Tips & Trik Agar Kamu Jago Bermain Plants vs. Zombies 2 Android

advertisement
advertisement
Plants vs. Zombies 2 merupakan sebuah permainan strategi berjenis tower deffense yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Jika kamu gamers, tentu kamu sudah tak asing lagi mendengar nama game ini.

Dalam game ini, setiap pemainnya dituntut untuk mengatur strategi sebaik mungkin. Dimana tugas utama pemain yaitu menghalau para zombie agar tidak masuk kedalam rumah. Untuk mencegah para zombie, kamu tentu saja dapat mengandalkan berbagai jenis plants yang memiliki kekuatan berbeda-beda. 

Salah satu hal penting yang berpengaruh dalam membunuh para monster yakni dengan menanam bunga matahari sebanyak-banyaknya. Dimana matahari ini merupakan sumber daya paling berharga. Selain itu, kamu juga perlu memakai bunga matahari secara bijak dalam memilih setiap tanaman untuk menghadang serbuan zombie.

PopCap Games selaku pembuat game ini ternyata tak hanya memanjakan para gamers dengan mode petualangan saja, karena terdapat pula events maupun mini games yang sayang untuk kamu lewatkan.

Dalam bermain PvZ 2 ini memang terbilang susah-susah gampang. Pasalnya semakin tinggi levelmu dalam game ini, maka akan semakin sulit pula tantangan yang diberikan. Agar kamu dapat memenangkan setiap levelnya dengan mudah, disini YaTekno memiliki beberapa tips dan trik yang bisa kamu gunakan agar kamu lebih jago dalam bermain game strategy offline ini.

Strategi Bermain Plants vs. Zombies 2 

Strategi Bermain Plants vs. Zombies 2
Setiap tanaman dalam game Plants vs. Zombies 2 memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang hanya memiliki kekuatan menyerang, dan ada pula yang bertahan. Tentu saja setiap pemain diharuskan untuk sebijak mungkin dalam menggunakan setiap tanaman.

Semakin tinggi levelmu, tentu akan semakin sulit pula tantangan yang kamu dapatkan. Pada intinya, kamu harus mengenali kekuatan yang dimiliki setiap tanaman. Misalnya seperti tanaman bunga matahari, tanaman ini tentu menjadi peran yang sangat penting dalam permainanmu.

Dimana bunga matahari dapat menghasilkan sumber daya matahari. Matahari yang dihasilkan ini nantinya sebagai point untuk membeli tanaman lainnya. Tentu saja tanaman bunga matahari wajib kamu gunakan setiap levelnya.

Selain itu, kamu juga memerlukan tembok pertahanan untuk menghalau para zombie. Salah satu benteng pertahanan yang cukup kuat dalam memblokade para zombie yakni kacang (wall nut). Para zombie tentu akan kesulitan dalam menembus pertahananmu. Sebaiknya kamu membangun benteng pertahanan ini 3 atau 4 blok dari depan.

Hal lainnya yang perlu kamu lakukan agar berhasil memenangkan setiap levelnya yakni memilih kombinasi atau susunan formasi tanaman yang baik. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan musuh yang kamu hadapi. Tentunya kamu harus terlebih dahulu mengenali kemampuan setiap tanaman yang kamu miliki. 

Trik Meraih Ekstra Coins dan Gems

Trik Meraih Ekstra Coins dan Gems
Coins dan gems merupakan dua hal penting yang harus kamu miliki agar mampu menaklukkan level demi level dengan mudah. Bagaimana tidak, pasalnya kedua hal tersebut bisa kamu andalkan dalam membeli tanaman baru maupun melakukan upgrade.

Bagaimana jika gems habis? Ya, kamu tetap bisa memperolehnya melalui events & mini games. Dimana setiap pemain ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang cukup seru dan menantang. Nantinya pemain akan diganjar gems secara cuma-cuma setelah berhasil menyelesaikan events tersebut.

Bagi kamu yang ingin memperoleh coins secara cuma-cuma, kamu hanya perlu melakukan tap atau sentuhan pada tulisan free coins. Dimana nantinya kamu harus menunggu 30 detik dengan menyaksikan sebuah tayangan untuk mendapatkan coins secara gratis. Tak puas dengan coins dan gems yang kamu miliki? Tenang, kamu bisa membelinya melalui Voucher Google Play.

Nah, itulah tips dan trik agar kamu lebih jago dalam bermain Plants vs. Zombies di android. Happy gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment