Top 10 Game Stickman Terbaik di Android yang Layak Dinikmati

advertisement
advertisement
Mungkin kamu sudah tahu, kalau Stickman adalah jenis gambar sederhana yang terdiri dari garis dan titik yang biasanya bentuknya menyerupai manusia.

Di dalam game sendiri, sudah banyak kita jumpai berbagai game Stickman mulai dari bentuk karakternya yang sederhana (2D) hingga yang sudah dikembangkan menjadi 3D yang detail.

Dari tahun ke tahun, semakin banyak gamers yang menyukai game yang diperankan oleh Stickman ini sehingga tidak heran kalau trend-nya meningkat. Hal ini tentu tidak lepas berkat variasi genre serta gameplay seru dari game Stickman yang digarap developer.

Nah, di sini YaTekno ingin memperkenalkan kepada kamu 10 pilihan game Stickman terbaik untuk android yang layak kamu nikmati. Apa saja?

1). Sniper Shooter Free - Fun Game

Sniper Shooter Free
Sniper Shooter adalah game laga yang akan membawamu ke dalam sebuah misi untuk membunuh orang-orang jahat. Nantinya di sini kamu akan berperan sebagai seorang Master Hitman yang dibekali sniper canggih untuk memberantas kejahatan yang ada di kota.

Dalam game sniper ini kamu akan disuguhkan beberapa misi disetiap levelnya yang harus diselesaikan. Tingkat kesulitan yang ada disetiap level-nya bisa dibilang tidak mudah, pemain harus berpikir keras dan latihan terus menerus agar bisa menyelesaikan misi yang dijalani.

Urusan grafis, game offline ini tampil dengan desain 3D yang menawan sehingga berbeda dengan game Stickman kebanyakan yang hanya 2D saja. Tidak hanya itu, kontrol yang mudah pun bisa membuat nyaman para pemainnya.

2). Cartoon Wars

Cartoon Wars
Cartoon Wars adalah game yang mengusung 2 tema sekaligus yakni arcade dan war. Dalam game besutan GAMEVIL ini nantinya kamu akan menjalani berbagai pertempuran antar Stickman yang sangat ramai.

Tugas utamamu dalam game ini yakni mempertahankan markasmu sendiri dari serangan musuh yang cukup merepotkan sambil juga menyerangnya dengan cara mengeluarkan tembakan tombak dari atas menara yang ada dimarkasmu.

3). Stickman Soccer 2016

Stickman Soccer 2016
Game Stickman yang satu ini melibatkan genre Olahraga, lebih tepatnya sepak bola. Stickman Soccer 2016 hadir dengan desain 3D yang sedap dipandang serta lucu dengan karakter tubuh Stickman yang kepalanya dibuat besar namun badannya mungil.

Cara bermainnya mirip seperti game sepak bola pada umumnya, yaitu kamu cukup menggerakkan kursor untuk mengarahkan karakter Stickman, melakukan passing dan menendang bola ke arah gawang lawan menggunakan tombol yang ada.

4). League of Stickman Free-Shadow

League of Stickman Free
League of Stickman adalah game aksi yang dibuat oleh DreamSky. Tugasmu dalam game ini adalah melakukan serangan serangan terhadap lawan menggunakan skill karakter yang kamu punya secara bertubi-tubi.

Musuh yang kamu lawan nantinya adalah berbagai jenis Monster yang memiliki kekuatan berbeda-beda. Monster yang cukup sulit dikalahkan mempunyai ciri-ciri terdapat cahaya berwarna merah, untuk bisa mengalahkannya kamu perlu sedikit repot dengan cara melancarkan serangan secara terus-menerus.

5). Stickman Tennis 2015

Stickman Tennis 2015
Kalau kamu adalah penggemar game bertemakan Stickman yang kebetulan juga hobi bermain tenis, maka Stickman Tennis 2015 ini layak kamu coba mainkan.

Cara bermain game ini pun mirip seperti game olahraga tenis pada umumnya, yang membedakan mungkin terlihat pada desainnya, di mana karakter pemainnya beserta penontonnya adalah Stickman berbentuk 3D.

Tidak hanya itu, fitur-fitur yang disajikan juga terbilang lengkap. Kamu bisa melakukan pertandingan di 64 turnamen untuk mendapatkan piala, berbagai pilihan tingkat kesulitan permainan, membuat pemain sendiri dengan cara menyesuaikan nama dan skill, dan masih banyak lagi.

6). Anger of Stick 5 ( stickman )

Anger of Stick 5
Selanjutnya ada Anger of Stick 5 yang mengusung konsep Hack & Slash. Cara bermain game ini cukup mudah, pemain bisa menggerakkan karakter ke kanan dan ke kiri menggunakan tombol panah yang berada di kiri bawah layar.

Pemain juga bisa melakukan berbagai aksi seperti; menendang, memukul, melompat, dan sebagainya menggunakan tombol 4 tombol dengan warna berbeda yang berada di kanan bawah layar.

Tidak hanya melakukan aksi perlawanan menggunakan tangan kosong, karakter Stickman juga bisa menggunakan berbagai senjata seperti pedang, tembakan, dan lainnya.

Tugas utamamu dalam game ini adalah menyelamatkan korban yang disandera oleh musuh. Dalam misi penyelamatan itu, di perjalanan akan ada banyak penjahat yang mencoba menghadangmu. Tentunya kamu harus melawan aksi perlawanan menggunakan senjata yang sudah dibekali.

7). Stickman Trials

Stickman Trials
Game Stickman yang menawarkan visual 3D yang keren, saat ini jumlahnya masih sedikit. Maka dari itu, Stickman Trials hadir ikut meramaikan dengan desain 3D yang lumayan detail.

Dalam game racing ini, pemain akan diajak mengendarai sepeda dan kendaraan roda dua lainnya dengan melalui medan yang penuh rintangan.

Di awal permainan, kamu nantinya akan mengendarai sepeda biasa dengan kemampuan seadanya. Ya, walaupun di dalam lintasan akan banyak sekali rintangan yang akan membuatmu terjatuh, kamu harus berusaha untuk mencapai garis finish secepat yang kamu bisa agar mendapatkan skor terbaik.

Salah satu yang menariknya dalam game ini yaitu terdapat berbagai pilihan kendaraan roda dua seperti Motocross, dan berbagai motor lainnya yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi yang lumayan sulit. Kamu pun bisa melakukan IAP jika tidak ingin sulit menyelesaikan misi terlebih dahulu.

8). Stick War: Legacy

Stick War: Legacy
Stick War: Legacy adalah game strategi yang akan membawamu ke dalam konflik peperangan yang sengit. Salah satu tugas yang akan kamu jalani nantinya adalah mengatur strategi terbaik dengan mengendalikan pasukanmu agar bisa menyerang musuh dengan baik.

Secara keseluruhan game android ini sangat seru untuk dimainkan apalagi dengan dukungan grafis kartun yang ciamik. Dikalangan pecinta game bertemakan Stickman yang ada di Indonesia, permainan ini sudah cukup populer dimainkan apalagi dengan rating di atas 4 yang menunjukkan kualitas dari game ini.

9). Stickman Basketball 2017

Stickman Basketball 2017
Variasi genre game Stickman memang terbilang banyak, setelah sebelumnya ada 2 genre olahraga, yakni sepak bola dan tenis, kini giliran bola basket yang digawangi oleh penerbit besar bernama Djinnworks.

Stickman Basketball 2017 menawarkan lebih dari 100 tim basket yang bisa dipilih untuk diandalkan di dalam pertandingan. Berbicara fitur, terdapat multiplayer mode, 4 tingkatan kesulitan, kontrol yang mudah, dan masih banyak lagi.

10). Stickman Rope Hero

Stickman Rope Hero
Bagi kamu yang pernah gemar memainkan game GTA dan Spiderman, kemungkinan besar kamu juga akan tertarik dengan sajian game Stickman Rope Hero ini.

Ya, pasalnya dari segi gameplay game ini memang mirip dengan GTA dan juga Spiderman dari karakternya yang didominasi warna hitam dan merah serta kemampuannya yang bisa bergelayutan dari satu gedung ke gedung lainnya.

Disini kamu akan berperan sebagai pahlawan pemberantas kejahatan yang dilengkapi senjata ampuh. Dalam proses menjalani misi, kamu nantinya dapat menaiki sepeda, mobil, dan tank. Setelah misi selesai, kamu akan mendapatkan uang yang bisa dibeli untuk membeli senjata yang lebih canggih lagi.

Ternyata lumayan banyak kan pilihan game Stickman yang bisa dipilih untuk dimainkan? Ya, meskipun masih ada banyak lagi, tetapi 10 game android di atas adalah yang terbaik versi YaTekno. Oh ya, kalau game andalanmu belum termuat dalam daftar di atas, silakan beritahu kami via kolom komentar, ya. Happy gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment