone pada umumnya.

Untuk berfoto-foto, ada kamera utama berkekuatan 13 MP serta kamera depan 5 MP yang siap untuk menyajikan gambar yang jernih. Menggunakan baterai jenis Li-Po berkapasitas 2000 mAh, smartphone yang dibekali fitur fast charging ini dijual seharga 3,4 jutaan.

7). Oppo A53

Oppo A53
Memiliki layar seluas 5.5 inci, smartphone yang dibanderol seharga 2,4 jutaan ini menawarkan performa tangguh dari kemampuan prosesor Snapdragon 616 Octa-core yang berkombinasi dengan pengolahan grafis Adreno 405. Di bagian memorinya, Oppo menanamkan RAM 2GB serta memori internal seluas 16GB.

Selain memiliki performa handal, Oppo A53 juga menawarkan kamera yang mumpuni dengan resolusi kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP, lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Beralih ke bagian dayanya, Oppo A53 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3075 mAh yang tergolong cukup besar dimana kamu bisa menggunakannya selama seharian.

8). Oppo F3

Kamu termasuk orang yang suka berfoto selfie? Jika iya, maka Oppo F3 menjadi pilihan yang tepat dimana ia memiliki kamera depan Dual 16 MP. Tak hanya itu, kamera belakangnya yang berkekuatan 13 MP juga sangat baik dalam menjepret setiap objek dengan hasil yang sangat jernih.

Puas dengan sektor pemotretannya, Oppo F3 juga menawarkan performa yang gahar berkat tenaga dari chipset Mediatek MT6750T, prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, serta GPU Mali-T860MP2. Di bagian memorinya, ada RAM berukuran 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB.

Memiliki baterai berukuran 3200 mAh yang telah mendukung fitur fast charging, Oppo F3 layak untuk kamu beli jika sedang mencari smartphone berspesifikasi gahar.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.999.000 (Termasuk Dison 11%)

9). Oppo R5s

Oppo R5s
Memiliki bentuk desain yang sama dengan Oppo R5, hanya saja Oppo R5s hadir dengan peningkatan spesifikasi yang lebih baik, terutama pada sektor RAM dan memori internalnya. Dimana Oppo membekalinya dengan RAM berukuran 3GB serta penyimpanan internal seluas 32GB.

Urusan performa, Oppo R5s menggunakan tenaga prosesor Snapdragon 615 Octa-core yang bekerja dengan grafis Adreno 405. Sementara di sektor pemotretannya, ada kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur canggih, seperti autofocus dan LED flash.

Untuk baterainya, Oppo R5s pun masih menggunakan ukuran baterai yang sama seperti pendahulunya, yakni berkapasitas 2000 mAh. Jika berminat, maka kamu perlu menyiapkan budget sekitar 3 jutaan untuk bisa memiliki ponsel pintar berbodi tipis ini.

10). Oppo A59

Oppo A59
Dirilis pada pertengahan tahun 2016, smartphone yang memiliki bentuk desain seperti iPhone ini menawarkan kamera belakang 13 MP serta kamera selfie beresolusi 8 MP. Untuk penyimpanannya, Oppo menyertakan memori internal seluas 32GB yang bisa diperluas dengan 2 slot microSD hingga 256GB.

Pada bagian dapur pacunya, Oppo A59 mengandalkan chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2. Sebagai pendukungnya, Oppo meletakkan RAM berkapasitas 3GB agar lebih bertenaga dalam melakukan multi-tasking ataupun saat bermain game.

Puas dengan sektor pacunya, Oppo A59 juga memiliki kapasitas baterai yang tergolong cukup besar, yakni berukuran 3075 mAh. Tertarik? Segera siapkan dana sekitar 3 jutaan.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP Oppo terbaik dengan harga 3 jutaan yang cukup laris pada tahun 2017 ini. So, berminat untuk membeli salah satu HP Oppo di atas?

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment