Begini Cara Transfer Coin 8 Ball Pool Android Ke Teman

advertisement
advertisement
Siapa yang tidak kenal permainan billiard bernama 8 Ball Pool? Yap, game legendaris besutan MiniClip ini lebih dulu populer di Facebook. Jumlah pemainnya pun sangat fantastis, yakni lebih dari 50 juta orang dari berbagai penjuru dunia.

Tidak seperti game billiard kebanyakan yang biasa kamu mainkan sebelumnya, 8 Ball Pool memiliki gameplay yang sangat baik sehingga membuat para pemainnya langsung jatuh hati. Dalam game ini kamu tidak hanya melawan pemain dari seluruh dunia saja, kamu juga bisa meng-invite temanmu untuk bertanding dalam meja billiard.

Menariknya dalam game billiard online yang satu ini, kamu diberikan sejumlah koin hingga bonus harian yang bisa kamu ambil secara cuma-cuma. Keuntungannya? Kamu tentu bisa memanfaatkan koin yang kamu miliki untuk bertanding dengan players lain dalam jumlah taruhan tertentu.

Bagaimana jika koin yang kamu miliki hampir habis? Tenang, kamu bisa memintanya ke temanmu dengan cara mentransfernya langsung dalam satu meja. Penasaran dengan caranya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Step 1# Meng-Add Unique ID Milik Temanmu

  • Buka game 8 Ball Pool milikmu lewat HP android seperti biasa.
  • Jika sudah masuk ke dalam game, tap menu Play With Friends.
Play With Friends

  • Setelah itu tap tulisan Add by Unique ID untuk meng-add teman kamu.
Add by Unique ID

  • Lalu akan muncul bar yang mengharuskanmu untuk memasukkan Unique ID milik temanmu. Untuk dapat mengetahuinya, kamu bisa melihat Unique ID melalui menu Profile.
Unique ID
  • Setelah berhasil ter-add, mintalah temanmu untuk langsung menerimanya.

Step 2# Cara Mentransfer Coin 8 Ball Pool Ke Teman

Untuk dapat mentransfer koin 8 Ball Pool ke temanmu, kamu membutuhkan 2 perangkat smartphone,  baik itu Android ataupun iPhone. Mentransfer koin tidaklah dilakukan secara instan melalui fitur tertentu. Dimana kamu harus melakukannya secara manual dengan bermain dalam satu meja.

Dengan catatan, kamu harus bermain dengan berpura-pura kalah sampai bola hitam masuk ke lubang. Saat bermain dalam satu meja bersama akun pentransfer dan yang ingin di transfer, jangan sekali-kali melakukan kecurangan dengan cara out atau keluar dari permainan agar lebih cepat. Karena risiko banned tentu akan sangat mungkin.

Maka dari itu, disini peran akun sang pentransfer harus mengendorkan permainan dengan berpura-pura kalah sampai akun yang ditransfer memasukkan bola hitam dan mendapatkan kemenangan.

Jika sudah jelas, berikut langkah-langkahnya untuk bertanding dalam satu meja.
  • Buka kedua akun 8 Ball Pool, baik akun pentransfer atau yang ingin di transfer.
  • Setelah keduanya masuk dalam game, tap menu Play With Friends. Kemudian pilihlah teman yang ingin kamu transfer.
Play With Friends

  • Jika sudah menemukan profil temanmu, langsung saja tap tombol Challenge
  • Nah, selanjutnya kamu tinggal menentukan seberapa Entry fee yang ingin dimainkan.

Entry fee
  • Jika ingin mentransfer lagi, kamu hanya perlu mengulangi langkah-langkah seperti pada penjelasan di atas. 

Baca Juga:

Nah, kini kamu telah berhasil melakukan transfer koin ke akun 8 Ball Pool milik temanmu sesuai dengan keinginan. Selamat mencoba, ya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment