Inilah 10+ Game Android dengan Grafis Terbaik Saat Ini

advertisement
advertisement

Bagi para gamers, mencari game-game yang berkualitas tentu saja akan memuaskan hasrat mereka. Salah satu hal yang kini banyak dicari oleh para gamers dari setiap game yaitu masalah grafis. Siapa sih yang tak ingin memainkan game dengan grafis yang bagus, pasti setiap player menginginkannya.

Saat ini, para developer pun berusaha atau berlomba-lomba untuk membuat para gamers senang, salah satu caranya yaitu dengan membuat game yang berkualitas. Bicara soal game yang berkualitas, pasti kamu tak hanya mencari game dari segi gameplay-nya saja kan, namun grafis juga ikut dipertimbangkan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari game android dengan grafis yang bagus, maka disini YaTekno memiliki rekomendasi gamenya yang wajib untuk kamu mainkan. Apa saja daftarnya? Berikut adalah game android dengan grafis terbaik saat ini.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Kamu penggemar game FPS? Nih ada game android yang sayang untuk kamu lewatkan, yakni N.O.V.A. 3: Freedom Edition. Sebenarnya dalam versi Freedom Edition ini nyaris sama dengan N.O.V.A. 3 versi berbayar. Mulai dari mode permainan single player hingga multiplayer dengan jumlah pemain mencapai 12 orang didalamnya.

Game FPS dibawah naungan Gameloft ini pasalnya tidak akan mengecewakan kamu nantinya, baik dari segi alur maupun grafis. Seperti yang kita tahu, developer yang satu ini memang tidak pernah mengecewakan para gamers dengan game-game buatannya.

2. Dead Effect 2

Dead Effect 2
Dead Effect 2 merupakan sebuah game bertemakan horror yang berlatar di luar angkasa dengan sajian gameplay FPS yang memukau. Dalam game android ini, kamu akan disugukan dengan berbagai kengerian di dunia yang mencekam. Pasalnya, kamu nanti akan berhadapan dengan makhluk mengerikan di luar angkasa, seperti zombie, mutan, dan makhluk menyeramkan lainnya.

Tidak hanya memiliki grafis yang sangat realistis, game besutan BadFly Interactive, a.s. ini juga menawarkan kesan horor yang luar biasa bagi setiap pemainnya. Agar kamu dapat menikmati suasana dalam game ini, disarankan untuk memakai headset saat memainkannya.

3. Suicide Squad: Special Ops

 Suicide Squad: Special Ops
Pasti kamu sudah pernah menonton film Suicide Squad di bioskop kan? Ya, game besutan Warner Bros ini nampaknya di angkat dari film tersebut. Dalam game ini, kamu akan berperan menjadi salah satu dari anggota tim Suicide Squad. 

Nantinya, kamu akan berperan sebagai kelompok yang memiliki karakter antagonis yang mempunyai sebuah misi rahasia.

Dalam game survival ini, kamu dapat memilih 3 karakter yang memiliki kemampuan berbeda, di antaranya yaitu Deadshot, Diablo, atau si cantik Harley Quinn. Dengan adanya sajian grafis 3D dan efek cel-shading, tentu saja kamu akan menikmati keseruan dalam game Suicide Squad: Special Ops ini.

4. Vainglory

Vainglory
Siapa yang tidak kenal dengan Vainglory? Game multiplayer online battle arena atau MOBA yang mirip dengan game PC Dota 2 ini seakan mampu memikat hati para gamers untuk mencobanya. Tak hanya menyajikan grafis HD yang baik, game ini juga menyajikan keseruan tersendiri dalam aksi pertarungan PvP atau multiplayer secara real-time.

Dalam game ini, kamu nantinya akan berperan menjadi seorang hero di dalam sebuah tim yang terdiri dari tiga orang. Dimana nantinya kamu harus bekerjasama dengan timmu dalam menghadapi tim musuh. Setiap hero memiliki kemampuan atau karakteristik yang berbeda-beda. Maka dari itu players dituntut untuk memiliki strategi yang baik untuk memusnahkan lawan.

5. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5
Bagi kamu penggemar berat game Dungeon Hunter, pasti akan selalu mengikuti update seri terbaru dari game ini. Ya, nampaknya Gameloft selaku pengembang dari game ini tak henti-hentinya memuaskan hasrat para gamers dengan karyanya, seri terakhir dalam game tersebut yakni Dungeon Hunter 5.

Nyatanya, game yang dimainkan secara multiplayer ini mirip seperti Clash of Clans, hanya saja grafis dalam game ini lebih bagus dan memukau. Tugasmu dalam game ini adalah untuk menyerang Dungeon pemain lain dengan mengambil emas yang telah mereka kumpulkan. Begitupun sebaliknya, jika kamu tidak ingin lawanmu merampok emas milikmu, maka kamu bisa mengandalkan minion untuk menjaga markasmu.

6. Soulcraft 2

Soulcraft 2
Setelah sukses di seri pertamanya, MobileBits GmbH nampaknya kembali merilis seri keduanya yang juga menyajikan keseruan antara action dan RPG. Dalam game ini, kamu bermain sebagai satu dari tujuh malaikat yang dimana sedang terlibat konflik pertempuran antara surga dan neraka.

Sepanjang permainan, kamu ditugaskan untuk menghabisi berbagai jenis monster yang menghadangmu. Adapun beberapa tugas yang harus kamu lakukan, misalnya seperti Survive the enemy wave, Defend the crystal, Defeat the boss dan lain-lain. Meskipun memiliki grafis yang sangat baik, nampaknya game RPG ini cukup ringan dan tidak memakan RAM terlalu besar.

7. Call of Duty®: Strike Team

Call of Duty®: Strike Team
Seperti yang kita tahu, Activision telah sukses memanjakan hati para gamers dengan karya-karyanya melalui seri Call of Duty pertama hingga terakhir pada perangkat console atau PC. Nah, kini kamu pun dapat memainkan game FPS dari buatan developer terbaik tersebut melalui perangkat android.

Dalam game Call of Duty®: Strike Team, kamu tak hanya dimanjakan dengan grafis dan gameplay-nya saja, namun misi-misi yang ada dalam game ini juga akan menambah keseruan tersendiri.

8. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout
Lagi-lagi game buatan Gameloft masuk dalam daftar game dengan grafis terbaik saat ini. Jika kita lihat dari segi screenshot-nya, mungkin setiap orang tidak akan percaya bahwa game dimainkan untuk android. Memang grafis yang terlihat sangat real tersebut akan mengira setiap orang kalau Modern Combat 5: Blackout dimainkan di PC, nyatanya game ini dimainkan di android.

Game ini merupakan game perang dimasa depan yang akan membuatmu jatuh hati saat memainkannya. Tak hanya memiliki grafis yang baik, controller dalam game ini juga memudahkan para gamers. Sehingga mereka dapat dengan leluasa menikmati jalannya permainan tanpa adanya hambatan atau beban.

9. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X
Mortal Kombat X merupakan sebuah game fighters yang dimana kamu harus bertempur satu lawan satu di arena. Namun kamu juga dapat membuat sebuah tim yang di dalamnya terdiri dari 3 karakter. Dari hasil kemenangan, kamu akan meraih imbalan gold yang dimana nantinya kamu dapat menggunakannya untuk mengupgrade kekuatan karakter favoritmu.

Setiap karakter yang ada dalam game ini tentunya memiliki kemampuan tersendiri. Selain itu, terdapat pula jurus atau fatalities yang dapat kamu gunakan sebagai serangan yang mematikan untuk musuhmu.

10. Assassin's Creed Identity

Assassin's Creed Identity
Seperti pada game Assassin's versi PC, dalam game Assassin's Creed Identity di android ini kamu juga disugukan dengan petualangan yang sangat seru. Nantinya kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah misi khusus dengan melakukan berbagai aksi untuk dapat menyelesaikannya.

Soal grafis? Tentu tak perlu kamu khawatirkan lagi. Ubisoft jelas sangat paham dan mengerti apa yang diinginkan para gamers, terutama grafis maupun gameplay.

11. Need For Speed™ No Limits

Need For Speed™ No Limits
Masih ingatkah kamu dengan game balap mobil yang didalamnya terlibat kejar-kejaran dengan polisi? Apalagi kalau bukan Need For Speed. Dalam game NFS versi No Limits ini, kamu nantinya akan berperan menjadi seorang pembalap jalanan yang siap untuk menghadapi tantangan para pembalap jalanan lainnya.

Mobil-mobil dalam game balapan ini nampaknya terbilang sangat mewah. Pasalnya Electronic Arts memanjakan para gamers dengan mobil mewah di dunia, mulai dari Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650S, Porsche 911, dan masih banyak lagi.

Lihat juga: 10+ Pilihan Game Android HD Offline Terbaik

Itulah jajaran game android dengan grafis terbaik saat ini yang sayang untuk kamu lewatkan. Untuk dapat memainkan game-game di atas, kamu juga harus memperhatikan spesifikasi androidmu. Setidaknya androidmu harus memiliki RAM berukuran besar serta processor yang cepat. Dengan begitu maka memainkan game berat jadi tidak lag. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment