11 Judul Game Android Berbayar Terbaik & Paling Seru

advertisement
advertisement
Gratis dan berbayar. jika disuruh untuk memilih salah satu dari pernyataan tersebut mungkin para gamer kebanyakan akan lebih memilih yang gratis. Alasannya tentu saja karena gratis dan tidak ingin merogoh kocek ataupun repot untuk membelinya.

Namun alangkah lebih baiknya jika kita bisa menghargai kinerja developer pembuat game dengan cara membeli game tersebut. Harga yang ditawarkan tentu saja akan sebanding dengan apa yang kamu keluarkan. Dan kamu tidak akan menyesal setelah membeli game tersebut pastinya.

Dari sekian banyaknya judul game berbayar yang tersaji di Google Play, disini YaTekno hanya mengumpulkan sebelas judul game yang di ambil berdasarkan rating, review positif para gamer, dan tentu saja kualitas dari game itu sendiri.

Berikut daftar game android berbayar terbaik pilihan YaTekno...

1. Need for Speed™ Most Wanted

Need for Speed™ Most Wanted
Pernah main game NFS di Playstation atau PC? Maka kamu sudah tidak asing lagi dengan aksi kejar-kejaran dengan polisi, mengkostumisasi mobil,  dan masih banyak lagi. Nah hal itu pun tertuang dalam game bernama Need for Speed Most Wanted.

Game balapan mobil besutan EA ini menawarkan balap dan kejar-kejaran menggunakan mobil keren, seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan masih banyak lagi.

Disini kamu tidaklah mengemudi secara bebas dijalanan. Melainkan ada event atau misi yang harus kamu selesaikan nantinya. Kualitas grafis yang disajikan dalam game android ini hampir menyamai game konsol. Pasalnya kamu akan melihat efek visual yang realistis ketika mobil hancur hingga mengalami kaca pecah.

2. Assassin's Creed Identity

Assassin's Creed Identity
Buat kamu yang sudah menamati semua seri Assassin's Creed di PC, maka kamu juga harus mencoba game terbaru dari Ubisoft ini, Assassin's Creed Identity namanya. Game berjenis Action-RPG ini mengajakmu untuk berpetualang menjadi seorang assassin, dimana membunuh adalah misi utamamu.

Berbicara soal gameplay, game android berbayar ini memiliki kontrol yang cukup baik layaknya kamu memegang sebuah joystick. Hal menarik yang akan kamu jalani disini seperti menyesuaikan equipment karakter, menyelesaikan misi, mengasah skill bertarung, dan masih banyak lagi.

Soal grafis? Mungkin kamu tidak perlu meragukan tentang hal itu. Game berjenis third person action ini memiliki konsep visual open-world. Dimana kamu akan melihat kualitas grafis yang sangat indah saat kamu berpetualang nanti.

3. Minecraft: Pocket Edition

Minecraft: Pocket Edition
Judul game Minecraft mungkin sudah sangat familiar bagi kalangan gamer. Di android sendiri, nama Minecraft: Pocket Edition menjadi yang terbaik dari sekian banyaknya judul game Minecraft yang dibuat oleh para developer.

Seperti yang kita tahu, game berbayar ini memiliki sajian grafis yang terbilang unik, dimana konsep visual yang tersaji berupa balok kotak-kotak yang menyerupai benda, hewan, manusia, dan sebagainya.

Game ini sendiri masuk kedalam jenis game android survival, ada saat dimana kamu harus menyelamatkan diri dan bertahan hidup dari makhluk-makhluk jahat yang menghampirimu ketika matahari terbenam.

4. Lost Journey

Lost Journey
Lost Journey merupakan sebuah game petualangan yang memerankan seorang gadis kecil dimana ia harus berpetualang di dunia fantasi. Mirisnya, sang gadis kecil tersebut ternyata telah meninggal. Dimana tugasmu ialah membantu Jenifer untuk menemukan pintu Surga.

Meskipun memiliki grafis 2D saja, game dibawah naungan DreamSky sanggup menyita perhatian para gamer untuk mencobanya. Apalagi game berbayar ini juga pernah mendapat berbagai penghargaan dari nominasi game android bergengsi, sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas dari game petualangan offline ini.

5. Hitman Sniper

Hitman Sniper
Sama halnya seperti Assassin's Creed, dimana dalam game berjudul Hitman Sniper ini kamu akan menjadi seorang assassin, dimana mata pencaharianmu adalah membunuh. Bedanya mungkin disini kamu tidak menggunakan samurai, melainkan sebuah senjata Sniper untuk menuntaskan setiap misinya.

Peranmu sendiri yaitu sebagai Agent 47, dan misi-misi yang akan kamu jalani nanti misalnya seperti membunuh target dengan Sniper, mengambil berkas, membuka senjata, serta mengasah keterampilan menembakmu untuk mengungkap sebuah rahasia.

6. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas
Mungkin kamu pernah terbayang ingin memainkan game GTA di android? Ternyata benar, hal itu bisa kamu lakukan di androidmu. Game legendaris besutan Rockstar ini mengisahkan tentang seorang gang bernama Carl Johnson (CJ).

Dimana ia terpaksa harus menetap di sebuah kota bernama Los Santos, di kota tersebut ia memiliki sahabat akrab yang sudah di anggap sebagai keluarga sendiri, yakni Big Smoker dan Rider.

Banyak hal yang akan kamu lakukan dengannya nanti, seperti aksi pertempuran antar geng, kejar-kejaran dengan polisi, dan lain sebagainya. Aksi petualangan dalam game open-world ini mungkin akan membuatmu lupa waktu.

7. Kingdom Rush Origins

Kingdom Rush Origins
Kingdom Rush Origins termasuk salah satu jenis game jenis tower-defense yang tidak begitu berbeda dengan permainan sejenisnya. Dimana tugasmu nanti ialah melindungi pintu masuk dari serangan musuh dan mengatur strategi pada tower yang telah kamu siapkan.

Meskipun memiliki grafis yang sederhana, game buatan Ironhide ini akan membuatmu terkesan selama menjalani permainan. Dimana ada saat ketika kamu harus menaruh troopers atau pasukan disepanjang map, melakukan upgrade, hingga menggunakan power-up disaat yang tepat.

8. Modern Combat 4: Zero Hour

Modern Combat 4: Zero Hour
Buat kamu penggila game Aciton-FPS, maka game berjudul Modern Combat 4: Zero Hour ini sangat di rekomendasikan untukmu. Yap, pasalnya game tembak-tembakan ini tidak seperti game buatan Gameloft yang serupa, dimana kamu akan merasakan sensasi berperang yang lebih baik, baik dari segi cerita maupun kualitas grafis.

Meskipun sensasi bermain dalam mode campaign terbilang seru, namun jauh lebih seru saat kamu memainkan mode multiplayer. Dimana dalam mode tersebut kamu akan bertempur bersama players lain atau temanmu sendiri. 

9. LIMBO

LIMBO
Haus akan tantangan atau misi yang sulit dari sebuah game? Nih coba mainkan LIMBO. Game android survival ini akan mengajakmu berpetualang dalam dunia yang amat gelap dan mencekam. Dimana kamu akan menemukan sosok laba-laba raksasa, jebakan, hingga musuh yang berusaha untuk membunuhnya.

Mengapa game berbayar yang satu ini terbilang menantang? Yap, pasalnya kamu tidak dibekali senjata ketika melakukan petualangan. Untuk dapat bertahan hidup, kamu harus pintar dalam mencari celah, jalan, hingga membuat sebuah jebakan.

Meskipun merupakan jenis game berbayar, kamu ternyata diberikan kesempatan untuk mencobanya dalam versi Demo-nya. Dijamin deh, kamu nggak bakalan rugi merogoh sedikit kocek untuk membeli game besutan Playdead ini.

10. The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2
Game android buatan Gameloft yang satu ini di adaptasi dari sebuah film Box Office yang cukup menyita perhatian dunia. Sama seperti versi filmnya, disini kamu harus menjalani berbagai misi penyelamatan untuk membunuh penjahat kejam, seperti Venom, Green Goblin, Electro, dan masih banyak lainnya.

Game ini sendiri memiliki cerita orisinil seperti apa yang dibuat oleh Marvel di filmnya. Kualitas grafis 3D yang tersaji dalam game android berbayar ini tidak main-main, seperti yang kita tahu developer yang satu ini memang tidak pernah membuat kecewa para gamer mengenai sajian grafis.

11. Monument Valley

Monument Valley
Monument Valley merupakan sebuah game puzzle berbalut adventure yang menceritakan tentang petualangan anak kecil bernama Ida, seorang putri yang ingin mencari jati dirinya. Game buatan ustwo games memang tidak begitu menonjolkan dalam hal story-nya.

Pemain akan terkagum-kagum disaat ia melihat monumen indah dengan sajian sudut pandang 2 dimensi menjadi objek 3 dimensi. Namun pada intinya tugasmu disini ialah menemukan objek tersembunyi guna beranjak ke level atau tahap puzzle selanjutnya.

Lihat juga: 10 Aplikasi Android Berbayar Terbaik & Terpopuler

Tertarik untuk membeli salah satu game android berbayar terbaik di atas? Jangan ragu-ragu, dijamin deh deretan game di atas tidak akan membuatmu menyesal setelah membelinya. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment