10+ Game Perempuan Terbaik di Android yang Tidak Membosankan

advertisement
advertisement
Jika kamu merupakan sosok perempuan yang hobi bermain game, maka di android yang kamu punya sekarang pasti telah terinstall lebih dari satu game bukan? Yap, bermain game memang merupakan cara sederhana untuk menghilangkan stres atau sekedar mencari hiburan belaka.

Game dengan konsep ala perempuan biasanya merupakan berbagai hal yang disukai oleh perempuan tulen umumnya, seperti memasak, berdandan, dan hal serupa lainnya.

Sebenarnya deretan game android dibawah ini tidak harus dimainkan untuk perempuan, namun hanya saja game berikut ini mungkin lebih banyak disukai oleh perempuan ketimbang laki-laki.

Nah, jika kamu sedang mencari game perempuan terbaik untuk android, YaTekno punya 11 pilihannya untuk kamu mainkan secara gratis. Apa saja?

1. Cooking Fever

Cooking Fever
Memasak merupakan sebuah aktifitas yang paling banyak disukai oleh perempuan. Hadirnya game berjudul Cooking Fever ini sebenarnya ditujukan untuk berbagai kalangan, namun perempuanlah yang lebih mendominasi dalam memainkan game memasak ini.

Game besutan Nordcurrent ini sendiri memiliki konsep permainan manajemen waktu. Yang dimana pemain harus harus cepat dalam memasak hidangan yang diminta oleh pengunjung restoran agar membuat mereka puas. Dan tentu saja tujuan utamanya ialah membuat restoranmu disukai oleh pelanggan.

Dengan memainkan game ini, kamu setidaknya akan mengenal lebih dari 400 menu ala restoran yang mungkin belum kamu ketahui.


2. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga
Seperti halnya jenis game matching, yang dimana dalam Candy Crush Saga ini pemain diharuskan untuk melakukan swipe untuk mencocokkan tiga atau lebih warna permen yang serupa.

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan berbagai item tambahan guna memaksimalkan permainan, salah satunya yakni combo atau boosters. Kedua item tersebut sangat penting agar kamu bisa beranjak ke level selanjutnya dengan mudah.

Game berjenis puzzle pada umumnya memang tidak begitu sulit di awal level. Namun jika kamu telah mencapai level menengah ke atas, disitulah kesulitan akan menghantuimu. Tantangan tersebutlah yang membuat para pemain game ini tertantang untuk menyelesaikannya. Berani coba?

Lihat juga: 11 Pilihan Game Puzzle untuk Android yang Paling Seru

3. My Talking Angela

My Talking Angela
Sudah pernah memainkan game My Talking Tom? Jika iya, maka game berjudul My Talking Angela ini tak jauh berbeda dengan game tersebut. Dimana pemain ditugaskan untuk merawat seekor kucing, mulai dari memberi makan, mengajak bermain, hingga memberi perhatian dan kasih sayang layaknya seekor kucing.

Namun bedanya dalam game ini kucing yang kamu rawat yaitu Angela, yang mana ia merupakan seekor kucing. Nah konsep visual yang tersaji dalam game ini tentu saja disukai oleh perempuan. 

Disatu sisi kamu harus merawatnya, disisi lain kamu pun harus memanjakannya dengan mengajaknya bermain, berdandan, mengenakan pakaian perempuan, dan hal lain yang berbau perempuan.

4. Wash Pets

Wash Pets
Tak jauh berbeda dengan game sebelumnya, dimana dalam game perempuan ini kamu ditugaskan untuk merawat hewan peliharaan layaknya hewan milikmu sendiri. Banyak hal yang bisa kamu lakukan nantinya, mulai dari memberinya makan, pakaian, merawat kuku, dan lain-lain.

Meskipun hanya sebatas hewan virtual saja, kamu tetap harus merawatnya dengan baik agar hewan yang kamu pelihara menyayangimu. Sebelum membeli hewan peliharaan sungguhan, ada baiknya kamu belajar bagaimana cara merawat hewan dengan baik melalui Wash Pets.


5. Style Me Girl

Style Me Girl
Style Me Girl merupakan sebuah game santai yang menugaskanmu untuk mendandani para model untuk tampil lebih cantik dengan dress yang indah. Nah peranmu disini tentu saja sebagai seorang penatai busana untuk para model tersebut.

Agar sang model terlihat cantik, kamu harus menyesuaikan pakaian hingga kosmetik agar ia terlihat cantik dan glamour saat pemotretan.

6. LINE Games Series

LINE Games Series

Tak hanya pandai dalam membuat aplikasi chatting saja, namun ia juga piawai dalam membuat beragam game keren yang mudah disukai oleh para gamer. Game android buatan LINE umumnya lebih banyak disukai oleh perempuan, sebut saja seperti LINE Pokopang, LINE I Love Coffe, LINE Bubble, dan masih banyak lagi.

Memang pada dasarnya game-game buatannya itu memiliki grafis kartun yang lucu. Hal itulah yang membuat penggemar game LINE lebih didominasi oleh perempuan.


7. The Sims FreePlay

The Sims FreePlay
Judul game android simulasi yang satu ini mungkin sudah sangat familiar sekali buatmu. Hampir semua versi game The Sims berbayar, namun dalam The Sims FreePlay ini kamu bisa memainkannya secara gratis.

Seperti judul game The Sims umumnya, dimana pemain diharuskan untuk hidup didunia nyata, dan karakter yang akan kamu kendalikan nanti memiliki kebutuhan yang biasa diperlukan oleh manusia.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kamu membutuhkan uang. Nah uang bisa kamu dapatkan melalui pekerjaan, seperti koki, jurnalis, dan lain-lain.

Game berjenis konsep kehidupan ini tentu membutuhkan ketelatenan tingkat tinggi. Nah biasanya perempuan lebih telaten jika dibandingkan dengan laki-laki. 


8. Baby Hazel Kitchen Time

Baby Hazel Kitchen Time
Tertarik ingin merawat anak kecil yang lucu? Nih coba mainkan Baby Hazel Kitchen Time. Dalam game ini kamu dituntut untuk memerankan gadis kecil bernama Hazel. Yang mana ia sangat tertarik dengan berbagai sesuatu yang berbau dapur, termasuk memasak salah satunya.

Tugasmu utamamu dalam game perempuan ini sebenarnya tidak begitu sulit, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu berbelanja bahan-bahan makanan yang diperlukan, memasak, hingga menyajikan hidangan di atas meja.

9. My Baby Care

My Baby Care
Game android buatan Budabu ini memberimu kesempatan untuk menjadi seorang pengasuh anak bayi. Menariknya, disini kamu tidak hanya merawat satu orang bayi saja, namun ada beberapa bayi yang harus kamu rawat nantinya.

Banyak hal yang kamu lakukan secara interaktif kepada bayi-bayi tersebut nantinya, seperti memandikannya, mengganti popok, mengajaknya bermain, dan lain sebagainya. Tentu saja kamu harus telaten dan adil dalam memenuhi kebutuhan mereka, jika tidak ingin salah satu dari mereka menangis dihadapanmu. 

10. Farm Frenzy

Farm Frenzy
Sebelum muncul untuk platform android, Farm Frenzy hadir terlebih dahulu melalui PC. Seperti halnya Diner Dash, dimana dalam game ini kamu harus bekerja keras agar peternakan yang kamu kelola bisa berkembang untuk memproduksi sesuatu yang bermanfaat.

Untuk mencapai itu semua, kamu butuh proses yang panjang, mulai dari memberi makan hewan, memproduksi telur dan daging, serta menjual kebutuhan pokok tersebut untuk meraih keuntungan yang besar.

11. Princess Makeup Salon

Princess Makeup Salon
Princess Makeup Salon menceritakan tentang putri kerajaan yang suka melakukan perawatan agar dirinya terlihat cantik dimasa remajanya. Nah tugasmu disini tentu saja membuatnya agar terlihat cantik dengan berbagai metode, seperti melakukan spa, facial, make up, dan juga dress up.

Apapun yang dilakukan oleh pemain tidak akan disalahkan, karena pada dasarnya game perempuan ini merupakan free to play. Sebagian besar perempuan tentu sangat menyukai jenis game seperti ini. Selain sebagai hiburan, game ini juga akan mengajarkan bagaimana cara merawat diri dengan benar agar terlihat cantik.

Lihat juga: 10 Game Android untuk Anak Perempuan Terbaik

Itulah daftar game perempuan untuk android yang terbaik versi YaTekno. Kalau kamu punya rekomendasi game sejenis lainnya yang menarik, bagikan melalui kolom komentar, ya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment