Aplikasi KASKUS Chat Android Permudah Transaksi Seller dan Buyer

advertisement
advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan KASKUS? Ya, situs forum dengan jumlah member hingga puluhan juta ini nampaknya terus mengembangkan kualitas situsnya. Mulai dari membuat aplikasi Kaskus untuk perangkat mobile, jual beli, hingga aplikasi KASKUS Chat.

Belum lama ini tim Kaskus Networks meluncurkan aplikasi terbarunya guna mempermudah kaskuser, terutama dalam hal komunikasi antara seller dan buyer. Aplikasi tersebut bernama KASKUS Chat.

Sebenarnya aplikasi ini belum sepenuhnya sempurna, alias masih versi beta atau percobaan. Namun pihak KASKUS akan mengembangkan aplikasi ini dan juga mendengarkan feedback kaskuser agar aplikasi chat ini lebih sempurna nantinya.

Aplikasi Kaskus Chat ini memang sengaja dibuat agar kaskuser dapat berkomunikasi dengan kaskuser lain, seller ataupun buyer. Kaskuser juga jadi lebih mudah dalam melakukan negosiasi, bertransaksi, atau mengatur tempat dan waktu untuk Cash On Delivery (COD). 

Mungkin banyak para kaskuser yang heran, mengapa pihak KASKUS tidak sekaligus menggabungkan aplikasi Jual Beli (FJB) dan Kaskus Chat dengan aplikasi KASKUS? Ya, Memang hal ini sengaja dibuat agar Kaskuser dapat lebih mudah dalam mengakses Kaskus, baik mengunjungi Forum, FJB, maupun berkomunikasi melalui Kaskus Chat.

Dengan adanya aplikasi tersebut, diharapkan kaskuser dapat dengan mudah mengakses Kaskus dalam berbagai kepentingan. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan fitur serta kelebihan yang ada dalam aplikasi ini, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.

KASKUS Chat

Kaskus Chat Beta Android
KASKUS Chat merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kaskuser agar dapat berkomunikasi dengan kaskuser lain. Nantinya kaskuser bisa melakukan chatting dengan kaskuser lain untuk sekedar melakukan berbagai obrolan.

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan transaksi jual beli, khususnya untuk seller dan buyer. Penjual dan pembeli nantinya dapat secara langsung berkomunikasi langsung melalui chat untuk bernegosiasi, berransaksi, atau mengatur COD. Dengan begitu, maka transaksi jadi lebih mudah dan cepat.

Aplikasi ini belum sepenuhnya sempurna alias masih versi beta atau percobaan. Namun kaskuser sangatlah antusias dalam menggunakan aplikasi chat ini. Mudah-mudahan pihak KASKUS bisa mendengarkan feedback atau masukan dari kaskuser agar aplikasi KASKUS Chat ini lebih sempurna.

Ada beberapa fitur yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mempermudah dalam berkomunikasi dengan kaskuser lain, di antaranya yaitu :
  • Group chat, kaskuser dapat membuat sebuah group untuk mempermudah berkomunikasi dengan para kaskuser.
  • Mencari Kaskuser, bagi kamu yang ingin mencari kaskuser yang ingin di ajak chat atau mengobrol, kamu hanya perlu memasukkan username melalui fitur tersebut.
  • Sinkronisasi pesan, fitur ini memungkinkan agar kaskuser dapat menyimpan maupun berbagi pesan.
  •  Status pesan terkirim atau tidak, fitur ini memudahkan kaskuser agar dapat mengetahui bahwa pesan yang dikirim telah delive atau tidak.
  • File attachment, kaskuser juga dapat mengirim berbagai file melalui chat untuk berbagai kepentingan.
  • Notifikasi pesan masuk, Fitur ini mempermudah kaskuser untuk mengetahui bahwa ada pesan baru yang telah muncul di dalam chat.
  • Mengirim pesan ke semua kaskuser, Kaskuser dapat mengirim pesan secara secara bersamaan untuk semua kaskuser menggunakan fitur broadcast ini.

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, berkomunikasi dengan kaskuser jadi lebih mudah dan cepat. Untuk langsung menggunakan aplikasi KASKUS Chat, kamu harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan memasukkan email pada menu registrasi.

Jika sudah, maka kamu bisa langsung melakukan obrolan dengan kaskuser, bertransaksi dengan seller ataupun buyer. Tunggu apalagi? langsung saja unduh KASKUS Chat di androidmu secara gratis melalui Play Store sekarang juga!