Top 10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android Paling Ngebass

advertisement
advertisement
Pada dasarnya setiap perangkat android sudah dibekali pemutar musik bawaan, misalnya seperti Google Play Music. Sesuai dengan namanya, dimana aplikasi tersebut memang memiliki fungsi sebagai pemutar musik di android.

Namun tahukah kamu, ternyata aplikasi tersebut memiliki kualitas audio yang tidak begitu baik dibanding aplikasi pemutar musik ternama di Google Play, sebut saja Poweramp.

Meskipun disajikan dalam versi trial atau percobaan, banyak pengguna yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan versi penuh dari aplikasi pemutar musik yang terkenal dengan suara bass-nya yang jernih itu.

Tak hanya Poweramp, masih banyak aplikasi pemutar musik lainnya yang memiliki equalizer berkualitas, terutama dalam hal bass. Dan berikut daftar aplikasinya.

1. Poweramp Music Player (Trial)

Poweramp Music Player (Trial)
Meskipun disajikan dalam versi Trial, aplikasi besutan Max MP ini memiliki jumlah pengguna yang sangat fantastis, yakni lebih dari 100 juta orang. Pengguna hanya diberi kesempatan untuk mencoba segala fitur yang ada di aplikasi ini selama 15 hari.

Setelah waktu yang ditentukan berakhir, pengguna bisa membelinya seharga Rp.27.500,- untuk dapat menikmati Poweramp Full Version tanpa batasan waktu. Harga tersebut tentu akan sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

Aplikasi ini mendukung berbagai format musik populer, mp3, mp4, Ogg, wma *, flac, wav, dan masih banyak lagi. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah suara bass dan treble yang sangat jernih.


2. Music Player - Audio Player

Music Player - Audio Player
Music Player memang telah dipercaya oleh puluhan juta pengguna android sebagai pemutar musik andalan mereka. Yap, aplikasi ini memang memiliki keunggulan dalam hal equalizer dan suara bass yang sangat fantastis.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 22 gaya nada yang bisa kamu pilih sesukamu, mulai dari Normal, Klasik, Dance, Folk, Hip hop, Jazz, Pop, Rock, dan masih banyak lagi.


3. jetAudio HD Music Player

jetAudio HD Music Player
Buat kamu yang ingin merasakan sensasi yang lebih berkualitas dalam mendengarkan musik di android, maka kamu bisa menggunakan jetAudio sebagai pemutar musik di androidmu. Mengapa? Pasalnya aplikasi ini memiliki lebih dari 20 equalizer dari berbagai genre band.

Beberapa fitur andalan yang disajikan oleh aplikasi buatan Team Jet ini yaitu Reverb, X-Bass. dan masih banyak efek suara lainnya. Tertarik untuk mencobanya? Segera pasang di android kamu, mumpung masih gratis!

4. AIMP

AIMP
Simpel, ringan, bebas iklan, itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi pemutar musik bernama AIMP. Selain itu, fitur unggulan yang harus kamu ketahui juga yakni dalam hal equalizer (Bass dan Treble).

Buat kamu yang suka mendengarkan musik disaat tidur, maka bisa mengaktifkan mode sleep timer yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Dengan begitu maka musik yang kamu dengar akan berhenti sendiri pada waktu tertentu.

5. BlackPlayer

BlackPlayer
Aplikasi bernama BlackPlayer ini didesain dengan tampilan yang modern serta mudah untuk digunakan. Aplikasi ini mendukung standar format musik populer, seperti MP3, WAV, OGG, dan masih banyak lainnya.

Pengguna juga diberi kebebasan dalam mengatur equalizer, baik itu bassboost ataupun 3D surround. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dimana aplikasi besutan KodarKooperativet ini juga memiliki fitur sleep timer.

6. Rocket Music Player

Rocket Music Player
Tak hanya mmeiliki keunggulan dalam hal equalizer, aplikasi pemutar musik bernama Rocket Music Player ini juga memiliki desain atau interface yang cukup baik. Dimana nantinya pengguna dapat mencoba lebih dari 30+ tema menarik agar tampilan menjadi lebih indah.

7. Pi Music Player

Pi Music Player
Pi Music Player dikemas dengan tampilan yang sangat sempurna. Tak hanya dari segi interface, aplikasi ini juga memiliki keunggulan dibidang equalizer, seperti penggunaan bass boost, virtualizer & 3D reverb effects.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang tak kalah pentingnya, yakni Ringtone Cutter. Yang dimana nantinya pengguna dapat memotong bagian lagu sesuai keinginan.
Equalizer+
Buat kamu yang ingin merasakan kualitas audio yang lebih sempurna saat mendengarkan sebuah musik, maka kamu bisa mencoba Equalizer+. Aplikasi besutan DJiT ini memiliki frekuensi equalizer yang sangat baik, terutama pada fitur bassboost.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan musik dengan mudah berdasarkan album/judul/artis atau daftar lagu untuk diputar.

PlayerPro Music Player Trial
Sesuai dengan judulnya, dimana aplikasi bernama PlayerPro ini disajikan dalam bentuk trial atau percobaan. Yap, pengguna diberi kesmpetan untuk mencoba aplikasi ini selama 10 hari, selepasnya pengguna bisa membelinya secara penuh seharga Rp.55.000,-.

Harga tersebut tentu sesuai dengan apa yang kamu dapatkan, dimana kamu akan merasakan beberapa fitur keren sepuasnya, seperti bassboost, virtualizer, ataupun volume yang bisa di atur sesukamu.

Salah satu fitur unik yang dapat kamu nikmati nanti yakni fitur Shake It. Dimana dalam fitur tersebut kamu hanya perlu mengguncangkan androidmu untuk memutar lagu selanjutnya.

10. Dub Music Player

Dub Music Player
Dub Music Player merupakan sebuah aplikasi pemutar musik canggih dan powerfull yang membantumu untuk mendapatkan kualitas audio yang sempurna. Aplikasi ini menyediakan 10 genre musik yang bisa kamu pilih, seperti Hip-hop, Rock, Dance, Pop, Latin, Metal, dan masih banyak lainnya.

Menariknya, ia juga dibekali dengan fitur spectrum dengan garis bar, yang mana nantinya kamu bisa melihat VU meter analog pada saat kamu mendengarkan lagu.

Lihat juga:

Itulah kesepuluh aplikasi pemutar musik terbaik untuk android yang terkenal dengan efek bass-nya yang enak didengar. Nikmati audio yang berkualitas dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas. Enjoy your music!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment