Wow, Ternyata Ada Cara Agar Akun Clash Royalemu Masuk TV Royale

advertisement
advertisement
Bagi kamu para gamers di android, tentu sudah tidak asing lagi mendengar game yang satu ini, ya Clash Royale. Game bergenre strategy dengan jutaan pemain setiap harinya membuak game ini semakin berkembang. Apalagi seiring rutinnya update yang diberikan oleh tim supercell, tentu hal ini membuat para clasher makin cinta dengan game ini.

Selain itu, gameplay dalam game strategy ini juga sangat baik dan membuat para gamer semakin kecanduan saat memainkannya. Apalagi bagi kamu para pecinta game COC, tentu kamu juga wajib memainkan Clash Royale.

Dalam game ini, para player saling berlomba-lomba untuk meningkatkan level dan trophy mereka untuk mencapai arena tertinggi. Tidak jarang juga para clasher yang menjual akunnya ketika sudah mencapai levil tinggi. Hal ini tentu sangatlah menguntungkan.

Selain itu, banyak para player yang rela merogoh kocek untuk membeli gems untuk sekedar mengupgrade kartu favoritnya atau membeli kartu terbaru di Shop. Nah, bagi kamu yang tidak mempunyai kartu kredit untuk membeli gems, kamu masih tetap bisa membeli gems dengan mengisi voucher Google Play yang bisa didapat melalui Indomaret.

Selain tujuan utama untuk meningkatkan level serta trophy, banyak para clasher yang menginginkan hal yang unik, yaitu pertandingannya saat melawan musuh bisa masuk TV Clash Royale. Sebenarnya masuk TV Royale itu untung-untungan.

TV Royale ini sendiri merupakan sebuah channel TV menampilkan pertandingan unik para player. Biasanya para player yang bisa masuk dalam TV Royale ini adalah player pilihan. Tim supercell biasanya memilih para clasher yang memiliki pertandingan unik dan menarik, misalnya selisih kemenangan dengan jumlah hitpoint yang sama-sama sedikit.

Namun bagi kamu yang juga ingin masuk channel TV Royale, ada sedikit tips yang bisa kamu lakukan agar akunmu juga bisa masuk TV Royale. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

TV Royale Clash Royale

Cara Agar Clash Royalemu masuk TV Royale

  • Pertama, tentu kamu harus terlebih dahulu bermain melawan musuh melalui menu "Battle".
  • Setelah itu, usahakan agar kamu membuat permainan menjadi menarik. Misalnya seperti melakukan poor atau sedikit mengalah.
  • Setelah musuh berhasil menghancurkan satu towermu, maka kamu bisa melakukan serangan secara serius.
  • Lakukan serangan secara efektif agar kamu bisa menghancurkan tower musuh.
  • Selain itu, jumlah hitpoint towermu dan tower musuh juga bisa mempengaruhi agar akun Clash Royalemu bisa masuk TV Royale. Misalnya towermu mempunyai hitpoint 50, tower musuh mempunyai hitpoint 50 juga, dan waktu telah tersisa beberapa detik lagi, hal ini memungkinkan juga bahwa pertandinganmu bisa masuk channel TV Royale.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan agar pertandinganmu bisa masuk TV Royale. Jika belum berhasil, cobalah langkah di atas berulang-ulang. Ingat, usahakan buatlah pertandingan semenarik mungkin agar supercell menayangkan pertandinganmu dalam channel TV Royale. Good Luck!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment