11 Judul Game Ninja Terbaik untuk Android yang Bikin Ketagihan

advertisement
advertisement
Dari sekian banyak tema game yang bisa dipilih untuk dimainkan, Ninja termasuk salah satu tema game yang sangat banyak peminatnya.

Di Google play, kita bisa dengan mudah menemukan banyak game bertemakan Ninja. Namun untuk bisa mendapatkan game Ninja yang terbaik dan seru kita perlu sedikit menelitinya.

Nah, kabar baiknya YaTekno telah berhasil mengumpulkan 11 game Ninja terbaik untuk android yang bisa didownload secara gratis. Apa saja? Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

1). Clumsy Ninja

Clumsy Ninja
Clumsy Ninja adalah game android bergenre adventure yang dikembangkan oleh NaturalMotion. Tugasmu dalam game ini adalah melatih tokoh Ninja pemula hingga menjadi hebat dan lincah.

Untuk menjadi Ninja yang hebat nantinya akan ada Sensei yang akan memberikan pelatihan dari tingkat dasar hingga tinggi kepada sang Ninja. Namun serunya dalam permainan ini tugasmu dalam melatih Ninja tidak akan mulus begitu saja karena karakter Ninja yang kamu mainkan ini memiliki sifat yang malas sehingga kamu perlu ketegasan dalam melatihnya.

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan ketika Ninja malas, yaitu seperti menyeret, melempar, mendorong, dan lain sebagainya. Ya, walaupun terbilang agak kasar namun semua itu dilakukan agar Ninja mau serius berlatih.

2). Ninja Turtles: Legends

Ninja Turtles: Legends
Game bergenre action yang digarap oleh penerbit besar bernama Ludia ini terinspirasi dari film animasi fantasi berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles. Di dalam game ini kamu diharuskan untuk mengumpulkan lebih dari 30 karakter seperti yang ada di dalam film animasi tersebut dan kemudian melakukan berbagai aksi pertarungan yang seru.

Pemain nantinya akan dibawa ke berbagai aksi pertarungan para jagoan, yakni kura-kura Ninja, monster bernama Rocksteady, Shredder, dan lainnya seperti yang terlihat pada filmnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Langsung saja segera coba mainkan!

3). Shadow Blade Zero

Shadow Blade Zero
Sebagai salah satu game Ninja terbaik, Shadow Blade Zero yang digawangi oleh Crescent Moon ini menawarkan gameplay yang seru dengan menggabungkan elemen action dan arcade serta grafis yang memukau.

Di sini kamu akan memainkan karakter bernama Kuro yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang Ninja. Untuk mewujudkan keinginannya, kamu harus membantu Kuro mencari guru yang siap memberikan pelatihan kepadanya.

Namun dalam perjalanan mencari seorang guru kamu akan melewati berbagai rintangan. Musuh bertipe Ninja dan musuh bersenjata pasti akan menghadang. sehingga kamu harus berusaha melawan dan membunuhnya satu persatu.

4). Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing
Tidak bisa dipungkiri, game naruto adalah salah satu game yang sudah sejak lama banyak sekali peminatnya. Meski begitu, Bandai Namco baru secara resmi meluncurkan game ini di tahun 2016. Hal ini tentu saja sontak membuat para penggemarnya heboh dan ingin segera mencoba memainkannya.

Ultimate Ninja Blazing hadir dengan gameplay yang seru dan tidak mudah ditebak serta polesan grafis 2D yang menakjubkan namun ringan sehingga tidak membebani kinerja smartphone android.

Tugas utamamu dalam game RPG ini adalah menuntaskan berbagai misi yang ada dengan melakukan grinding atau melakukan kegiatan berulang-ulang hingga mendapatkan prestasi tertentu.

5). Ninja Revenge

Ninja Revenge
Game yang mengusung 2 genre sekaligus yakni action dan arcade ini menceritakan seorang Ninja yang akan membebaskan istrinya dari genggaman para penjahat. Dalam perjalanan menuju lokasi di mana istrinya dijerat, sang Ninja akan menjumpai berbagai musuh yang akan menghambatnya. Maka dari itu, kamu harus memberantas semua musuh yang ada di depan mata.

Dari segi grafis, game Ninja Revenge buatan Divmob ini dibalut dengan grafis berupa kartun 2D yang lucu dan menghibur. Dilengkapi dengan pedang samurai saat melancarkan aksinya, efek darah yang muncrat akan keluar saat kamu berhasil menebas musuh.

6). LEGO® Ninjago™: Skybound

LEGO Ninjago: Skybound
Game yang satu ini memang sangatlah berbeda dengan game bertema Ninja lainnya. Ya, itu karena kamu di sini akan memainkan game Ninja versi LEGO.

Tidak seperti game Ninja lainnya yang aksi kekerasannya sangatlah terlihat, dengan memainkan LEGO Ninjago maka aksi kekerasan tidak akan terlalu terlihat sehingga cocok dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa.

Tugasmu dalam permainan ini adalah memerankan tokoh bernama Jay untuk pergi melakukan perjalanan menuju stage terakhir di permainan ini sampai bertemu bos yang menunggumu.

Dalam perjalanan menuju tujuanmu terdapat musuh-musuh yang siap mengeroyokimu. Jika ingin menghindari musuh-musuh, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan mengendap-endap agar keberadaanmu tidak diketahui.

7). Devil Ninja 2

Devil Ninja 2
Devil Ninja 2 adalah sebuah game bergenre action dan adventure yang dibuat oleh publisher bernama Droid Studio. Walaupun bukan dibuat oleh pengembang populer, namun Droid Studio berhasil menyajikan game ini dengan gameplay serta grafis yang baik.

Tugasmu dalam permainan ini adalah melakukan perjalanan yang sejauh kamu bisa. Ya, selama dalam perjalanan nantinya kamu akan terus berlari dan bertemu dengan banyak monster yang harus kamu bunuh menggunakan pisau terbang dan pedang yang sudah dibekali.

Selain rintangan berupa monster-monster yang menghadang, akan ada juga jalur yang sulit dijangkau seperti dinding tinggi yang harus kamu lompati. Dari sisi sound effect, kualitas suara yang dihasilkan game ini cukup baik sehingga semakin menambah seru permainan ini.

8). Shadow Fight 2

Shadow Fight 2
Shadow Fight 2 menceritakan seorang Ninja yang menantang semua musuh untuk adu kekuatan dalam pertarungan 1 vs 1 yang sengit.

Sebagai awalan nantinya kamu akan dibekali peralatan biasa untuk bertarung, namun seiring kamu terus bermain dan memenangkan pertarungan maka akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa digunakan untuk membeli berbagai peralatan untuk memperkuat dirimu dalam pertarungan selanjutnya.

Nekki selaku pengembang telah mendesain game ini dengan sangat baik sehingga karakter Ninja yang dimainkan dapat mengeluarkan jurus-jurus ampuh dengan gerakan yang lincah dan realistis.

9). Ninja Saga

Ninja Saga
Kalau kamu dulu sering memainkan Ninja Saga di Facebook, kabar baiknya Emagist selaku developer telah secara resmi meluncurkan game Ninja Saga di Google play dan App Store. Dengan ini, kamu sekarang sudah bisa memainkannya melalui ponsel genggam smartphone Android ataupun iOS yang kamu miliki.

Game yang mengusung genre RPG ini menawarkan sejumlah fitur yang sama lengkapnya seperti versi game yang tersedia di Facebook. Jika kamu dulu pernah memainkan game ini di Facebook, kemungkinan besar kamu tidak akan asing lagi dengan gameplaynya sehingga tidak kebingungan saat pertama kali memainkannya di smartphone.

10). NinJump

NinJump
Berbeda dengan game Ninja kebanyakan, NinJump yang mengusung genre arcade ini akan mengajakmu untuk terus berlari memanjat dinding yang tidak ada ujungnya sambil menghindari berbagai rintangan dan musuh.

Jika kamu kesulitan dengan rintangan yang semakin sulit, ada juga perisai yang bisa digunakan untuk melindungimu dari serangan musuh yang mengarah kepadamu. Ya, meskipun game ini cukup mudah untuk dimainkan, namun keseruan gameplaynya lumayan menghibur.

Dari sisi grafis, game ini memiliki grafis yang lumayan indah dan memanjakan mata. Ditambah lagi dengan sound effect yang terdengar jelas namun tidak mengganggu background music.

11). Ninja Rush

Ninja Rush
Jika di NinJump kamu berlari dengan memanjat dinding, di dalam Ninja Rush kamu akan berlari di atas tebing yang terpisah sehingga sang Ninja harus melompat dari tebing yang satu ke tebing lainnya.

Nantinya akan ada juga musuh yang menghadang, namun bisa kamu lawan dengan menggunakan shuriken yang sudah dibekali. Feelingtouch selaku pengembang juga telah menggarap game ini dengan cukup baik sehingga walaupun mudah dimainkan namun grafis game ini cukup menarik.

Lihat juga: 10 Pilihan Game Naruto Terbaik untuk Android

Overall, 10 judul game Ninja untuk android di atas adalah yang terbaik versi YaTekno. Kalau kamu punya game bergenre sejenis yang seru namun belum termuat dalam daftar di atas, kamu bisa memberikan rekomendasinya dengan mengisi kolom komentar, ya. Happy gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment