Cara Cepat Naik Arena Level dan King Level Clash Royale

advertisement
advertisement
Kita semua setuju bahwa game Clash Royale belakangan ini sedang booming dimainkan oleh gamers, baik melalui smartphone atau tablet. Bahkan ada juga pemain yang melakukan penginstalan sebuah software emulator android untuk dimainkan di PC. Tentu pemain tersebut sudah pasti kecanduan dengan game strategy besutan supercell ini.

Selain gameplay yang seru, ada beberapa hal yang harus pemain perhatikan. Misalnya seperti mendapatkan gold gratis, dan menaikkan arena level maupun king level. Karena dengan kamu melakukan langkah tersebut, permainan akan menjadi tambah seru.

Sebelumnya YaTekno juga sudah membahas cara mendapatkan gold gratis, maka tidak ada salahnya kalau kali ini kami juga memberikan sebuah tips yang cukup penting dalam game strategy tersebut. Tips tersebut yaitu mengenai bagaimana cara agar kamu dapat dengan mudah dan cepat naik arena level dan king level.

Dengan kamu menaikkan level pada akunmu, maka kamu bisa lebih disegani di antara teman-temanmu yang memainkan game ini juga. Memang setiap pemain juga saling berlomba-lomba menaikkan level dan menjadi yang terbaik. Maka dari itu naik level merupakan hal yang penting bagi setiap pemain.

Naik Arena Level Clash Royale

Untuk lebih jelasnya mengenai cara cepat menaikkan arena level dan king level di Clash Royale, berikut tipsnya.

1. Cara Cepat Naik Arena Level

Gameplay Clash Royale
Town Hall merupakan sebuah tolak ukur pemain dalam mendapatkan pasukan dan tempat yang baru. Tidak hanya itu, kamu juga mendapatkan spell baru pula. Mungkin nama Town Hall lebih akrab disapa arena oleh para gamers. Semakin tinggi arena kamu berada, maka kartu yang akan kamu dapatkan akan semakin kuat.

Nah, agar cepat naik arena level, kamu dituntut untuk memperbanyak jumlah trophy. Setiap arena mempunyai patokan trophy masing-masing. Maka dari itu kamu harus memenangkan setiap pertandingan agar meraih banyak trophy. Dan jika kamu kalah, maka otomatis trophy yang kamu punya direbut oleh musuh.

Agar kamu dapat meraih kemenangan dengan mudah dari setiap pertandingan, usahakan pikirkan susunan deck sebelum melawan musuh. Hal ini dilakukan agar kamu bisa mengantisipasi pertarungan yang terjadi di arena. Maka dari itu, kamu juga harus mengenali kekuatan dari masing-masing kartu. Dan jangan lupa untuk selalu upgrade kartu favoritmu.

Agar kamu dapat menyusun deck dengan baik yaitu kamu setidaknya memiliki minimal kartu penyerang single-target, multi-target, penyerang udara, bangunan penjaga benteng, dan kartu spell. Jika kamu masih bingung dengan susunan deck yang baik, YaTekno juga mempunyai rekomedasi deck terbaik.

2. Cara Cepat Naik King Level

King Level Clash Royale
Selain pentingnya menaikkan arena level, kamu juga harus menaikkan king level. King level merupakan level dari king tower milikmu selama di arena. Semakin tinggi levelmu, maka hitpoint atau darah king levelmu akan semakin tinggi. Maka jangan heran jika kamu bertemu musuh di arena yang lebih tinggi darimu memiliki king level dengan hitpoint lebih tinggi.

Naiknya king level ditentukan oleh EP yang kamu dapatkan disetiap pertandingan. Tidak hanya itu, kamu juga dapat meraih banyak EP dengan melakukan donasi kartu di clan atau melakukan upgrade kartu favoritmu. Maka dari itu, memiliki clan di Clash Royale merupakan hal terpenting untuk para pemain.

Donasi Kartu Clash Royale
Agar kamu bisa melakukan upgrade dengan cepat, kamu dapat meminta request kartu oleh temanmu di clan. Dengan begitu, maka kamu akan cepat melakukan proses upgrade kartumu. Kamu tentu tidak perlu lagi membeli kartu di shop agar mempercepat proses upgrade kartu. Nah, agar permintaan kartumu di clan di donate oleh temanmu, kamu juga harus bekerjasama dengan mereka dengan melakukan donate ke temanmu juga.

Dengan melakukan langkah di atas, maka kamu kini dapat dengan mudah menaikkan level Clash Royalemu. Dan kamu juga dapat melakukan kerjasama dengan sesama teman di clanmu.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment