17 Game Perang Offline Android yang Sayang Jika Dilewatkan!

advertisement
advertisement
Salah satu permainan yang cukup banyak diminati adalah game perang yang dilengkapi dengan senjata canggih untuk memberantas musuh.

Jika dulu kita hanya bisa memainkan game bertemakan perang di komputer, kemajuan smartphone di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi agar berbagai genre game bisa dimainkan melalui ponsel pintar, termasuk android.

Beberapa tahun terakhir ini muncul beraneka ragam game perang berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar. Namun yang jadi masalah bagi sebagian orang adalah kebanyakan permainan tersebut hanya bisa dimainkan online, tidak bisa offline.

Nah, untuk membantu mengatasi masalah tersebut, YaTekno telah berhasil menghimpun 17 game perang offline terbaik untuk dimainkan para pengguna android. Apa saja judul game tersebut? mari simak pembahasan berikut ini hingga tuntas...

1). Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3
Game perang terbaik yang bisa dimainkan offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang ciamik, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Gameloft sepertinya cukup banyak membuat game berjenis tembak-tembakan, karena game android bergenre action yang satu ini juga buatan sang top developer tersebut. Alur permainan ini cukup menarik, di mana kamu nantinya akan memainkan karakter bernama Kal Wardin, seorang komando yang mempunyai misi untuk mencari artefak.

Kalau kamu menginginkan game FPS yang tampil dengan desain visual yang menakjubkan, N.O.V.A. 3 yang kini sudah diinstalls 50 juta kali via Google Play oleh gamer di berbagai negara ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Shadow Strike
Game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengusung tema peperangan militer. Tentu tugasmu di dalam permainan ini adalah menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

Gameplay yang disajikan oleh sang developer cukup seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Selain itu, game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan.

Elite Killer: SWAT
Di dalam game perang yang berdiri di bawah naungan penerbit besar bernama CanadaDroid ini kamu akan menjadi salah satu anggota elit yang dilengkapi senjata ampuh seperti granat, sniper, dan sebagainya untuk menyerang musuh. Kamu mempunyai misi yang sangat besar, di mana kamu diharuskan untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia.

Bersama tim, kamu harus mempunyai taktik jitu agar bisa selalu memenangkan peperangan. Game FPS yang bisa dimainkan offline ini menawarkan lebih dari 30 senjata yang bisa dipilih sesuka hati untuk menyerang musuh.

5). Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Game action yang melibatkan elemen FPS ini memang bukan digawangi oleh top developer, meski begitu dari segi grafis dan audio yang disuguhkan cukup baik. Selain itu, kontrolnya juga memudahkan pemain awam untuk memainkannya. Saat ini, game android gratis buatan Black Panther ini menyediakan 12 misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

6). Respawnables

Respawnables
Kalau saat ini kamu sedang mencari game tembak-tembakan yang unik dan tidak biasa, maka Respawnablesbes besutan penerbit besar bernama Digital Legends Entertaiment SL yang bermarkas di Barcelona, Spanyol ini wajib kamu dapatkan dan mainkan.

Ya, karena game android ini hadir dengan karakter animasi 3D yang mewah serta gameplay yang teramat seru karena berbeda dengan game sejenis kebanyakan. Menariknya lagi, selain dapat dimainkan secara online, sang developer juga menyediakan fitur mode offline yang dilengkapi dengan 185 misi yang harus diselesaikan.

7). Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops
Game perang yang satu ini juga tidak kalah uniknya dengan Respawnablesbes yang sebelumnya sudah kita bahas. Karakter yang kamu mainkan adalah troopers kecil yang harus berjuang memberantas semua musuh.

Dilihat dari data yang ada di Google Play, banyak pengguna yang memuji serunya game ini. Ya, memang tidak bisa dipungkiri karena gameplay dan kualitas grafis yang disajikan oleh Chillingo, selaku developer sangat baik.

Destroy Gunners SPα
Game ringan berukuran 18 MB yang dibuat oleh SHADE Inc. ini menawarkan gameplay unik, di mana kamu akan memainkan peran sebagai robot yang juga akan perang dengan robot lainnya. Walaupun ukurannya ringan, tapi kualitas desain animasi yang dibuat cukup baik sehingga sangat menyenangkan.

Kalau kamu pernah merasakan sulitnya kontrol game FPS di smartphone, maka kesulitan seperti itu tidak akan kamu jumpai, karena memang letak controllernya sangat tepat. Penasaran dengan game offline ini? Segera coba segera ya, ukurannya yang kecil tidak akan membuatmu kecewa kok.

Star Warfare2: Payback
Cukup banyak game tembak-tembakan yang saya temui musuhnya adalah zombie, tidak jelek memang, namun menurut saya sudah terlalu biasa dan banyak permainan serupa. Kalau kamu ingin merasakan sensasi baru, game offline android berjudul Star Warfare2: Payback yang dikembangkan oleh Freyr Games ini bisa kamu mainkan sekarang.

Pasalnya, lawan kamu di dalam permainan ini adalah alien yang menyerupai campuran kalajengking dan kecoa yang akan menyerangmu secara bergerombolan dari berbagai arah. Jadi, agar bisa bisa memenangkan peperangan, kamu harus menembakinya sambil bergerak untuk menghindar dari serangan alien tersebut.

10). Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown
Six Guns, game garapan Gameloft yang terinspirasi dari Red Dead Redemption ini sangat menyenangkan, karena selain dapat dimainkan secara online multiplayer ada juga fasilitas offline bagi kamu yang ingin hemat kuota internet. Di dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai cowboy yang harus memberantas perombak dan zombie.

Didukung dengan tampilan desain yang seakan-akan membawamu ke zaman dulu dengan bangunan yang kuno, game android ini akan memberikan pengalaman bermain yang baik dengan variasi misi yang harus kamu selesaikan.


11). Cover Fire

Cover Fire
Berdiri di bawah naungan developer bernama Genera GamesCover Fire adalah game perang tembak-tembakan yang dirancang dengan grafis super keren berkualias HD. Sebelum bermain, nantinya kamu harus memilih satu dari beberapa pilihan karakter yang memiliki kemampuan dan ciri khas senjatanya sendiri.

Saat bermain, jangan berpikir tugasmu hanya menyerang musuh saja, karena akan ada misi disetiap level yang harus diselesaikan. Di setiap level pun kamu nantinya akan berhadapan dengan Boss yang punya kekuatan berlipat-lipat darimu dan untuk mengalahkannya kamu harus mengatur strategi terbaik.

Didukung dengan grafis yang mantap serta efek suara yang menggelegar, game offline ini tidak akan mudah membuatmu bosan. Penasaran? Coba saja!

12). Star Warfare 2: Payback

Star Warfare 2: Payback
Pernah bermain game survival sebelumnya? Jika iya, mungkin kamu akan menikmati sajian gameplay dari game berjudul Star Warfare 2: Payback ini. Game ini sendiri bertema di sebuah planet yang dihuni oleh makhluk alien yang ganas dengan berbagai rupa.

Berbeda dari alien mainstream pada umumnya, alien dalam game ini memiliki bentuk campuran, mulai dari kalajenking, kecoa, dan masih banyak lagi. Meski demikian, keganasan mereka bisa melebihi dari alien mainstream yang mungkin sebelumnya pernah kamu temui dalam sebuah game.

Dalam game Star Warfare 2: Payback ini, kamu tidak hanya sekedar membunuh segerombolan alien sesukamu saja. Melainkan ada misi-misi spesial yang dibagi dalam bentuk stage yang nantinya wajib kamu selesaikan. Penasaran?

13). N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy
Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game perang namun malas mengunduh file berukuran besar, maka game bernama N.O.V.A Legacy ini adalah pilihan yang tepat buatmu. Meski memiliki ukuran yang kecil, game besutan Gameloft ini memiliki grafis yang bagus serta story-mode yang cukup menarik bagi pemainnya.

Disini kamu berperan sebagai seorang prajurit khusus yang diberi misi untuk menyusup kesebuah pesawat luar angkasa yang tentunya merupakan basecamp sang musuh. Untuk itu, kamu dibekali dengan berbagai senjata canggih guna melawan musuh-musuhmu nanti, mulai dari alien, robot, dan lain sebagainya.

14). Enemy Strike

Enemy Strike
Berbeda dari game perang lainnya yang dimana kamu bisa bebas bergerak ketika membantai musuh. Dalam game berjudul Enemy Strike ini kamu hanya bisa berdiam diri disatu tempat dan bertugas menembaki musuh yang datang menyerangmu hingga misi selesai. 

Menariknya, controls dalam game ini juga cukup mudah dimana kamu hanya perlu melakukan drag pada bagian kiri kanan. Sedangkan untuk berlindung dari serangan musuh kamu bisa memanfaatkan tombol yang tersedia di sudut kiri.

Kalau dilihat dari sajian grafisnya, Enemy Strike mungkin hampir-hampir mirip dengan game FPS bernama Modern Combat 4. Hanya saja game ini dikemas dalam bentuk sederhana dengan ukuran yang ringan, namun untuk grafisnya tetap masih bagus.

15). Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D
Berbeda dari game perang sebelum-sebelumnya, disini kamu akan bertempur dengan mengandalkan sebuah helikopter tempur yang memang telah dibekali dengan persenjataan khusus, seperti rudal dan senjata mesin.

Tugasmu pun cukup mudah, disini kamu hanya perlu menghancurkan markas atau pangkalan militer musuh yang nantinya akan terlihat jelas di map. Di akhir permainan, akan ada boss yang harus kamu kalahkan untuk bisa naik ke level selanjutnya.

16). 300: Seize Your Glory

300: Seize Your Glory
Jika dilihat dari segi gameplay, sajian permianan dari game berjudul 300: Seize Your Glory tentu sudah tidak asing lagi bagimu bukan. Yap, pasalnya game ini memang diangkat dari film perang romawi yang cukup laris akan penontonnya, 300: Rise of an Empire namanya.

Mengangkat konsep permainan action-adventure, game berukuran 46MB ini menampilkan grafis 3D yang terbilang bagus untuk sekelas game dengan ukuran sekecil itu. Game ini sendiri menyediakan 4 pertempuran yang diawali dengan cutscene yang menceritakan latar belakang setiap kejadian.

Jika kamu jago, mungkin tak kurang dari 1 jam kamu bisa menuntaskan game ini hingga tamat. Tetantang untuk memainkannya?

17). Ben10 Xenodrome Plus

Ben10 Xenodrome Plus
Sesuai dengan judul gamenya, disini kamu akan memerankan karakter bernama Ben. Ben sendiri merupakan seorang pemudah yang mampu merubah bentuknya menjadi lebih dari 15 makhluk dengan kekuatan yang fantastis.

Dalam game ini ia dituntut untuk menghentikan kekacauan yang ditimbulkan akibat serangan monster-monster yang mengamuk di bumi. Menariknya, jika Ben mampu mengalahkan para monster tersebut, maka ia secara otomatis memiliki kemampuan untuk berubah bentuk seperti monster yang ia kalahkan.

Lihat juga: 10+ Game Perang Online Android Terbaik & Paling Seru

Itulah 17 judul game perang offline terbaik untuk android versi YaTekno yang bisa didapatkan gratis. Kalau kamu juga punya game perang andalan yang biasa kamu mainkan setiap hari, jangan sungkan untuk memberi rekomendasinya via kolom komentar, ya. Happy gaming!

MAU CASING HP DENGAN GAMBAR SESUKAMU?

BISA REQUEST SESUAI SELERA

  • Bisa pakai gambar Kartun favorit
  • Bisa pakai Foto kamu
  • Bisa pakai gambar Tim Bola idola
  • Bisa ditambah Nama kamu
  • Bisa pakai gambar apapun yang kamu mau...

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment