10 Judul Game LEGO untuk Android Terbaik & Paling Seru

advertisement
advertisement
Siapa yang tak kenal dengan video game LEGO? yap, jika ditanya tentang hal ini mungkin anak-anak hingga orang dewasa langsung angkat bicara. Dari zaman game ini masih populer di console hingga saat ini beralih ke mobile, video game LEGO masih diminati oleh para gamers, terutama penggemar game LEGO itu sendiri.

Tak hanya menyajikan petualangan yang seru saja, biasanya game LEGO juga memberikan sebuah misi tertentu yang menuntut players untuk berfikir dalam memecahkan misteri atau teka-teki yang ada.

Di android sendiri, pengembang video game LEGO yang cukup sukses membuat setiap serinya yakni Warner Bros dan LEGO System A/S. Mereka mengemas setiap seri LEGO yang ada dengan gameplay yang berbeda dan memiliki keseruan tersendiri.

Kalau kamu ingin merasakan serunya bermain game LEGO terbaik untuk android buatan kedua developer tersebut, ini dia daftar judul gamenya.

1. LEGO® Star Wars™: TFA

LEGO® Star Wars™: TFA
Tak jauh berbeda dengan film Star Wars, dimana dalam game ini kamu nantinya dapat memainkan beberapa tokoh yang ada di film tersebut, seperti Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, serta Kylo Ren dan General Hux.

Pemain nantinya akan di ajak untuk berpetualang di luar angkasa untuk mengungkapkan sisa peta yang kemudian dilengkapi oleh BB-8. Tak semudah yang kamu bayangkan, pasalnya banyak sekali musuh-musuh kejam di galaxy yang mencegahmu mendapatkan peta tersebut.

2. LEGO® Speedorz™

LEGO® Speedorz™
Jika pada umumnya game LEGO selalu menyajikan aksi petualangan, hal berbeda akan kamu rasakan dalam game ini. Dalam LEGO Speedorz ini nantinya pemain di ajak untuk balapan menggunakan sebuah kendaraan yang bernama speedorz.

Serunya, ketika aksi balapan berlangsung kamu dapat mengambil kotak peti di dalam race yang berisi ilmu atau jebakan yang dapat membuat musuhmu tumbang. Tak hanya itu, kamu juga dapat meng-upgrade speedorz favoritmu agar dapat meningkatkan performanya.

3. LEGO® Star Wars™ Yoda II

LEGO® Star Wars™ Yoda II
Tak jauh berbeda dengan lego The Force Awakens, dimana dalam LEGO Star Wars Yoda II ini pemain akan merasakan keseruan berpetualang dan menghadapi berbagai musuh di luar angkasa. Tugasmu sebenarnya cukup mudah, yakni mengumpulkan Holocrons untuk mengalahkan musuhmu dan mengambil kendali di luar angkasa dengan melakukan serangan.

Dalam lego Yoda II ini, kamu nantinya dapat menggunakan 12 kendaraan yang memiliki kekuatan dalam menghancurkan musuh yang ampuh. Meskipun aksi petualangannya seru, nantinya kamu akan merasa kesulitan dalam misi-misi tertentu yang bakal bikin kamu kesal dan tertantang untuk menyelesaikannya.

4. LEGO® Ninjago™ Tournament

LEGO® Ninjago™ Tournament
Seperti judul gamenya, LEGO Ninjago sejatinya adalah game bertemakan ninja. Nantinya pemain ditantang untuk bertarung dalam sebuah turnamen di Chen Arena yang di ikuti oleh musuh-musuh dari berbagai elemen. Tentunya kamu harus bertarung dengan sebaik mungkin menggunakan karakter favoritmu untuk memenangkan turnamen tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kekuatan karakter favoritmu agar memiliki kemampuan yang lebih baik dalam melakukan attacking, blocking, dan jumping. Dengan dukungan kontrol yang mudah, pemain akan lebih nyaman dalam melakukan pertarungan menggunakan controller ataupun tombol-tombol tertentu.

5. LEGO® City My City 2

LEGO® City My City 2
LEGO City My City 2 merupakan sebuah game petualangan yang berlatar di sebuah kota besar dari LEGO. Dalam game ini, pemain nantinya diharuskan untuk menyelesaikan mini games yang seru dan menantang. 

Ada sebuah misi yang nantinya memposisikan kamu sebagai seorang polisi, nah tentu saja yang harus kamu lakukan nanti yaitu menangkap pencuri tersebut di setiap sudut kota. Selain itu, masih banyak lagi mini games yang menantangmu untuk menyelesaikan misi-misi tersebut. 

Jika dilihat dari segi grafis, LEGO City My City 2 mempunyai grafis yang cukup baik layaknya game console. Bagi kamu pecinta LEGO, tentu wajib memainkan seri kali ini.


6. LEGO® Ninjago™ WU-CRU

LEGO® Ninjago™ WU-CRU
Dalam game LEGO Ninjago WU-CRU ini, pemain akan melakukan aksi petualangan bersama dengan Jay, Zane, Nya, Cole dan Kai untuk menumpaskan kejahatan yang sedang terjadi di Ninjago Island. Dengan balutan RPG di dalamnya, pemain akan merasakan petualangan yang lebih seru dan menantang pastinya.

7. LEGO® ULTRA AGENTS

LEGO® ULTRA AGENTS
Dalam game ini, tugasmu yaitu membasmi kejahatan yang sedang terjadi di Astor City  yang sedang diserang oleh sekelompok misterius Super Villains. LEGO ULTRA AGENTS ini dilengkapi dengan Interactive Graphic Story dalam 6 episode yang menegangkan. 

Mampukah kamu menjadi Ultra Agents yang handal dalam memecahkan misteri dan menyelamatkan kota Astor City?

8. LEGO® Chima: Tribe Fighters

LEGO® Chima: Tribe Fighters
Dalam LEGO Chima ini, mungkin dari sudut pandang permainan akan terlihat berbeda bagi penggemar game LEGO biasanya. Dimana Warner Bros membalut game tersebut dengan sajian grafis 2D. 

Meskipun begitu, keseruan berpetualang dalam dunia Chima yang sulit dan menantang akan dirasakan oleh setiap pemain selama perjalanan. Disini kamu bisa menggunakan lebih dari 12 karakter berbeda yang memiliki keahlian khusus, termasuk singa dan beruang kutub.

9. LEGO® Ninjago™: Skybound

LEGO® Ninjago™: Skybound
Disini kamu akan berpetualang bersama dengan Jay, salah satu protagonis di seri Ninjago. Misi utamamu dalam LEGO Ninjago Skybound ini yaitu mengambil potongan-potongan Ninjago yang telah diambil oleh Djinn Nadakhan yang mana ia akan membangun kembali kotanya yang telah musnah.

Selain itu, Djinn Nadakhan juga menyandera para ninja lainnya disebuah tempat yang telah dijaga ketat oleh pasukan sang raja tersebut. Game ini memang cukup menantang bagi orang dewasa, dimana terdapat tingkat kesulitan dalam bentuk puzzle yang harus dipecahkan dengan pemikiran yang baik.

10. LEGO® Pull-Back Racers

LEGO® Pull-Back Racers
Dalam seri LEGO Pull-Back Racers ini, LEGO System A/S menggabungkan aksi balapan dan petualangan dengan unsur Extreme Off-Roader. Dimana nantinya pemain akan merasakan serunya berpacu menggunakan Quad-Bike dalam race yang sulit dan menantang.

Saat melakukan aksi balapan, kamu harus pandai dalam menghindari jebakan-jebakan tertentu. Kalau tidak maka kendaraan yang kamu pakai di race mengalami kerusakan parah yang dapat memperlambat kecepatan. Serunya lagi, kamu juga bisa unjuk gigi dengan temanmu dalam memamerkan skor tertinggimu di leaderboard menggunakan LEGO ID.

Lihat juga: 11 Pilihan Game Puzzle Terbaik untuk Android

Itulah kesepuluh judul game LEGO terbaik untuk android yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu. Kalau kamu punya rekomendasi game lainnya yang belum termuat, jangan sungkan untuk membagikannya melalui kolom komentar, ya. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment