Top 5 Game Billiard Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan

advertisement
advertisement
Siapa yang tak suka dengan billiard? Meskipun tak sepopuler olahraga lainnya, cabang olahraga ini juga termasuk dalam kategori cabang olahraga yang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. Dibutuhkan ketekunan serta kemampuan fiisk yang prima agar mampu bermain billiard dengan baik.

Buat kamu yang memang menyukai olahraga billiard, pastinya memainkan game billiard merupakan sebuah hal wajib yang harus ada di ponselmu. Meskipun hanya sebatas game, kamu juga harus mengendalikan aim stick dan power dengan baik dan benar.

Nah, kali ini YaTekno berhasil mengumpulkan 5 game billiard terbaik untuk android yang bisa kamu mainkan secara offline dan online. Kelima game billiard dibawah ini tentunya bisa kamu unduh secara gratis! Apa saja daftarnya? Ini dia ulasannya.


1. 8 Ball Pool

8 Ball Pool
Siapa yang tak kenal dengan 8 Ball Pool? Game billiard multiplayer buatan Miniclip.com ini telah lebih dulu populer di facebook, kemdian beralih ke perangkat mobile, yakni Android dan iOS. Tak perlu diragukan lagi, sajian gameplay dalam game ini tentu tidak akan mengecewakanmu.

Dengan jumlah pengunduh lebih dari 500 juta kali, game ini menjadi game billiard online terpopuler dengan jumlah players yang sangat banyak dari berbagai negara. Dalam game ini, kamu bisa bermain dalam mode yang berbeda, di antaranya yaitu duel satu lawan satu atau turnamen yang dihuni oleh 8 pemain.

Lihat juga:

Setiap pertandingan yang kamu menangkan, tentu kamu akan mendapatkan imbalan coins sebagai hadiahnya. Nah, coins tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli stik hingga meja billiard. Menariknya, kamu juga bisa mengajak temanmu untuk bertanding dalam duel satu lawan satu.

2. Pool Billiards Pro

Pool Billiards Pro
Pool Billiards Pro merupakan sebuah game billiard offline terbaik dengan gameplay yang simpel namun bakal bikin kamu kecanduan. Bagaimana tidak, pasalnya TerranDroid menyajikan berbagai tingkat kesulitan hingga pilihan papan meja billiard yang bervariasi.

Dalam game ini, terdapat 3 pilihan mode bermain, di antaranya yaitu VS Mode (Players vs Komputer), Timer Mode, dan Arcade Mode. Ketiga mode permainan tersebut memiliki rules yang berbeda. Namun pada intinya kamu tetap harus bermain secara baik dalam menumbangkan musuhmu hingga bola terakhir.

Tak hanya menyajikan grafis yang realistis, game ini juga memiliki kontrol sentuh yang mudah dikendalikan. Disamping itu, game ini pun terolong cukup ringan, sehingga pengguna android Gingerbread pun masih bisa menikmati game ini.

3. Pool Live Tour

Pool Live Tour
Meskipun tak sepopuler 8 Ball Pool, game billiard online besutan Geewa ini memiliki gameplay serta sajian grafis yang cukup baik. Tak hanya itu, pemain juga akan merasakan kontrol atau aim dalam mengendalikan stik billiard yang lebih natural, misalnya seperti melakukan spin atau pantulan bola putih.

Disini kamu bisa memilih bermain dalam 12 tingkatan, yang pasti chip kamu harus mencukupi untuk dapat bermain di setiap meja tertentu. Untuk memberikan kesan bermain yang lebih seru, kamu juga bisa membeli berbagai macam stick billiard untuk memaksimalkan performa permainan.

4. Pocket 8 Ball

Pocket 8 Ball
Setelah sukses oleh berbagai game buatannya, mobirix nampaknya ikut terjun dalam membuat sebuah permainan olahraga yang cukup banyak diminati, yaitu billiard. Game billiard buatannya itu bernama Pocket 8 Ball. 

Disini kamu bisa memilih dua mode bermain, yakni single play dan multi-play. Jika dalam mode single kamu bermain melawan komputer, nah pada mode multiplayer ini kamu akan bertanding langsung melawan players lain di seluruh dunia.

Yang membuat game ini cukup baik yaitu gerakan bola yang sangat smooth ditambah dengan kontrol yang mudah dikendalikan. Penasaran kan dengan gameplay-nya? Makannya langsung aja pasang di android kamu sekarang juga!


5. Cue Billiard Club: 8 Ball Pool

Cue Billiard Club akan mengajakmu untuk merasakan simulasi bermain billiard yang lebih seru dan realistis. Bagaimana tidak, pasalnya Obumo Games menyajikan grafis 3D yang sangat realistis serta controller yang akurat dan menantang. Selain itu, game ini juga dibekali dengan efek visual yang sangat ciamik, baik dari segi suara maupun gerakan bola.

Tersedia dua buah mode permainan, di antaranya yaitu melawan komputer atau multiplayers. Di mode multiplayers sendiri, nantinya kamu dapat memainkan sebuah turnamen yang diisi oleh players dari berbagai negara. Kedengarannya seru bukan?

Itu dia kelima game billiard terbaik untuk android berdasarkan rating serta review pengguna android. Dengan adanya game tersebut, kini kamu bisa mengandalkan game billiard itu sebagai pengisi waktu luangmu, dijamin bakal ketagihan deh.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment