Begini Cara Mengatasi "Connection Lost" di Clash Royale Android & iOS

advertisement
advertisement
Jika kamu pengguna android yang gemar bermain game bergenre strategy, tentu kamu mengetahui judul game yang satu ini. Belakangan ini memang game besutan Supercell tidak henti-hentinya menjadi perbincangan yang cukup populer dalam dunia game di android. 

Clash Royale memang seakan-akan membius para gamer android untuk memainkan game dengan permainan real-time. Apalagi ditambah dengan mode permainannya yang bisa bermain dengan multiplayer dari berbagai negara, tentunya menambah keseruan tersendiri. Developer pembuat game ini juga selalu mengadakan upgrade rutin dengan adanya pembaharuan baru.

Dengan adanya upgrade yang lebih baik, tentu hal tersebut memicu para gamer agar semakin betah memainkan game ini. Jelas saja, saat ini game strategy ini telah mendapat unduhan sebanyak lebih dari 50 juta oleh pengguna android dari berbagai negara. Dan tidak menutup kemungkinan kalau game ini menjadi pesaing COC, pembuat game dengan Developer yang sama.

Disamping keseruan game ini, terdapat banyak pula keluh kesah para gamer disaat memainkan game ini. Masalah yang biasa di alami oleh pengguna biasanya terdapat trouble pada koneksi disaat game sedang berjalan. Masalah seperti ini tentu sangat umum dan tidak jarang di alami oleh para gamer.

Tentu kamu juga tahu kan, masalah koneksi disaat memainkan game ini tentu sangat mengganggu jalannya permainan karena bisa berakibat fatal, yaitu mengalami kekalahan. Hal tersebut juga di alami oleh admin. Jika kamu seorang yang emosional, tentu ucapan kata sumpah serapah akan keluar dari mulut dengan sendirinya.

Connection Lost Clash Royale

Nah, kali ini YaTekno akan memberikan sedikit tips untuk dapat memperbaiki masalah sederhana tersebut. Yuk simak tips berikut.

Ini Dia Solusi Connection Lost Pada Clash Royale

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa paket data cukup banyak untuk menjalankan game ini.
  2. Disaat bermain game, kamu harus berada pada tempat yang mempunyai sinyal bagus agar game dapat berjalan dengan lancar.
  3. Pastikan juga bahwa sinyal kamu berada dalam jangkauan HSPDA, 3G, 4G. Karena jika kamu mendapat sinyal dibawah itu ketika memainkan game online, tentu akan mendapatkan masalah Connection Lost.
  4. Apabila kamu menggunakan Wireless, pastikan kamu berada dalam jangkauan sinyal yang dekat agar mendapatkan koneksi yang bagus.
  5. Langkah terakhir yaitu merestart koneksi androidmu. Dengan cara menyentuh Data Seluler pada status bar sebanyak dua kali.

Jika semua langkah di atas sudah kamu lakukan, cobalah jalankan game Clash Royale. Apabila masih sering mengalami masalah pada koneksi, maka ada baiknya kamu mengganti Provider kartu selulermu. Carilah kartu yang mampu menjangkau sinyal yang baik di daerahmu. Jika tips di atas berhasil, maka kamu cukup beruntung. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment