7 Judul Game One Piece untuk Android Terbaik & Paling Seru

advertisement
advertisement
Kalau kamu pecinta anime, mungkin nama One Piece sudah tidak asing lagi bagimu. One Piece sendiri merupakan salah satu seri manga yang sempat populer di televisi Indonesia pada kala itu.

Manga hasil tangan buatan Eiichiro Oda ini telah hadir dalam ribuan chapter, hingga di adaptasi menjadi anime dan juga game.

Untuk game mobile sendiri, game-game bertemakan One Piece memang tak sebanyak Naruto. Namun ada juga beberapa judul game tersebut yang bukan dari lisensi resminya.

Beberapa judul game One Piece yang telah ditarik peredarannya oleh Google Play di antaranya yaitu Luffy Supernova Pirate, Strawhat Pirates: Romance Down, Gold of Luffy, dan PicoPiece.

Meskipun begitu, kamu masih tetap bisa merasakan keseruan game One Piece lainnya dengan game android terbaik pilihan YaTekno berikut ini.

1. One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise
Jika kamu pernah bermain game One Piece di konsol atau PC, tentu kamu tahu betul bagaimana gameplay permainan tersebut. Pada umumnya game One Piece yang biasa tersaji lebih dikenal dengan gaya fighting-nya. Kali ini berbeda, Bandai Namco mengemas game anime ini dengan sajian RPG yang berbeda dari biasanya.

Di awal permainan, kamu akan berada di tempat kelahirannya Luffy, yakni Fushia Village. Nah nantinya kamu akan melihat sekilas cerita asal muasal Luffy memiliki kemampuan karet hingga menyeritakan strory lainnya yang sayang untuk di lewatkan.

Mulanya, kamu harus menyelesaikan stage demi stage agar bisa mendapatkan anggota baru. Setelah itu kamu bisa menggunakan anggota yang kamu dapatkan tersebut untuk dijadikan sebagai karakter utama. Kamu juga bisa meng-upgrade karaktermu agar memiliki kekuatan yang lebih tinggi.

2. LINE: ONE PIECE TreasureCruise

LINE: ONE PIECE TreasureCruise
Jika dilihat dari segi judul mungkin tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Yap, game One Piece buatan Line ini nantinya kamu akan di ajak untuk berpetualang dalam mengalahkan semua bajak laut jahat. Nah karakter yang bisa kamu gunakan sendiri tidak hanya Luffy saja, dimana kamu juga bisa menggunakan Zoro, Chopper, Usopp, dan masih banyak lagi.

Game ini sendiri mengusung sistem tap battle, yang mana pemain hanya perlu menyentuh battle. Kamu pun dituntut untuk membentuk sebuah kru bajak laut dan menyusun sebuah strategy untuk sebuah pertarungan. 

Nantinya permainan akan berlangsung sendiri, dimana karakter yang telah kamu tentukan akan menyerang secara bergantian. Dan kamu hanya bertugas untuk menyusun kru untuk bertanding saja. Pastinya bakalan seru banget deh lihat karakter-karakter One Piece pas lagi ngeluarin combo.

3. Luffy Eastblue Pirate

Luffy Eastblue Pirate
Dalam game berjudul Luffy Eastblue Pirate ini Luffy dikenal sebagai bajak laut yang paling lemah di lautan itu. Disini kamu harus berjuang untuk membuktikan bahwa kamu seorang bajak laut yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

Nah nantinya kamu akan menghadapi berbagai ancaman bajak laut jahat yang menyerangmu selama perjalanan. Untuk memusnahkan mereka, kamu sudah dibekali dengan beberapa jurus atau combo, di antaranya yaitu Jet Pistol, Elephant Gun, dan Jet Gatling.

Disini kamu bisa memilih 2 buah mode permainan, yakni Story Mode dan Pacifista Mode. Dalam mode utamanya, kamu nantinya bisa mengikuti alur cerita hingga mendapatkan berbagai item. Tak hanya itu, kamu juga bisa meng-upgrade kemampuan bertarungmu agar lebih kuat.

Untuk dapat memainkan game ini, kamu setidaknya memiliki RAM minimal 1GB. Kamu juga harus membersihkan RAM terlebih dahulu dengan menutup paksa aplikasi yang tidak terpakai.

4. Zoro Pirate Shooting Free

Zoro Pirate Shooting Free
Zoro Pirate Shooting bercerita tentang seorang bajak laut bernama Roronoa Zoro yang bermimpi ingin menjadi seorang bajak laut terkuat dan disegani di dunia One Piece. Zoro sendiri merupakan anggota dari Straw Hat Pirates yang mana ia di anggap sebagai ancaman terbesar sekaligus kru paling berbahaya setelah Luffy.

Di saat perjalananya untuk melatih menjadi seorang bajak laut besar, ia banyak mendapat gangguan dari bajak laut jahat selama perjalanan. Untuk bertahan dari musuh tersebut, tentu saja kamu harus memusnahkannya dengan menggunakan berbagai jurus mematikan.

Tak semudah yang kamu bayangkan, pasalnya di akhir perjalanan kamu harus berhadapan dengan boss atau raja yang memiliki kekuatan hebat. Sanggupkah kamu mengalahkan semua boss dari setiap stage dalam game ini? Penasaran kan, makannya mainkan sekarang juga di android kamu.


5. Myth of Pirates

Myth of Pirates
Meskipun bukan murni game One Piece, game yang satu ini juga tak kalah menariknya loh. Dalam game berjudul Myth of Pirates, disini kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut yang ingin berpetualang kesebuah pulau didampingi dengan kru bajak laut lain.

Disini kamu dituntut untuk menyelesaikan misi yang telah tersedia, namun gangguan bajak laut jahat akan membuatmu sulit untuk menyelesaikan misi tersebut. Tak usah khawatir, kamu tentu mempunyai berbagai equip untuk melindungi dirimu, mulai dari armor, senjata, hingga combo.

6. Pirate Warrior

Pirate Warrior
Pirate Warrior merupakan sebuah game bertemakan One Piece yang disajikan dengan grafis 2D dan dibalut dengan warna karakter siluet. Nah nantinya kamu diberikan kebebasan untuk memilih berbagai karakter keren yang ada di One Piece untuk bertarung satu lawan satu di arena.

Meskipun memiliki grafis yang sederhana, namun game ini tetap asyik meskipun dimainkan berlama-lama. Pasalnya saat peratrungan dimulai kamu dapat mengeluarkan keterampilan bertarung, mulai dari bertahan, menyerang, hingga mengeluarkan jurus. Dijamin bakal ketagihan deh.

7. Manga Clash - Warrior Arena

Manga Clash - Warrior Arena
Kalau kamu suka dengan One Piece, pasti kamu suka dengan anime lainnya dong? Yap, dalam game buatan Indofun Mobile ini kamu nantinya dapat menemukan berbagai karakter anime keren, misalnya seperti karakter Naruto, Dragon Ball, One Piece, Hunter X Hunter, dan masih banyak lainnya.

Game ini sendiri merupakan jenis game RPG dengan tema anime yang didalamnya terdapat ratusan karakter anime terkenal. Selain itu, beberapa fitur penting dalam game juga sangat memanjakan pemainnya, mulai dari skill kombinasi atau jurus, upgrade hero, hadiah item, design karakter, dan lain-lain.

Sebelum memulai pertarungan, kamu diharuskan menyusun formasi yang berisi karakter-karakter pilihanmu. Tentunya kamu harus merancang strategy yang cemerlang agar dapat mengalahkan musuhmu di arena.

Lihat juga: 3 Pilihan Game Naruto Android Terbaik yang Layak Dimainkan

Dari ketujuh game One Piece untuk android yang terbaik di atas, kamu tertarik dengan game yang mana? Hmm.. nggak usah banyak mikir deh, semuanya dijamin seru dan nggak ngebosenin. Daripada penasaran, langsung aja download dan mainkan sekarang juga di android kamu. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment