Nih, 10+ Game Hantu Terseram di Android yang Bikin Merinding

advertisement
advertisement
Di antara sekian banyaknya gamers mungkin hanya sebagian saja yang suka dengan genre game horror. Dalam memainkan genre ini, tentu saja dibutuhkan nyali yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sebuah game dengan tema hantu.

Game-game hantu kebanyakan pasalnya tak hanya menyediakan plot yang asal-asalan. Dimana para players juga dituntut untuk berfikir dalam memecahkan sebuah misteri, Misalnya seperti menemukan pintu-pintu terkunci.

Salah satu judul game hantu atau horror yang cukup memikat hati para gamers meskipun menyeramkan yaitu Five Nights at Freddy's 4. Yap, game yang satu ini memang menciptakan kengerian yang tak ada duanya.

Tak hanya Freddy's 4 saja, YaTekno juga memiliki 10 rekomendasi game android hantu lainnya yang bakal bikin kamu merinding saat memainkannya. Penasaran dengan gamenya? Baca ulasan berikut ini.

1. Five Nights at Freddy's 4

Five Nights at Freddy's 4
Sama seperti seri-seri sebelumnya, Five Nights at Freddy's 4 masih membawa suasana menegangkan dari sebuah boneka animatronik yang merupakan bagian dari serial game horor Scott Cawthon. Berdasarkan review players yang telah memainkan seri ke 4 ini, pasalnya mereka lebih senang dengan seri yang satu ini.

Dalam seri kali ini, kamu nantinya akan berperan sebagai seorang anak kecil yang menetap disebuah rumah kosong seorang diri. Nah, tugasmu pun dalam game hantu ini yakni berjuang melewati malam hingga hari perayaan pesta tiba. Disetiap malamnya kamu akan diganggu oleh kehadiran boneka yang amat mengerikan. Berani coba? Hiii.

Eyes - The Haunt
Game hantu bernama Eyes: The Haunt ini menugaskanmu untuk mengumpulkan sebuah kantong berisi koin yang terdapat dalam ruangan. Ketika kamu sedang mengitari ruangan untuk mencari kantong tersebut, kamu nantinya akan dikejar-kejar oleh hantu kepala yang sedang bergentayangan.

Tak hanya mencari kantong saja, kamu pun harus teliti untuk mencari kunci-kunci yang nantinya dipakai untuk membuka sebuah pintu terkunci. Memang dibutuhkan nyali yang besar untuk memainkan game yang satu ini. 

3. Slendrina: The Cellar

Slendrina:The Cellar
Dalam game berjudul Slendrina: The Cellar, tugasmu yaitu untuk mengumpulkan 8 buah buku yang tersebar disetiap ruangan. Yang menjadi tantangannya ialah kamu akan diganggu oleh hantu kuntilanak yang bergentayangan. Slendrina memang tak suka dengan kehadiran seseorang yang mengganggu di wilayahnya.

Tak hanya mencari buku saja, kamu juga perlu menemukan kunci yang nantinya dapat kamu gunakan untuk membuka sebuah ruangan terkunci. Game buatan DVloper ini pun tak kalah menyeramkannya dengan Slender Man. Bagi kamu yang punya penyakit jantung, lebih baik jangan mencobanya.


4. Asylum Night Shift

Asylum Night Shift
Dalam game besutan Digi-Chain Games, kamu akan berperan sebagai seorang penjaga rumah sakit jiwa yang dihuni oleh pasien-pasien yang menyeramkan. Tugasmu cukup mudah, yakni hanya menjaga pasien tersebut sepanjang malam dan memastikan bawah mereka tidak memasuki ruanganmu.

Jika kamu sanggup bertahan selama lima malam, maka kamu berhasil meredam kengerian yang ada dalam game Asylum Night Shift. Meskipun bukan murni game hantu, namun ketegangan yang ada dalam game ini melebihi game sebelum-sebelumnya.

5. Forest 2

Forest 2
Tak berbeda dengan Forest seri pertama, dimana dalam seri kedua ini kamu masih ditugaskan untuk menemukan kumpulan kristal yang tersembunyi disebuah ruangan dalam hutan yang mengerikan. Tak semudah yang kamu bayangkan, pasalnya ada sosok hantu wanita berjubah putih dengan rambut hitam panjang yang akan memburumu di hutan tersebut.

Selain ditugaskan untuk menemukan kristal dan juga kunci, kamu harus berlari sekencang mungkin untuk menghindari kuntilanak yang menyeramkan. Ketegangan akan lebih berasa jika kamu memainkan game Develobster ini menggunakan headset.

6. Goosebumps Night of Scares

Goosebumps Night of Scares
Goosebumps Night of Scares merupakan sebuah game bergenre horror yang di angkat dari sebuah novel pada 90-an yang dikarang oleh R.L. Stine. Jika kamu pernah membaca novel Goosebumps, mungkin kamu tak akan asing lagi dengan hantu-hantu yang ada pada game ini.

Disini nantinya kamu akan menjumpai beragam sosok hantu yang menyeramkan, mulai dari boneka hidup, kurcaci jahat, hingga siluman srigala. Uniknya, Cosmic Forces menawarkan mode virtual reality yang dimana nantinya players dapat merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan game ini.


7. Dark Meadow: The Pact

Dark Meadow: The Pact
Dalam game berjudul Dark Meadow: The Pact, tokoh utama atau peran yang akan kamu gunakan terbangun di sebuah rumah sakit beranama Montclair yang sudah tidak berpenghuni lagi. Karena telah lama ditinggalkan, rumah sakit tersebut telah dihuni oleh sekumpulan makhluk halus yang menyeramkan.

Tugasmu dalam game hantu ini yakni untuk mengungkap sebuah misteri dalam rumah sakit tersebut. Yang dimana nantinya kamu dapat mengetahui segala bentuk informasi melalui kertas tersembunyi untuk mengungkap misteri rumah sakit Montclair ini.


8. The Fear : Creepy Scream House

The Fear : Creepy Scream House
Mungkin belum banyak yang mengetahui keberadaan game hantu yang satu ini. Yap, The Fear memang memiliki jumlah unduhan jauh lebih sedikit dibanding game-game horror di atas. Meskipun begitu, kamu tak perlu meragukan lagi kualitas dari game buatan Genetic Studios.

Di awal scene permainan, kamu nantinya akan mengendarai sebuah mobil bersama istri dan anakmu. Ketika tiba disebuah daerah yang mencekam, kamu diganggu oleh sosok hantu wanita yang secara tiba-tiba menghadang laju mobilmu. Disaat inilah hantu wanita menyeramkan itu terus menerormu hingga kamu terpaksa harus menetap sementara dirumah tak berpenghuni. 

9. Project: SLENDER

Project: SLENDER
Tak jauh berbeda dengan Slendrina, dimana dalam Project: SLENDER ini tugasmu yaitu harus mengumpulkan 8 buah kertas yang berisi petunjuk. Untuk menemukan kertas tersebut, terkadang kamu membutuhkan sebuah kunci yang tersembunyi yang nantinya dapat kamu gunakan untuk membuka ruangan terkunci.

Ketegangan terjadi disaat kamu menemukan lembaran kertas disebuah ruangan. Pasalnya disaat itu akan ada hantu bernama Slender yang akan mengganggumu. Sanggupkah kamu menghindari kejaran hantu tak berwajah di game ini?

10. Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares
Dalam game Dungeon Nightmares ini, awalnya kamu terbangun disebuah labirin yang begitu gelap dan mencekam. Yang lebih mengerikannya lagi, terkadang tembok serta bebatuan yang ada disekelilingmu akan berubah menjadi darah dan serpihan sayatan daging pada setiap malamnya.

Tugasmu disini yakni mencari artefak kuno yang tersembunyi disebuah ruangan. Maka setelah itu kamu bisa langsung mencari jalan keluar dari labirin yang menyeramkan itu. Game hantu ini akan lebih menantang jika kamu memainkannya menggunakan headset dengan volume besar. Berani coba?

11. Paranormal Asylum

Paranormal Asylum
Jika pada game slenderman atau slendrina kamu ditugaskan untuk mengumpulkan kertas, maka dalam Paranormal Asylum ini nampaknya tak jauh berbeda. Dimana nantinya kamu harus mengumpulkan 8 buah boneka yang tersimpan dalam sebuah ruangan tersembunyi. 

Dengan perbekalan kamera, kamu nantinya dapat melihat roh-roh jahat yang bergentayangan dalam rumah sakit tersebut. Jika kamu bertemu dengan sosok hantu, maka kamu harus cepat-cepat menghindar sejauh mungkin agar permainan tidak langsung game over. Tentunya dibutuhkan nyari yang tinggi untuk memainkan game hantu ini.


Itulah 11 judul game hantu terseram untuk android yang terbaik dan gratis. Saat memainkan game-game di atas, disarankan untuk menggunakan headset serta memainkannya pada malam hari. Karena dengan begitu ketegangan dapat kamu rasakan dengan sempurna. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment