20 Game Android Tembak-Tembakan Offline Terbaik, Gratis!

advertisement
advertisement
Saat ini sudah banyak sekali game android yang dapat kita unduh secara gratis di Play Store. Terdapat berbagai macam genre game yang dapat kita pilih sesuai dengan apa yang kita sukai. Misalnya saja seperti game bergenre FPS atau tembak-tembakan yang tentunya membuat perhatian para gamer untuk terpikat untuk memainkannya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari game tembak-tembakan yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet alias offline, disini YaTekno mempunyai rekomendasi gamenya untukmu.

Apa saja daftarnya gamenya? Berikut 20 judul game tembak-tembakan offline terbaik di android yang bisa dimainkan secara gratis.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Tidak henti-hentinya Gameloft membuat sebuah game yang mampu memikat hati para gamer diseluruh dunia. N.O.V.A. 3:Freedom Edition merupakan versi gratisan dari game N.O.V.A. 3. Gameplay yang ditawarkan dalam game bertajuk FPS ini nyaris sama dengan game versi berbayarnya, yaitu N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yang sangat baik membuat game tembak-tembakan yang satu ini juga masuk kedalam pilihan game FPS terbaik untuk kategori offline game. Jadi wajar saja jika ukurannya terbilang cukup besar. Pastinya kamu tidak akan kecewa saat memainkan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Trigger

Dead Trigger
Bagi kamu para penggemar game zombie, kamu tentunya tidak akan melewatkan game yang satu ini. Game yang bertemakan zombie ini di beri nama Dead Trigger. Para gamer nantinya akan disugukan oleh sekumpulan zombie ganas yang ingin memburu kita.

Untungnya, kita diberikan sebuah senjata untuk menghalang para zombie yang ingin menyerang. Terdapat berbagai macam senjata dengan kemampuannya masing-masing yang dapat kita pilih. Grafis 3D dalam game besutan Madfinger ini mampu memanjakan mata para gamer. 

3. ROBOTS

ROBOTS
Berbeda dengan kedua game di atas yang mempunyai grafis yang cukup baik. Ya, game ROBOTS memang tidak memiliki kualitas grafis yang baik. Namun setidaknya game ini mampu menghibur bagi yang memainkannya untuk sekedar seru-seruan saja.

Nantinya kamu akan disugukan oleh serangan para robot yang mampu menyerang dengan senjata. Tugas kamu disini cukup mudah, yaitu dengan menghabiskan para robot kecil dengan senjata yang kamu punya.

Terdapat berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan dan upgrade agar senjata tersebut mempunyaik kemampuan yang baik untuk memusnahkan para robot. Terdengar seru kan? langsung saja mainkan game ROBOTS di androidmu!

Green Force: Zombies
Lagi-lagi kami memberikan rekomendasi game yang bertemakan zombie untuk kamu para gamer. Game ini dikembangkan oleh Raptor Interactive. Meskipun grafis yang ditawarkan tidak sebagus game zombie Dead Trigger, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan bagi para pemainnya.

Karakter yang akan kamu gunakan nanti mempunyai hitpoint atau darah yang dapat habis jika diserang oleh zombie. Agar kamu tetap terus bertahan hidup, kamu dibekali oleh beberapa senjata yang dapat kamu gunakan untuk memusnahkan para zombie.

5. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS adalah sebuah game bergenre shooter atau FPS yang menyajikan keseruan tembak-tembakan. Dalam game ini kita ditugaskan untuk menghabisi musuh atau teroris dalam sebuah tempat persembunyian. Terdapat 12 misi dengan berbagai keseruan yang mampu membius para player untuk menyelesaikan misi-misi tersebut.

Dengan pengendalian atau control yang tidak menyulitkan, player tentunya dapat mengendalikan karakternya dengan mudah. Game ini tidak mempunyai ukuran yang terlalu besar, yakni hanya sekitar 77 MBan saja. Jadi untuk pengguna android versi 2.3 juga tetap dapat menjajal game FPS besutan Black Panther ini.

6. The Conduit HD

 The Conduit HD
The Conduit awalnya memang hanya tersedia untuk perangkat PC saja. Namun seiring banyaknya permintaan dari para gamer agar mengembangkannya untuk perangkat touchscreen, maka sang Developer langsung membuat The Conduit HD.

Dalam game ini, kamu ditugaskan untuk menghabiskan segerombolan alien yang bersarang di kota Washington DC. Untuk menghabiskan segerombolan alien yang menyerangmu, kamu diberikan beberapa senjata aneh namun mematikan.

7. Neon Shadow

Neon Shadow
Sangat tepat memang sang Develoer menamakan game FPS yang satu ini dengan Neon Shadow. Pasalnya game ini memiliki grafis dengan warna-warna yang mencolok yang mampu membius mata para pemainnya.

Misi dalam game ini yaitu kamu ditugaskan untuk menumpaskan robot atau alien yang berada ruang angkasa yang gelap. Game ini juga terbilang sangat mirip dengan game klasik Doom. Walaupun ukurannya yang terbilang cukup ringan, Crescent Moon selaku pembuat game ini menawarkan grafis yang sangat baik.

8. Sniper Fury

Sniper Fury
Lagi-lagi game besutan Gameloft ini masuk kedalam daftar rekomendasi game offline FPS terbaik dan terseru. Sniper Fury menawarkan keseruan bagi para pecinta game FPS, khususnya bagi kamu para pecinta senjata sniper.

Terdapat 130+ misi yang harus kamu selesaikan nantinya. Grafis 3D yang menakjubkan dapat membuatmu lupa bahwa kamu sedang memainkannya dalam perangkat touchscreen, bukan PC.

9. Sniper 3D:Assassin

Sniper 3D : Assassin
Sniper 3D: Assassin menjadi salah satu game yang wajib ada ke dalam daftar game di androidmu. Game yang bertemakan penembak gelap sniper ini mampu memberikan keseruan bagi para pemainnya. 

Nantinya kamu ditugaskan untuk membunuh target di atas gedung dari kejauhan dengan senjata sniper. Misi-misi tersebut di antaranya seperti menyelamatkan korban, membunuh teroris, dan masih banyak lagi.

Agar target tidak lolos, kamu diharuskan untuk menembaknya hanya dengan satu kali peluru. Adapun bonus yang didapat jika kamu mengenakan kepala target atau headshot. Terdapat pula gerakan lambat atau slow-motion disaat menembakkan peluru ke targetmu.

Setiap misi yang diselesaikan player diberikan imbalan uang. Nah, dengan begitu maka player nantinya dapat mengupgrade dan membeli senjata yang tersedia di shop. Sanggupkah kamu menyelesaikan misi-misi dalam game ini? Daripada penasaran langsung saja mainkan gamenya di androidmu.

10. Gunner Z

Gunner Z
Gunner Z merupakan sebuah game yang mempunyai sebuah misi utama yaitu untuk memusnahkan mayat hidup atau zombie dengan senjata berondong. Dalam game ini kamu di persenjatai dengan kedaraan berlapis baja seperti AC-HMV, APC, Tank, dan masih banyak lagi.

Peran kamu disini yaitu menjadi pasukan militer yang ditugaskan untuk memusnahkan segerombolan mayat hidup dan zombie yang menyelimuti kota tempatmu berada. Terdapat berbagai senjata yang dapat kamu gunakan untuk menghabisi musuh yang menyerangmu. Bagi kamu pecinta game yang menantang adrenaline, Gunner Z tentu wajib kamu mainkan!

11. Brothers in Arms® 3

Brothers in Arms® 3
Buat kamu yang hobi mencari pilihan game melalui Google Play, mungkin sudah tak begitu asing dengan developer yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Gameloft.

Game tembak-tembakan offline berikut ini juga dikembangkan olehnya. Brothers in Arms 3 sendiri mengusung konsep perang dunia ke II. Yang mana kamu berperan sebagai Sersan Wright, seorang prajurit tentara Amerika yang memiliki misi khusus untuk memusnahkan musuh yang sedang sembunyi.

Seperti prajurit tentara umumnya, disini kamu bisa melancarkan berbagai aksi serangan, mulai dari melakukan serangan udara, molotov, roket, dan lain sebagainya. Selain memiliki mode petualangan offline, disini kamu pun bisa bergabung dengan players lain dalam mode multiplayer.

12. Six-Guns: Gang Showdown

 Six-Guns: Gang Showdown
Kamu termasuk pecinta film koboy? Jika iya, maka wajib memainkan game berjudul Six-Guns: Gang Showdown ini. Game besutan Gameloft ini menyajikan konsep permainan ala koboy yang memiliki beragam misi seru dan menantang.

Sesuai dengan tema gamenya, disini kamu akan berperan menjadi seorang Cowboy yang dimana kamu harus membantu penduduk setempat dari para pemberontak. Selain bisa dimainkan secara offline, kamupun bisa bermain bersama players lain dalam mode multiplayer. 

13. Dead Effect 2

Dead Effect 2
Bagi kamu yang memiliki spesifikasi minim, jangan coba-coba untuk memainkan game zombie berjudul Dead Effect 2 ini. Tak main-main, sang developer mengemas game ini dengan sajian grafis setara dengan game console umumnya.

Selain memiliki grafis yang sangat sempurna, game ini sendiri menawarkan pengalaman berpetualang yang terbilang cukup menegangkan. Pasalnya pemain harus mampu bertahan hidup disebuah tempat yang dihuni oleh kumpulan zombie ganas.

14. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT
Dalam game berjudul Elite Killer:SWAT ini kamu nantinya akan menjadi salah anggota elit yang ditugaskan khusus untuk memberantas para teroris yang menyelinap disebuah tempat tersembunyi.

Sebagai salah seorang prajurit tentara yang siap tempur, disini kamu memiliki berbagai macam peralatan tempur yang sangat lengkap, mulai dari granat, sniper, dan lain sebagainya.

Tidak seperti game perang umumnya, terkadang kamu harus mampu menyelesaikan misi tertentu sebelum waktu yang diberikan berakhir. Sanggupkah kamu menyelesaikan setiap tantangan yang ada dalam game ini?

15. Modern Sniper

Modern Sniper
Modern Sniper merupakan salah satu game sniper terbaik yang cukup populer dimainkan oleh pengguna android. Terbukti, hingga detik ini ia telah berhasil diinstall oleh lebih dari 100 juta kali.

Game ini sendiri menawarkan gameplay permainan yang sangat simpel. Pemain dituntut untuk membidik dan memubunuh setiap musuh yang terlihat oleh scope senjata sniper. Kecepatan menembak serta akurasi yang tinggi tentu sangat dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut.


16. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy
Seperti yang kita tahu, Gameloft dikenal sebagai salah satu developer yang hampir semua game buatannya memiliki ukuran besar. Tak heran memang, karena grafis pada setiap game buatannya memiliki kualitas yang begitu memukau layaknya game PC.

Berdasarkan pernyataan sang pembuat game ini, N.O.V.A. Legacy ini hanya memiliki ukuran sekitar 27 MB saja. Dibalik ukurannya yang kecil itu, Gameloft mengemasnya dengan sajian grafik yang cukup mengesankan layaknya game FPS pada umumnya.

Saat pertama memulai game ini, kamu ditugaskan untuk mengikuti guide atau petunjuk yang ada. Nah, peranmu sendiri disini yaitu sebagai prajurit luar angkasa yang mencoba menyusup ke sebuah pesawat musuh dengan perbekalan senjata canggih.

17. Into the Dead

Into the Dead
Berbeda dari konsep game sebelumnya, dimana Into the Dead mengangkat tema permainan tentang kiamat zombie yang mengharuskanmu untuk terus berlari serta menembaki para zombie yang memburumu.

Di awal permainan, game berjenis endless runner ini memang sengaja tidak memberimu senjata. Untuk pertama kali kamu hanya perlu berlari dan mengarahkan karakter dengan menggunakan kontrol yang tersedia.

18. Zombie Frontier 3

Zombie Frontier 3
Zombie Frontier 3 mengisahkan tentang sebuah virus yang tersebar yang akhirnya membawa kerusuhan dunia dimana para zombie berkeliaran disetiap sudut kota. Karakter yang kamu gunakan sendiri yakni merupakan seorang tentara yang mencoba menyelamatkan diri dengan perbekalan weapon.

Berbagai fitur menarik tersaji disini, mulai dari grafis 3D yang memukau, level-level yang menantang, pilihan senjata yang bervariatif, dapat meng-upgrade senjata, dan masih banyak lagi. 

19. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops
Meski dikemas dalam sudut pandang 2D, Tiny Troopers 2: Special Ops memiliki jalan cerita serta keseruan yang tak ada duanya. Grafis game ini sendiri misalnya, kamu sebagai pemain tentu tidak akan bosan dengan sajian gameplay ataupun grafik kartun dalam game besutan CHILLINGO ini.

Selama pertempuran nanti, kamu akan ditemani dengan beberapa prajurit tentara khusus yang memiliki perbekalan senjata canggih, mulai dari granat, penyembur api, roket, dan masih banyak lainnya. 

20. Star Warfare2:Payback

Star Warfare2:Payback
Dalam game berjudul Star Warfare: Payback, musuh yang akan kamu hadapi nanti ialah segerombolan alien. Alien dalam game ini sendiri memiliki berbagai macam jenisnya, mulai dari kecoa hingga kalajengking. Meski berbeda wujud, musuh-musuh yang akan kamu hadapi itu sama ganasnya dengan alien. 

Nah, di dalam game ini sendiri kamu tidak hanya sekedar membasmi para alien semaumu saja. Melainkan kamu harus menyelesaikan misi-misi tertentu, seperti membunuh alien dalam jumlah tertentu, meledakkan markas alien, dan masih banyak lagi berbagai misi menarik lainnya yang pastinya bikin kamu ketagihan.


Itulah daftar game android tembak-tembakan terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline. Penasaran dengan keseruan dari rekomendasi game di atas? langsung saja unduh dan mainkan gamenya di androidmu sekarang juga!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

  1. Sniper fury itu online bukan offline

    ReplyDelete
  2. Nova 3 saya cari di playstore kok gak ada ya?
    Oia,game' sniper X juga bagus gan.

    ReplyDelete
  3. belum tersedia di region indonesia ya,pas sy cek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya sih masih bisa didownload sepenuhnya di Google Play. Mungkin Gameloft mencabutnya dari Indonesia (entah kenapa).

      Delete
  4. Game sniper fury online/offline gan

    ReplyDelete
  5. Kak kok nova 3 di play store udah gak ada yah biar kakak kasi linknya itu menuju ke play store tulisanya item tidak tersedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya udah dicabut sama Gameloft deh. Sebagai gantinya, cobain game N.O.V.A. Legacy yang juga merupakan permainan tembak-tembakan offline.

      Delete
  6. The conduit HD kok ga ada gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya udah gak tersedia lagi di Play Store. Cari apk + datanya di Google gan, banyak kok.

      Delete
  7. Ko dihp saya engga bisa dimainkan game nova nya gan tolong pencerahan nya gan

    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game Nova 3 sudah tidak tersedia di Play Store. Tapi kamu masih bisa mendownload apk nya di internet.

      Delete