Top 10 HP Samsung Murah - Harga di Bawah 1 Juta

advertisement
advertisement
Di-era perkembangan smartphone yang kian pesat seperti saat ini, bukan berarti ponsel-ponsel murah dilupakan oleh para produsen besar, sebut saja Samsung misalnya. Meskipun murah, bukan berarti ponsel yang dibuat oleh pabrikan asal Korea Selatan ini tidak diminati.

Untuk kalangan menengah kebawah, beberapa smartphone murah dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dimana fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap dan memumpuni sehingga tak kalah dengan ponsel pintar dengan harga yang lebih mahal.

Nah, buat kamu yang punya budget dibawah 1 juta, maka 10 HP Samsung murah berikut ini bisa menjadi refrensi buat kamu yang sedang membutuhkan ponsel murah saat ini.

1). Samsung Galaxy V2

Samsung Galaxy V2
Hadir dengan layar berukuran 4 inci, dimana Samsung Galaxy V2 ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data atau memori internal berukuran 8GB. Selain itu, terdapat pula RAM berukuran 1 GB yang disematkan oleh Samsung agar ponsel android ini memiliki performa yang stabil ketika melakukan kegiatan multi-tasking.

Berbicara mengenai performa, ponsel android yang mengusung sistem operasi android Marshmallow ini dipertenagai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Jika dibandingkan dengan ponsel android dengan harga dibawah satu juta lainnya, mungkin Samsung Galaxy V2 yang menduduki peringkat teratas disegi sektor pacunya.

Disisi lain, smartphone ini juga dibekali dengan dua jenis kamera, yakni kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung menanamkan baterai berkapasitas 1500 mAh yang memungkinkanmu untuk melakukan beragam aktifitas selama berjam-jam lamanya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 985.000 (Termasuk Diskon 14%)

2). Samsung Galaxy Young

Samsung Galaxy Young
Memiliki tampilan yang sangat mini, siapa sangka jika Samsung Galaxy Young merupakan sebuah smartphone yang mengusung sistem operasi android. Dengan ukuran layarnya yang seluas 3 inci, kamu bisa mengoperasikan ponsel ini hanya dengan satu tangan saja.

Disektor pacunya, Samsung membekalinya dengan tenaga prosesor ARMv6 830 MHz yang dipadukan dengan memori RAM 290MB. Selain itu, ponsel android yang mengusung sistem operasi Gingerbread ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 2MP.

Disisi lain, Samsung menyediakan slot microSD yang bisa digunakan hingga 32GB. Untuk koneksivitasnya sendiri, Samsung Galaxy Young dilengkapi dengan jaringan 2G (GSM), 3G, WiFi b/g/n, Bluetooth, dan GPS. Berminat membelinya? Kamu cukup menyediakan budget sekitar Rp 600.000.

3). Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2
Untuk Samsung Galaxy Young 2 ini, ia memiliki desain yang terlihat lebih gaya dan ramping dengan layar 3.5 inci yang memudahkan untuk digunakan dengan satu tangan. Disamping itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan segudang fitur canggih yang mempermudahmu untuk berbagai kepentingan.

Dibanding seri pendahulunya, Samsung Galaxy Young 2 memiliki interface yang lebih modern. Dimana ia telah menganut sistem operasi android Kitkat. Sistem operasi ini tentunya memiliki kinerja yang lebih lebih baik, termasuk dalam hal pengoptimalan manajemen memori.

Sementara untuk tenaganya, Samsung menanamkan prosesor Single-core 1.0 GHz dengan RAM 512MB. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan kamera belakang 3.15 MP dengan tingkat resolusi mencapai 2048 x 1536 pixels. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Samsung mengusung jenis baterai Li-Ion berkapasitas 1300 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 919.000 (Termasuk Diskon 1%)

4). Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus
Punya budget sekitar 900 ribuan namun ingin memiliki ponsel android berkualitas? Maka Samsung Galaxy V Plus adalah jawabannya.

Tampil dengan layar berukuran 4 inci, ponsel pintar ini telah dibekali dengan sistem operasi berkelas, yakni KitKat. Disegi pacunya, Samsung membekalinya dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz yang dipadupadankan dengan RAM 512MB dan ROM seluas 4GB.

Melirik kebagian kameranya, Samsung Galaxy V Plus dilengkapi dengan dua jenis kamera, yakni kamera belakang 3MP dan kamera depan VGA.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 928.000 (Termasuk Diskon 48%)

5). Samsung Z2

Samsung Z2
Samsung Z2 sejatinya memang bukan merupakan sebuah ponsel android layaknya tipe Samsung Galaxy lainnya. Hal itu terlihat jelas pada sisten operasi yang diembannya, dimana ia dikendalikan oleh OS Tizen.

Namun itu tidak menjadi masalah, pasalnya ponsel ini memiliki sektor pacu yang cukup memumpuni layaknya smartphone android. Ya, Samsung mempertenagainya dengan Chipset Spreadtrum SC9830, dan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 serta memori RAM 1GB.

Selain itu, ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal 8GB dan juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP. Sementara untuk ketahanan baterainya, Samsung memilih jenis baterai Li-Ion 1500 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 899.000 (Termasuk Diskon 31%)

6). Samsung Galaxy Infinite

Samsung Galaxy Infinite
Buat kamu yang menginginkan smartphone dengan kinerja maksimal namun memiliki harga terjangkau, maka Samsung Galaxy Infinite bisa menjadi pertimbanganmu. Tampil dengan bodi tipis, dimana ia mengusung sistem Dual-SIM, yaitu CDMA dan GSM.

Disegi tenaganya, Samsung membekalinya dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB dengan kapasitas baterai 1500 mAh. Untuk media penyimpanan internalnya, kamu bisa menyimpat berbagai data penting hingga 4GB tanpa SD Card.

Melirik kebagian kamera ponsel ini, dimana Samsung menawarkan kamera belakang 3MP untuk menunjang kebutuhan dalam memotret ataupun merekam video 720p.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 979.000 (Termasuk Diskon 30%)

7). Samsung Galaxy Star Duos

Samsung Galaxy Star Duos
Ponsel android yang memiliki dimensi kecil memang memiliki daya tarik sendiri. Dimana pengguna bisa dengan mudah mengoperasikannya dengan satu tangan hingga tidak mengganggu saat dimasukkan kedalam saku. Nah, itulah yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star Duos.

Ponsel besutan Samsung yang memiliki layar seluas 3 inci ini mengusung sistem operasi Jelly Bean, dengan tenaga prosesor Cortex A5 1 GHz yang dipadukan dengan 512MB RAM. Disisi lain, ia juga dibekali dengan kamera yang berkecukupan, yakni 2MP pada kamera belakang.

Teknologi Dual-SIM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star Duos tentu memudahkanmu untuk menjangkau dua kartu sekaligus. Dengan kata lain kamu tidak perlu repot menggunakan dua jenis kartu yang berbeda. Untuk ukuran baterainya, ia memiliki kapasitas 1200 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 479.000 (Termasuk Diskon 9%)

8). Samsung Caramel

Samsung Caramel
Hadir dengan layar seluas 1.8 inci, Samsung Caramel memiliki model yang fleksibel. Modelnya yang bisa dilipat tentu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi ketika ponsel tersebut dilipat, ukurannya tentu menjadi lebih mini sehingga mudah untuk dimasukkan kedalam saku.

Disegi fiturnya, Samsung membekalinya dengan teknologi Dual GSM. Tak lupa juga dengan beberapa hiburan didalamnya, seperti Radio & MP3. Tertarik menggunakannya?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 356.000 (Termasuk Diskon 41%)

9). Samsung Guru Music

Samsung Guru Music
Untuk keperluan bisnis, ponsel dengan tombol keypad dirasa jauh lebih efisien dibanding touchscreen. Salah satu alasannya karena ponsel sejenis ini memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih lama.

Memiliki nama yang unik, ponsel Samsung dengan harga kurang dari 500 ribu ini dilengkapi dengan Dual-SIM serta mengusung layar seluas 2 inci. Untuk tenaganya, Samsung menanamkan prosesor berkecepatan 208 MHz. Disisi lain, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 800 mAh.

Tak kalah dengan smartphone, Samsung Guru Music juga dibekali dengan berbagai fitur hiburan, seperti Browser, App Games Java, Music Player, FM Radio, hingga Torch (senter). Oh ya, ia juga menyediakan slot MicroSD yang bisa digunakan up to 16GB.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 499.000

10). Samsung Keystone

Hadir dengan seluas 1.5 inci, siapa sangka jika Samsung Keystone memiliki waktu siaga yang sangat panjang, yaitu 30 hari. Desainnya yang simpel membuatnya nyaman digunakan hingga mudah untuk dimasukkan kedalam saku.

Selain itu, keypad-nya yang terbuat dari bahan karet dan anti debu juga dirancang untuk kegunaan yang maksimal. Dengan kata lain pengguna akan dimanjakan dengan sentuhan tombol-tombol yang empuk dan nyaman dikendalikan.

Disegi fiturnya, Samsung membekali ponsel ini dengan berbagai fitur fungsional, seperti Radio FM, Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu) dan Kalkulator, Torch (senter).


Dengan budget dibawah 1 juta yang kamu miliki sekarang, adakah salah satu dari HP Samsung murah diatas yang ingin kamu beli? Tentukan pilihanmu, ya!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment