Inilah 10+ Game Android Lucu & Seru yang Nggak Ngebosenin

advertisement
advertisement
Bermain game merupakan sebuah aktifitas yang cukup banyak dilakukan oleh setiap orang dikala mereka jenuh atau bosan dengan rutinitas sehari-hari. Maka sudah seharusnya kita mencari game android yang tidak membosankan, atau setidaknya yang mampu membuat kita terhibur.

Pada umumnya, game android lucu atau yang menghibur merupakan kategori atau jenis game santai. Biasanya di dalam game tersebut tidak terdapat misi-misi yang sulit, akan tetapi lebih di utamakan hal-hal yang lucu yang membuat keseruan tersendiri agar pemainnya tidak mudah bosan.

Disini YaTekno telah berhasil menyaring sebelas game android santai yang mana tujuan utama dari game tersebut ialah menghibur pemainnya. Nah, kalau kamu pengen ngerasain game android yang berbeda dari biasanya, maka kamu harus cobain pilihan game android lucu terbaik berikut ini.

1. Toilet Time - A Bathroom Game

Toilet Time - A Bathroom Game
Toilet Time - A Bathroom Game merupakan sebuah game aktivis yang dimana kamu diharuskan untuk melakukan berbagai aktifitas yang aneh dan lucu di dalam toilet. Beberapa tugas yang mungkin kamu kerjakan nanti misalnya seperti membunuh kecoa dengan jari, mencari bilik kosong pada toilet umum, dan lain sebagainya.

Setiap aksi yang akan dilakukan oleh sang tokoh tentunya dapat membuat decak tawa tersendiri. Meskipun tergolong jenis game santai, namun kamu harus mencapai nilai terbesar pada mini games agar bisa membeli toilet baru dengan motif yang unik.

2. Cat Vs Dog War

Cat Vs Dog War
Kalau kamu penggemar berat serial kartu Tom and Jerry, pasti kamu juga menyukai game bernama Cat Vs Dog War ini. Yap, game lucu buatan Sharp Shark ini berkisah antara dua karakter yakni Anjing dan Kucing yang mana mereka selalu bermusuhan dan ingin mejadi penguasa di daerahnya.

Meskipun bertetanggaan, mereka selalu berkelahi setiap harinya menggunakan berbagai cara apapun, seperti melempar tulang, botol, dan lain-lain. Tujuan dari permainan ini yaitu melakukan pertempuran melempar sesuatu satu sama lain hingga salah satu dari mereka menyerah. Dijamin kamu bakalan terhibur ngeliat ekspresi kedua binatang tersebut.

3. Troll Face Quest Video Memes

Troll Face Quest Video Memes
Bosan dengan game yang ada di android kamu? Nih coba mainkan game berjudul Troll Face Quest Video Memes. Game buatan Spil Games ini nantinya bakal bikin kamu terbahak-bahak setiap kali video singkat yang disugukan di setiap levelnya.

Bagaimana tidak, pasalnya karakter yang ada dalam game ini adalah karakter-karakter dari meme, terutama karakter Troll Face yang memiliki mimik wajah yang kocak. Tidak hanya menghibur, teka-teki yang ada disini juga akan membuatmu terhibur dan nggak ngebosenin.

4. Pou

Pou
Mungkin game besutan Zakeh ini sudah tidak asing lagi buat kamu bukan, apalagi kalau bukan Pou. Dalam game ini, tugasmu yaitu mengurus hewan alien kecil hingga tumbuh menjadi besar pada setiap levelnya.

Lucunya, kita sebagai majikannya harus menghibur dan merawat dia dengan baik, mulai dari membersihkan kotorannya, memberinya obat ketika sakit, memberikan pola makan yang teratur, hingga mengajaknya bermain dengan berbagai mini games yang seru.

Meskipun kedengarannya mudah, kenyataannya sebagian pemain yang telah mencoba game ini merasa kesulitan dalam merawat alien kecilnya ini. Pasalnya kita sebagai majikannya harus telaten dalam merawatnya. Dijamin deh, kamu bakalan terhibur ngeliat tingkah laku hewan mungil tersebut.


5. My Talking Tom

My Talking Tom
Hampir sama dengan Pou, yang menjadi pembeda dalam game ini terletak pada hewan peliharannya, yaitu kucing. Siapa sih yang nggak terhibur ngeliat tingkah laku kucing? Nah disini kamu diberikan kebebasan dalam mengadopsi sang kucing, mulai dari memberinya makan hingga mengajaknya bermain.

Serunya, kita sebagai majikannya bisa berinteraksi langsung dengan Tom yang merupakan kucing peliharaan kita tersebut. Jika kita mengucapkan beberapa kalimat dengan jelas, maka ia akan mengulangi perkataan yang kita ucapkan tersebut dengan suara yang teramat lucu.

Kalau kamu memang benar-benar gemas dengannya, kamu bisa melakukan beberapa sentuhan kasih sayang kepadanya seperti melakukan klitikan agar kamu bisa melihat langsung betapa lucunya respon atau tingkah laku dia ketika di sentuh.

6. Granny Smith

Granny Smith
Granny Smith adalah sebuah game runner yang mana kita akan mengendalikan sang tokoh utama yang merupakan seorang nenek-nenek bernama Granny Smith. Sang nenek sangat mencintai apel diperkebunan miliknya, tapi ada seorang pencuri jahat bernama Bewheeled yang mencoba mencuri apel dari kebun nenek tersebut.

Tugasmu dalam game ini yaitu memburu si pencuri dengan sebaik mungkin dengan melewati jalur yang terjal. Lucunya, sang nenek mengejar pencuri apel tersebut menggunakan sepatu roda kesayangannya.

Hal yang akan membuatmu tertawa terbahak-bahak yaitu disaat sang nenek melakukan berbagai gaya dalam memburu si pencuri. Yang paling lucu ketika ia melakukan lompatan berputar atau stund sembaring menggenggam tongkat miliknya.
Minions Paradise
Suatu ketika saat segerombolan Minion sedang berlayar ingin menuju sebuah pulau, namun tak sengaja salah satu dari mereka tidak sengaja menenggelamkan kapal pesiar yang berisi teman-teman Minionnya. Dan pada akhirnya mereka terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Karena rasa bersalahnya, Minion bernama Phil itu bertanggung jawab demi membuat teman-temannya kembali ceria lagi. Nah, tugasmu dalam game ini yaitu membangun pulau tropis tersebut agar menjadi sebuah surga bagi para Minion. 

Disamping itu, kamu juga dapat merasakan betapa lucunya segerombolan Minion ketika sedang melakukan berbagai aktifitas ataupun bermain, seperti melempar mangga dari balon udara, meluncur di perosotan air, dan lain-lain. Yang pasti tingkah mereka yang lucu bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri deh nanti.

8. Secret Life of Pets Unleashed™

Secret Life of Pets Unleashed™
Dalam game berjudul Secret Life of Pets Unleashed™ ini, kamu nantinya diharuskan utnuk menyelesaikan berbagai tantangan yang lucu dan menghibur di setiap levelnya. Nah, kamu nantinya harus mencocokkan deretan kombinasi puzzle sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para binatang yang lucu dan menggemaskan.

Hampir sama dengan versi filmnya, dimana dalam game ini Electronic Arts juga menyugukan beragam jenis karakter hewan, mulai dari Anjing, Kuncing, dan Burung Elang.


9. Zombie Smasher

Zombie Smasher
Pada umumnya, game bertema zombie mengharuskan setiap pemainnya untuk membunuh zombie-zombie tersebut menggunakan senjata canggih. Namun berbeda pada game berjudul Zombie Smasher, dimana kamu hanya mengandalkan kecepatan sentuhan ibu jari atau jempol untuk membunuh setiap zombie yang menyerang kawasanmu.

Tidak seperti zombie biasanya, disini mereka dibuat dengan sangat lucu ketika berjalan, terutama saat terperangkap jebakan hingga terbunuh. Sanggupkah kamu menyelesaikan semua level yang ada dalam game lucu yang satu ini? Mainkan sekarang juga!

10. Crazy Dentist

Crazy Dentist
Crazy Dentist merupakan sebuah game simulasi seru yang mana peranmu dalam game ini yakni sebagai seorang dokter gigi gadungan. Tugasmu disini tentu saja memperbaiki gigi pasien yang datang ke tempatmu.

Anehnya, disini kamu diberikan kebebasan dalam mencabut gigi pasien dan lain sebagainya. Melihat ekspresi para pasien ketika kamu memperbaiki giginya, dijamin kamu bakalan ketawa terbahak sendirian.

11. Stickman Soccer

Stickman Soccer
Jika pada game sepak bola umumnya, pemain yang berada dilapangan adalah orang sungguhan. Namun pada game Stickman Soccer kamu akan merasakan sensasi bermain sepak bola yang lebih asik dan menyenangkan, dimana kamu akan mengendalikan langsung sekumpulan stickman yang lucu.

Selain menghibur, game buatan Djinnworks GmbH ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan baik, seperti pilihan mode bermain, kontrol sentuh yang mudah dikendalikan, konfigurasi permainan, dan masih banyak lainnya.
Itu dia deretan game android lucu dan seru yang cocok untuk kamu mainkan sebagai penangkal kejenuhan. Kalau kamu punya rekomendasi game android yang lebih lucu dan menghibur lainnya, jangan sungkan untuk berbagi via kolom komentar ya!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment