Top 18 HP Xiaomi Fingerprint Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

advertisement
advertisement
Dahulu mungkin smartphone dengan fitur fingerprint sensor (sidik jari) hanya dimiliki oleh ponsel menengah keatas, namun kini kamu bisa mencicipinya pada ponsel dengan harga di bawah 2 juta. Percaya atau tidak, memang itulah faktanya.

Jika berminat, produk ponsel buatan Xiaomi mungkin bisa kamu lirik. Tak hanya menyuguhkan sederet fitur canggih, vendor asal Tiongkok ini juga menawarkan spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding para pesaingnya. Itulah sebabnya ponsel besutan Xiaomi saat ini mendominasi pasar Indonesia.

Dan berikut deretan HP Xiaomi dengan sensor fingerprint yang dijual dengan harga murah, mulai dari 1 jutaan!

1). Xiaomi Redmi 4

Rp 1.500.000

Memiliki desain menawan dengan balutan full metal, membuat ponsel Xiaomi Redmi 4 cukup laris di pasaran. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel dengan layar 5 inci ini menawarkan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas.

Berbicara mengenai performanya, Redmi 4 mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 430 dengan dukungan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Di sektor memori, terdapat RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. 

Tersedia pula kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk kegiatan fotografi ataupun ber-selfie. Smartphone dengan fingerprint sensor ini juga telah menjalankan OS Android Marshmallow dengan dukungan koneksivitas 4G LTE. Untuk sokongan dayanya, Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

2). Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime
Dikisaran harga 2 jutaan, Xiaomi menghadirkan sebuah smartphone gahar dengan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Meskipun harganya tergolong murah, spesifikasi yang ditawarkan sangat memuaskan. Tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Bukan cuma itu, Xiaomi juga membekalinya dengan dapur pacu yang cukup baik. Ya, perpaduan antara chispet Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB membuat kinerja ponsel ini sangat powerfull, terutama dalam hal multitasking ataupun bermain game HD. 

Pada bagian penyimpanannya, tersedia memori internal 32GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Smartphone yang menjalankan sistem Android Marshmallow ini juga menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh. Tak lupa juga sensor fingerprint yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan ponsel ini.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.099.000 (Termasuk Diskon 41%)

3). Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4
Butuh smartphone berspesifikasi gahar untuk kebutuhan gaming? Maka Xiaomi Redmi Note 4 bisa kamu pertimbangkan. Ponsel dengan layar seluas 5.5 inci ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara pada bagian memorinya tersedia RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Berbekal sistem Android Marshmallow dengan dukungan fitur fingerprint, ternyata Redmi Note 4 ini menawarkan spesifikasi yang begitu menawan. Pasalnya Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Ukuran baterainya juga lumayan besar, yakni 4100 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.329.800 (Termasuk Diskon 3%)

4). Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2
HP Xiaomi dengan sensor sidik jari berikutnya juga dimiliki oleh Mi Note 2. Tampil dengan desain premium dengan bezel lengkung pada kedua sisinya, Xiaomi juga memberikan ukuran layar yang cukup besar, yaitu 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Pada bagian hardware-nya, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 821. Sementara untuk memorinya, Mi Note 2 memiliki dua jenis varian, dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Dan untuk RAM juga bervariasi, yakni 4GB dan 6GB.

Smartphone dengan harga 6 jutaan ini menawarkan kamera yang sangat baik untuk kebutuhan fotografi. Tersedia kamera belakang 22 MP dan kamera depan 8 MP. Sebagai penyokong dayanya, Xiaomi memberikan kapasitas baterai berukuran 4070 mAh. 

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 6.120.000 (Termasuk Diskon 24%)

5). Xiaomi Mi Mix

Rp 6.400.000

Bosan dengan smartphone berlayar kecil? Maka Xiaomi Mi Mix bisa kamu lirik. Ponsel dengan layar 6.4 inci tentu sudah dilengkapi fitur fingerprint serta sistem operasi Andorid Nougat. Bukan cuma menawarkan koneksivitas 4G LTE yang super cepat, Mi Mix juga memiliki spesifikasi yang sangat baik dan siap bersaing dengan smartphone kelas atas.

Untuk kinerjanya, Xiaomi mengandalkan tenaga dari prosesor Snapdragon 821 Quad-core Kryo 3.5 GHz, Adreno 530, serta memori RAM 4GB atau 6GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya juga bervariasi, yakni 128GB dan juga 256GB. Sayangnya ia tidak menyediakan slot microSD.

Selain itu, Mi Mix juga menawarkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan hasil foto yang jernih. Di sisi ketahanan baterainya, Xiaomi menyediakan baterai sebesar 4100 mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

6). Xiaomi Mi4s

Xiaomi Mi4s
Rp 3.600.000

Dikisaran harga 3 jutaan, Xiaomi menghadirkan ponsel flagship dengan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas. Bukan cuma mengutamakan spesifikasi, Mi4s juga menawarkan desain elegan sehingga terkesan seperti ponsel premium. Layarnya yang berukuran 5 inci ini tentu akan memanjakanmu saat beraktifitas di depan layar.

Untuk performanya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon dengan dukungan prosesor Hexa-core 1.4 GHz dan GPU Adreno 418. Pada bagian memorinya, tersedia penyimpanan internal 64GB dan RAM berukuran 3GB sebagai penyokong kinerja prosesornya.

Selain itu, Mi4s ini juga menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Berbekal baterai berkapasitas 3260 mAh, kamu bisa membawa pulang smartphone seharga 3 jutaan ini lengkap dengan fitur canggih, seperti fingerprint dan fast charging.  

7). Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5
Rp 2.700.000

Berbeda dari smartphone Xiaomi sebelum-sebelumnya, dimana Mi5 ini menawarkan desain yang lebih ramping serta tombol home yang membuatnya berbeda dari ponsel besutan besutan Xiaomi lainnya. Bentang layarnya yang berukuran 5.15 inci tentu akan membuatmu nyaman, mengingat ukurannya yang pas digenggam.

Berbekal chipset Snapdragon 820, prosesor Quad-core 1.8 GHz Kryo, GPU Adreno 530, serta RAM berukuran 3GB, maka Mi5 menjadi sebuah ponsel yang tangguh untuk kebutuhan multitasking hingga bermain game HD. Sementara pada media penyimpanannya, Xiaomi membekali memori internal seluas 32GB.

Pada bagian kameranya, Mi5 menawarkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, smartphone dengan fitur fingerprint ini juga memiliki baterai yang lebih dari cukup untuk kebutuhan harian, yakni sebesar 3000 mAh.

8). Xiaomi Mi5s Plus

Xiaomi Mi5s Plus
Rp 5 Jutaan

Buat kamu yang punya budget sekitar 5 jutaan, mungkin Mi5s Plus menjadi sebuah pilihan yang tepat jika kamu mencari sebuah smartphone berspesifikasi gahar, lengkap dengan sensor sidik jari. Tidak hanya menawarkan spesifikasi saja, Xiaomi juga mengemasnya dengan sangat sempurna berkat balutan body metal.

Hadir dengan layar 5.7 inci, Mi5s Plus dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP. Menariknya, kamera belakangnya itu mampu merekam video 4K/Ultra HD. Di sisi memorinya, Xiaomi menyematkan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB. Dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Berbicara mengenai performanya, Xiaomi mempercayakan kinerja prosesor Snapdragon 821 dengan dukungan GPU Adreno 530. Bukan cuma tenaganya saja yang powerfull, ia juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3800 mAh. Lengkap dengan fitur fast charging.

9). Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max
Untuk kesekian kalinya, Xiaomi menghadirkan smartphone berspesifikasi gahar dengan desain body full metal, Xiaomi Mi Max misalnya. Tampil dengan layar 6.4 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, ponsel canggih ini menawarkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti dual-tone flash, dan HDR.

Untuk kinerjanya, Xiaomi mempertenagai Mi Max dengan chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core 1.4 GHz, GPU Adreno 510, serta RAM berukuran 3GB. Untuk memori internalnya Xiaomi menyediakan dua jenis varian, yakni 32GB atau 64GB.

Setelah puas dengan spesifikasinya yang tangguh, kamu juga akan dimanjakan dengan baterai berkapasitas 4850 mAh. Ukuran baterai sebesar itu tentu mampu bertahan hingga seharian dengan penggunaan produktif, mulai dari bermain game, bersosial media, mendengar musik, dan masih banyak lagi. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.088.000 (Termasuk Diskon 29%)

10). Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Redmi Pro
Rp 2.400.000

Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi, Xiaomi Redmi Pro menjadi solusi terbaik buat kamu yang hobi bermain game. Yap, spesifikasi yang diusungnya ini tentu tidak main-main. Bahkan mampu menandingi smartphone kelas atas.

Lihat saja, Xiaomi mempersenjatainya dengan chispet Mediatek MT6797 Helio X20, prosesor Deca-core 2.1 GHz, GPU Mali-T880 MP4, serta RAM 3GB. Melihat spesifikasinya itu, ponsel ini mampu memangkas berbagai game HD hingga melakukan kegiatan multitasking dengan sangat mulus.

Di sektor pemtoretan, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sementara untuk keperluan menyimpan datanya, Xiaomi menyediakan dua jenis varian, dengan memori internal 32GB atau 64GB. Tak lupa juga baterai berkapasitas 4050 mAh yang menjadi sumber daya Redmi Pro ini.

11). Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi Redmi 3X
Punya budget di bawah 2 juta namun ingin memiliki smartphone bersensor sidik jari dengan spesifikasi yang tangguh? Mungkin Redmi 3X bisa kamu lirik. Berbekal layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, tersedia kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang siap memanjakanmu di sektor pemotretan.

Sementara pada bagian hardware-nya, Xiaomi menanamkan chipset Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505 sebagai pengolahan grafisnya. Pada bagian memori, ada RAM 2GB dan juga penyimpanan internal seluas 32GB. 

Bukan cuma menawarkan spesifikasi yang besar, Redmi 3X juga memiliki kapasitas baterai yang cukup lumayan untuk sebuah smartphone seharga 1 jutaan, yaitu berukuran 4100 mAh. Menarik bukan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.088.000 (Termasuk Diskon 42%)

12). Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s
HP Xiaomi dengan sensor fingerprint berikutnya juga dimiliki oleh Redmi 3s. Yap, ponsel dengan layar 5 inci ini tak hanya menawarkan fitur canggih, ia juga memiliki spesifikasi yang sangat baik di kelasnya. 

Berkat dukungan prosesor Snapdragon 430 Octa-core, GPU Adreno 505, dan juga RAM 2GB, Redmi 3s siap untuk menyuguhkan performa yang maksimal untuk kebutuhan gaming ataupun multitasking. Di sektor penyimpanannya, Xiaomi membekalinya dengan memori internal seluas 16GB. 

Buat kamu yang suka fotografi ataupun selfie, ada kamera berkekuatan 13 MP (belakang) dan juga kamera 5 MP (depan) yang siap untuk memanjakanmu, lengkap dengan fitur canggih seperti Geo-tagging, HDR, panorama, dan masih banyak lagi. Untuk penyokong dayanya, Redmi 3s dibekali dengan baterai berukuran 4100 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.638.000 (Termasuk Diskon 43%)

13). Xiaomi Redmi 3s Prime

Rp 1.850.000

Sama dengan ponsel Xiaomi generasi ketiga, dimana Redmi 3s Prime ini mempunyai desain dan dimensi layar yang juga menyerupai pendahulunya itu, yakni layar seluas 5 inci. Pada bagian kameranya pun sama, yaitu 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan).

Di sektor pacunya, Xiaomi Redmi 3s Prime memiliki hardware yang hampir sama dengan Redmi 3s. Hal itu terlihat dari penggunaan prosesor Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz. Akan tetapi pada bagian memorinya terjadi peningkatan untuk seri Prime ini, yaitu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Di sisi lain, terdapat baterai berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan selama dua hari dengan penggunaan normal.

14). Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3
Dengan layar 5.5 inci serta desain body full metal layaknya smartphone kelas atas, membuat Redmi Note 3 sangat diminati banyak kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Ponsel dengan sensor fingerprint ini juga memiliki kelebihan pada bagian komponen hardware-nya.

Tidak main-main, Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72), serta GPU Adreno 510. Untuk memorinya Xiaomi menyediakan dua jenis varian, dengan ROM 16GB dan RAM 2GB atau ROM 32GB dan RAM 3GB. Kedua varian tersebut tentu memiliki harga yang berbeda.

Pada bagian kamera, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain sudah menggunakan fitur fingerprint, Redmi Note 3 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 4000 mAh. Tentu lebih baik dibanding pendahulunya yaitu Redmi Note 2.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.828.000 (Termasuk Diskon 17%)

15). Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Redmi Note 3 Pro hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, smartphone buatan Xiaomi yang satu ini dibalut dengan bahan material metal pada seluruh bodinya yang membuat smartphone ini terlihat elegan. 

Untuk tenaganya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 650 yang dipadukan dengan prosesor Hexa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya. Tidak hanya itu, terdapat pula RAM berukuran 2GB yang membuat ponsel ini cukup tangguh untuk kebutuhan gaming dan multitasking dengan mulus.

Di sektor pemotretan, Redmi Note 3 Pro menawarkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menyimpan hasil foto ataupun data penting lainnya, kamu bisa memanfaatkan penyimpanan internal seluas 32GB. Oh ya, ada juga baterai berkapasitas 4100 mAh yang bekerja sebagai penyokong daya ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.719.000 (Termasuk Diskon 28%)

16). Xiaomi Redmi 4X Prime

Xiaomi Redmi 4X Prime
Dengan budget kurang dari 2 juta, kamu bisa membawa smartphone dengan sensor sidik jari yang mempunyai spesifikasi gahar, dia adalah Redmi 4X Prime. Ponsel dengan sistem Android Marshmallow ini mengusung layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk urusan performa, Xiaomi menyerahkannya pada chipset Snapdragon 435 dan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Selain itu, terdapat pula penyimpanan internal selonggar 32GB serta baterai berkapasitas 4100 mAh untuk mendukung daya ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.999.000 (Termasuk Diskon 17%)

17). Xiaomi Redmi Note 4 Pro

Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, siapa sangka jika Redmi Note 4 Pro memiliki spesifikasi yang tangguh layaknya smartphone mahal. Apalagi beragam fitur canggih juga dimilikinya, mulai dari 4G LTE, fast charging, hingga fingerprint sensor.

Bentang layarnya yang berukuran 5.5 inci semakin maknyus dengan tenaga chipset Snapdragon 652, prosesor Octa-core 2.0 GHz, serta perpaduan antara GPU Adreno 510 dan juga RAM berukuran 3GB. Untuk keperluan menyimpan data, Xiaomi menanamkan memori internal seluas 32GB atau 64 GB.

Sedangkan untuk berfoto-foto, kamu bisa memanfaatkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai penunjang dayanya, ponsel ini menyediakan baterai berkapasitas 4100 mAh yang mampu bertahan selama dua hari dalam penggunaan normal.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.175.000 (Termasuk Diskon 13%)

18). Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X
Xiaomi Redmi Note 4X sejatinya memang dirancang sebagai ponsel untuk kebutuhan kompleks, mulai dari gaming, multitasking, dan lain sebagainya. Tak salah jika Xiaomi mempertenagainya dengan CPU Snapdragon 625 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.

Untuk kebutuhan berfoto, tersedia kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang siap untuk menampilkan hasil gambar yang jernih. Berkat sokongan daya baterai berkapasitas 4100 mAh, smartphone dengan sensor fingerprint ini siap untuk menemanimu kegiatan harianmu tanpa mengkhawatirkan low battery.

Oh ya, ponsel dengan layar 5.5 inci ini tersedia dengan dua jenis varian, yaitu dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB, atau memori internal 64GB dan RAM 4GB. Untuk harga tentu berbeda, tergantung jenis varian yang kamu pilih.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.056.000 (Termasuk Diskon 14%)

Lihat juga:

Nah, itulah deretan HP Xiaomi yang mengusung fitur sensor fingerprint dengan harga murah hingga yang paling mahal. Tunggu apalagi? Segera tentukan pilihanmu untuk membeli salah satu smartphone di atas.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini: