Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus

advertisement
advertisement
Dibanding merek ponsel pintar buatan China lainnya, Oppo tercatat sebagai salah satu smartphone yang rajin mengiklankan produk terbarunya di TV atau media lainnya. Tak kalah dengan merek smartphone pesaingnya, Oppo juga mengedepankan kualitas pada setiap produk ponsel yang dibuatnya namun memiliki harga terjangkau.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel pintar dari vendor buatan Oppo ini yaitu di sektor pemotretannya. Beberapa ponsel buatannya yang memiliki kamera bagus seperti Oppo F1, Oppo F3, Oppo R7, dan masih banyak lagi.

Jika kamu saat ini sedang mencari HP Oppo yang memiliki kamera bagus dan juga spek tinggi, disini YaTekno telah menyiapkan 10 pilihan terbaiknya yang dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan. Yuk intip daftarnya.


1). Oppo A37

Oppo A37
Kalau kamu menginginkan HP Oppo seharga 2 jutaan dengan kamera bagus, maka Oppo A37 bisa kamu lirik. Di segi pemotretan, Oppo menyediakan kamera utama beresolusi 8 MP yang membawa fitur pengambilan gambar Ultra-HD. Pada bagian depannya, ada kamera selfie beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur beautify.

Beralih ke sektor pacunya, Oppo A37 dipertenagai oleh chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Di bagian memorinya, ada RAM berukuran 2GB serta penyimpanan internal seluas 16GB. Menariknya, kamu bisa memperbesar memori internal tersebut dengan microSD hingga 256GB.

Berbekal layar berukuran 5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4, Oppo A37 disokong dengan kapasitas baterai berkapasitas 2630 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.005.000 (Termasuk Diskon 26%)

2). Oppo A39

Oppo A39
Dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding pendahulunya, smartphone dengan layar 5.2 inci ini dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop. Salah satu daya tarik bagi Oppo A39 adalah kapasitas RAM nya yang besar, yakni 3GB.

Kapasitas RAM sebesar itu semakin powerfull berkat sokongan tenaga dari chipset MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz. Untuk pengolah grafisnya, Oppo mempercayakan GPU Mali T860 MP2. 

Puas dengan suguhan performanya, kamu masih akan dimanjakan pada bagian kamera HP dengan memori internal 32GB ini. Tidak main-main, Oppo menanamkan kamera belakang 13 MP. Sementara untuk kamera selfie-nya ia beresolusi 5 MP ber-aperture f/2.4 yang didukung oleh fitur untuk mempercantik wajah (Beautify).

Untuk dayanya, smartphone yang memiliki kecepatan jaringan 4G LTE hingga 50 Mbps ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2900 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.799.000

3). Oppo Find 5 Mini

Oppo Find 5 Mini
Kalau kamu sedang mencari smartphone canggih namun tidak memiliki dimensi layar yang besar, maka Oppo Find 5 Mini adalah jawabannya. Tampil dengan layar seluas 4.7 inci beresolusi qHD 540x 960 piksel, smartphone dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2 ini memiliki fitur dual kamera yang dapat aktif secara bersamaan.

Berbicara mengenai kameranya, Oppo menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP yang diduetkan dengan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Untuk menyimpan ribuan foto atau data penting lainnya, kamu bisa mengandalkan penyimpanan internal yang tersedia sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Urusan performa, Oppo menyerahkannya pada prosesor MTK 6582 Quad-Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Di sisi lain, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean ini disokong oleh baterai berukuran 2000 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.798.000

4). Oppo A37 Neo 9

Oppo A37 Neo 9
Kalau kamu sedang mencari HP Oppo keluaran terbaru yang spesifikasinya bagus dan harganya murah, maka Oppo A37 Neo 9 wajib kamu pertimbangkan. Memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel, layar smartphone ini dipercantik dengan teknologi Curved Glass Screen yang membuat bagian layarnya terlihat memukau.

Tidak hanya itu, Oppo juga memanjakan penggunanya lewat performa HP dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP ini. Tidak main-main, Oppo A37 menggunakan 2 inti prosesor, yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz yang juga didukung dengan RAM 2GB.

Di sektor memorinya, ponsel pintar ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB untuk keperluan menyimpan data. Menariknya, kamu bisa memperbesar media penyimpanan tersebut dengan microSD hingga 128GB. Untuk dayanya, smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini mengandalkan baterai Li-Po (Lithium-Polymer) 2630 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.000.000 (Termasuk Diskon 26%)

5). Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 5 hadir dengan desain premium serta spesifikasi yang mumpuni namun memiliki harga terjangkau. Mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel, smartphone ini terlihat cantik pada bagian covernya dimana ia tampak seperti potongan berlian yang begitu mewah.

Selain tampil elegan, Oppo Mirror 5 juga menghadirkan spesifikasi yang cukup baik, seperti penggunaan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2GB. Di bagian pengolah grafisnya, ada GPU Adreno 306 yang menangani hal itu. Tak lupa juga kehadiran memori internal sebesar 16GB yang bisa kamu andalkan untuk menyimpan data.

Untuk kebutuhan berfoto, ada kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+. Sementara untuk berfoto selfie, kamera depan berukuran 5 MP dirasa sudah cukup baik, untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Di banderol dengan harga 2 jutaan, smartphone mewah buatan Oppo ini dibekali dengan baterai sebesar 2420 mAh.

6). Oppo Neo 7

Oppo Neo 7
Menjadi salah satu HP best-seller yang dibuat oleh Oppo, ponsel pintar dengan layar 5 inci ini memiliki desain yang sangat ramping, yakni setebal 7.6 mm. Tak hanya tampil cantik di bagian luarnya saja, tampilan antarmukanya pun sangat baik berkat sistem operasi Android Lollipop yang digunakannya.

Didukung dengan RAM berkapasitas 1GB, Oppo Neo 7 mengandalkan tenaga chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan juga GPU Mali-400MP2. Sementara di bagian memorinya, terdapat nedia penyimpanan internal sebesar 16GB.

Buat kamu yang suka berfoto, Oppo Neo 7 menawarkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih berkat fitur canggih yang dimilikinya. Berbekal baterai berukuran 2420 mAh, smartphone cantik ini dibanderol dengan harga sekitar 2 juta.

7). Oppo Find Pioano

Oppo Find Pioano
Hadir dengan layar seluas 4 inci, smartphone yang membawa sistem operasi Android Jelly Bean ini didukung oleh prosesor Dual-core 1 GHz Cortex A9 serta RAM berkapasitas 512MB. Tak lupa Oppo juga menyematkan chipset Snapdragon serta GPU VR SGX 531 yang sangat baik sebagai pengolah grafisnya.

Untuk mendapatkan momen spesialmu, HP seharga 2 juta ini menawarkan kamera utama 5 MP dan kamera selfie beresolusi VGA. Meski tidak begitu besar dikekuatan kameranya, ia mampu menghasilkan gambar yang jernih berkat dukungan fitur canggih, seperti lampu LED Flash, autofocus, dan lain sebagainya.

Di bagian penyimpanannya, Oppo menyediakan ROM sebesar 4GB yang support dengan penggunaan microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Untuk menjaga mobilitas ponsel pintar ini, ada baterai berkapasitas 1710 mAh yang sanggup bertahan seharian untuk menjalani berbagai aktifitas.

8). Oppo Find Clover

Oppo Find Clover
Memiliki ukuran layar seluas 4.3 inci, Oppo Find Clover tentu akan mempermudahmu dalam melakukan pengoperasian menggunakan satu tangan, mengingat dimensinya yang tidak begitu besar.

Beralih ke bagian pemotretan, HP yang dijajakan seharga 2,5 juta ini memiliki kamera utama berkekuatan 5 MP serta kamera depan 2 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih berkat sederet fitur canggih seperti auto focus, LED flash, panorama, smile detection, dan HDR.

Dikendarai dengan sistem operasi Android Jelly Bean, ponsel pintar dengan ROM 4GB dan RAM 1GB ini mendapat sokongan tenaga dari chipset Mediatek MT6589 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544.

Untuk media penyimpanannya, Oppo menanamkan memori internal berkapasitas 4GB. Kalau kurang, kamu bisa memperbesar penyimpanan tersebut menggunakan microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Di sisi lain, ada baterai berukuran 1700 mAh yang menjadi penyokong daya ponsel pintar ini.

9). Oppo Yoyo

Oppo Yoyo
Sedang mencari HP Oppo yang memiliki kamera bagus serta spesifikasi mumpuni untuk bermain game? Maka Oppo Yoyo yang dijajakan dengan harga 2 jutaan ini bisa kamu lirik.

Mengusung layar seluas 4.7 inci, ponsel yang memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP ini menawarkan performa ciamik berkat dukungan prosesor Quad-core Cortex- A7 1.3 GHz. Tidak cukup sampai disitu, Oppo juga menanamkan chipset dari MediaTek MT6582M, pengolah grafis Mali 400, RAM 1GB, serta memori internal 4GB.

Berbekal baterai berkapasitas 1900 mAh, Oppo Yoyo memiliki ketahanan baterai yang bisa diandalkan untuk kebutuhan bermain game, menonton film, bersosial medial, dan lain sebagainya.

10). Oppo F1

Oppo F1
Tak kalah dengan deretan HP Oppo sebelumnya, Oppo F1 menjadi salah satu HP best-seller berkat spesifikasi yang sangat baik namun dibanderol dengan harga murah, yakni 2 jutaan. Tidak tanggung-tanggung, di sektor pemotretannya Oppo menyematkan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera selfie 8 MP.

Puas dengan sektor pemotretan ponsel ini, Oppo F1 kembali memanjakan pengguna lewat performa yang dimilikinya. Dimana Oppo mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 616 Octa-core, GPU Adreno 405, RAM berkapasitas 3GB, serta media penyimpanan atau ROM sebesar 16GB.

Tidak cukup sampai disitu, Oppo juga memberikan kapasitas baterai yang cukup besar pada smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini, yakni berukuran 2500 mAh.

Lihat juga: 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

Well, itu dia daftar HP Oppo terbaik dikisaran harga 2 jutaan yang memiliki kamera bagus serta sektor performa menawan untuk kebutuhan multi-tasking ataupun gaming.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment