Begini Cara Mengisi Cash Point Blank Mobile Menggunakan Pulsa

advertisement
advertisement
Keberadaan Point Blank Mobile di Android atau iOS memang seakan menjadi angin segar bagi para gamers, terutama bagi dia yang menggemari game FPS nomor 1 di dunia itu. Menurut berbagai review pemain setelah mencoba game buatan True Digital Plus Co.,Ltd. itu.

Yang membuat game ini menjadi menarik salah satunya yakni dibekali dengan berbagai fitur menarik, salah satunya yaitu equip. Pengertian equip disini bisa meliputi berbagai macam, seperti senjata, armor, dan masih banyak lagi.

Salah satu keuntungan apabila kamu menggunakan setiap gear yang ada di shop yaitu penampilan karaktermu akan berubah menjadi keren. Tak hanya itu, nilai plusnya lagi karaktermu akan bertambah menjadi lebih kuat lho.

Seperti yang kamu tahu, untuk membeli berbagai macam senjata, karakter, ataupun meng-upgrade senjata milikmu tentunya membutuhkan gems atau coins. Nah, untuk memiliki keduanya itu kamu harus melakukan pengisian cash yang bisa kamu sesuaikan jumlah nominalnya.

Cash Point Blank Mobile Pulsa

Pengembang game PB Mobile ternyata memberikan kemudahan bagi para gamers, yang dimana mereka dapat melakukan pengisian cash melalui berbagai macam cara, seperti top-up melalui UniPin, GOODGAMES, atau yang lebih mudah lagi dengan menggunakan pulsa.

Selain mudah, mengisi cash menggunakan pulsa ternyata tak membutuhkan waktu lama. Dimana kamu bisa meraih gems atau coins yang kamu butuhkan dengan hitungan menit saja. Ingin tahu caranya? Yuk simak ulasan berikut.

Pengisian Cash PB Mobile Lewat Pulsa XL/Axis

Sebagai contoh disini saya melakukan transaksi pengisian cash PB Mobile dengan melakukan potongan pulsa XL. Caranya pun tak jauh berbeda jika kamu menggunakan provider lain, seperti Indosat, 3, dan Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pertama, buka game Point Blank Mobile di Android atau iOS kamu.
2. Kemudian akseslah menu toko atau Shop, lalu pilih menu Gem.
3. Selanjutnya pilih bacaan More Payments dibagian kanan atas layar.
4. Setelah itu maka akan muncul dua pilihan menu, yakni GoodGames Coin dan More Payment. Maka kamu pilih saja yang More Payment.

5. Dengan begitu maka akan langsung muncul beberapa metode pembayaran, nah kamu pilih logo XL saja, seperti gambar berikut ini.

6. Lalu pilih jumlah gems yang ingin kamu beli. Oh ya, pastikan kalau pulsa kamu mencukupi untuk membeli jumlah gems yang diinginkan yah. Sebagai contoh disini saya membeli 65 Diamond dengan memotong pulsa Rp.10.000,-.

7. Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukkan nomor handphone. Nah, masukkanlah nomor handphone sesuai dengan provider yang kamu gunakan untuk pembelian gems tersebut. Jika sudah mengisinya dengan benar, maka langsung pilih Lanjut.

8. Tunggu hingga beberapa saat, dan kamu akan menerima sms yang berisi kode PIN.
9. Ikutilah perintah yang ada pada sms tersebut, setelah itu masukan PIN sesuai apa yang kamu dapatkan tadi di sms ke dalam sebuah kolom verifikasi PIN. Lalu tekan Ok.
10. Tidak perlu menunggu lama, kamu akan mendapatkan pemberitahuan gagal atau suksesnya transaksi top-up yang kamu lakukan. Tekan Lanjut.
11. Jika pembelian gems berhasil, maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.

12. Dengan begitu maka jumlah gems di akunmu akan bertambah. Selesai!


Jika kamu memiliki provider selain XL atau Axis, cara yang akan kamu lakukan untuk melakukan top-up atau pengisian cash PB Mobile tentu tak jauh berbeda. Yang terpenting yaitu pastikan kalau pulsa yang kamu miliki mencukupi untuk membeli gems dengan jumlah tertentu.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini: