Battle Deck Terbaik dan Terkuat untuk Legendary Arena di Clash Royale

advertisement
advertisement
Siapa yang tak kenal dengan Clash Royale? Sebuah game strategy yang saat ini masih cukup ramai dimainkan oleh para gamers. Belum lama ini, pihak Clash Royale juga mengadakan sebuah turnamen bernama King's Cup. Yang di dalamnya berisi para youtubers yang memang jago dalam memainkan game tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa game buatan Supercell ini masih menjadi favorit para gamers. Salah satu alasan yang membuat para clasher sulit untuk meninggalkan game tersebut karena pihak Supercell rutin dalam melakukan pembaharuan, seperti merilis karakter baru, fitur baru, dan lain-lain.

Berbicara mengenai game strategy ini, tak lengkap rasanya jika kita tak membahas isi permainan atau gameplay yang ada di dalam game ini. Di Clash Royale ini kamu harus pandai menyusun formasi kartu agar dapat menandingi musuhmu dengan kartu yang kamu miliki.

Selain itu, hal utama yang harus kamu ketahui agar kamu jago dalam bermain game ini yaitu mengetahui kekuatan dari masing-masing kartu. Dengan begitu maka kamu akan bisa menandingi musuhmu secara ulet dalam duel real-time di arena.

Tingkat kesulitan tertinggi yang kamu rasakan dalam game ini yaitu saat berada di arena terakhir, yakni Legendary Arena. Dimana di arena ini kamu akan menemukan musuh-musuh yang kuat yang memiliki susunan deck bagus dan sulit untuk di kalahkan.

Nah, untuk mempermudahmu agar terus meningkatkan trophy di Legendary Arena, kamu bisa mencoba beberapa battle deck yang YaTekno berikan ini. Yang mana battle deck ini banyak digunakan oleh clasher profesional dengan trophy di atas 4000.


Battle Deck Giant dan Ice Wizard

Battle Deck Giant dan Ice Wizard
Battle deck yang satu ini nyaris sama dengan apa yang digunakan oleh clasher yang memenangkan turnamen bergengsi yang diikuti oleh para youtuber pada turnamen King's Cup. Yang mana dalam susunan deck ini ia mengandalkan Giant dan juga Ice Wizard dalam mengalahkan musuhnya.

Cara menggunakannya deck ini terbilang mudah, dimana kamu harus melakukan deffensive sebaik mungkin. Setelah musuhmu kecolongan, kartu utama yang bisa kamu keluarkan untuk menyerang yaitu Giant. 

Dengan memiliki jumlah hitpoints yang cukup tebal, kamu bisa mengisi kartu-kartu lainnya untuk mem-backup Giant di belakangnya, seperti Archers, Ice Wizard, maupun Mega Minion. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkan kekuatan kartu Lighting guna menghancurkan tower pertahanan ataupun spawn deck yang mengganggu.

Battle Deck Hog Rider dan Princess

Battle Deck Hog Rider dan Princess
Jika kamu rutin melihat TV Royale, mungkin kamu bakalan nggak asing lagi dengan battle deck yang satu ini. Dimana banyak clasher rangking 100 besar yang menggunakan battle deck ini. Salah satu keuntungan jika kamu menggunakan deck ini yakni jumlah elixir-nya terbilang sangat ringan.

Untuk susunan deck seperti ini, sudah jelas kalau kartu yang akan kamu gunakan untuk melakukan serangan yaitu Hog Rider. Dengan dibantu oleh Ice Spirit maupun Zap, mungkin hitpoints tower musuhnya akan terkuras sangat banyak.

Jika kamu memiliki jumlah elixir yang unggul dibandingkan musuhmu, jangan sungkan untuk melakukan serangan menggunakan kombinasi Hog Rider maupun Freeze. Selain itu kamu pun harus mahir dalam melakukan pertahanan menggunakan kartu yang ada. Yang mana Mini P.E.K.K.A cukup baik dalam menguras hitpoints kartu-kartu berjenis single target atau tower.

Dalam hal menggunakan Princess, sebaiknya letakkanlah posisi kartu tersebut berada dengan jarak aman di antara kartu musuh. Seperti yang kita tahu, Princess memiliki kemampuan menembak dalam jarak jauh yang cukup baik.

Battle Deck Princess dan Miner

Battle Deck Princess dan Miner
Jika kamu sudah memiliki kartu-kartu yang ada dalam battle deck ini, mungkin kemenangan akan mudah untuk kamu dapatkan. Bagaimana tidak, pasalnya susunan deck ini di huni oleh kumpulan kartu-kartu yang memiliki kekuatan menyerang maupun bertahan yang baik.

Cara mengunakannya cukup mudah, dimana kamu bisa mengandalkan Miner dan Zap dalam melakukan serangan dengan didukung oleh Princess. Dalam hal pertahanan, kamu bisa menaruh Inferno Tower dalam jarak aman dan ketika musuhmu berada di areamu. 

Damage yang dihasilkan oleh Inferno Tower pasalnya mampu memusnahkan kumpulan kartu penyerang tower yang mematikan, seperti Royal Giant, Hog Rider, Lava Hound, Golem, dan lain-lain. Untuk pertahanan daratnya, kamu bisa mengandalkan Ice Spirit maupun Skeleton Army.


Mungkin ketiga battle deck di atas cukup ampuh dalam meningkatkan jumlah trophy-mu. Sebenarnya masih banyak Battle Deck terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan. Selain itu kamu juga bisa melihat battle deck terbaik dan terkuat lainnya di TV Royale yang di update setiap harinya.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment