Inilah Battle Deck Clash Royale dengan Elixir Ringan Terbaik

advertisement
advertisement
Belakangan ini, dunia gamer android sedang ramai memperbincangkan salah satu game strategy yang dikembangkan oleh developer pembuat Clash Of Clans. Game ini merupakan spin-off dari COC. Supercell selaku pengembang game ini memperkenalkan Clash Royale dengan tujuan agar dapat memuaskan hasrat para gamer.

Game yang bisa dibilang menjadi penerus dari COC ini cukup laris dimainkan oleh para pengguna smartphone atau tablet. Kita semua tahu, bahwa game strategy yang satu ini mempunyai gameplay yang cukup baik. 

Karakter yang tersedia dalam game ini juga hampir sama dengan COC, di antaranya seperti knight, goblin, dan masih banyak lagi. Setiap karakter mempunyai kekuatan berbeda-beda.

Sebelum memulai pertandingan, kamu harus menyusun deck atau formasi terlebih dahulu. Terdapat berbagai macam jenis kartu yang bisa kamu pilih, seperti Rare, Epic, dan lain-lain.

Dengan melakukan penyusunan formasi deck, maka kamu dapat menggunakan pilihan kartu yang digunakan untuk bertahan dan menyerang. itu semua tergantung dengan keinginanmu. Namun apabila kamu bingung memilih susunan deck terbaik, maka kali ini YaTekno akan membahasnya dengan spesifik.

Jika kamu sedang mencari susunan deck dengan nilai average elixir yang ringan dan terbaik, maka kamu sangat tepat membaca artikel ini. Pasalnya deck ini telah di uji dan mampu memenangkan pertandingan secara berturut-turut.

Susunan deck yang akan kami berikan ini tentu diharapkan dapat sesuai dengan keinginanmu, yaitu memenangkan pertandingan dan mendapatkan banyak trophy. Namun itu semua juga tergantung bagaimana cara kamu menggunakan kartu ini.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai informasi dari masing-masing kartu tersebut, mari simak ulasan berikut.

Elixir Battle Deck Clash Royale Ringan

Informasi Dari Masing-Masing Kartu

  • Skeletons : Kartu yang satu ini mempunyai nilai elixir yang sangat rendah namun tetap mematikan. Kartu Skeletons mampu menghasilkan 4 tengkorak sekaligus. Hebatnya, mereka dapat membuat kelabakan kartu seperti Prince, Musketeer, Mini Pekka, dan masih banyak lagi.
  • Minions : Kartu yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup baik dalam bertahan. Karena dengan menggunakan Minions, kamu dapat merobohkan kartu yang tidak mempunyai kemampuan menyerang di udara, seperti Valkyrie, Mini Pekka, Goblins, dan masih banyak lagi. Kartu ini juga dapat kamu pergunakan untuk membantu serangan melalui udara.
  • Musketeer : Biasanya pemain menggunakan kartu yang satu ini untuk melakukan pertahanan dari jarak jauh. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau kamu menggunakannya juga untuk menyerang. Karena damage yang dihasilkan cukup sakit.
  • Hog Rider : Inilah jenis kartu favorit bagi kebanyakan pemain. Pasalnya kartu yang satu ini dapat kamu pergunakan untuk melakukan serangan cepat dan mematikan. Penunggang kuda ini tidak menyerang troopers di arena, melainkan menyerang benteng lawan.
  • Freeze : Biasanya kebanyakan pemain mengkombinasikan Freeze dengan Hog Rider. Karena kartu ini dapat membuat lawan membeku ketika Hog Rider sudah siap memusnahkan benteng lawan. Tentu kamu dapat menguras habis darah tower musuh dalam sekejap.
  • Zap : Jika kamu melihat serangan musuh dalam jumlah yang banyak, misalnya seperti Minions Horde, Goblins, Spear Goblin, maka kartu kartu listrik yang satu ini dapat kamu pergunakan untuk memusnahkan segerombolan kartu kecil tersebut.
  • Fireball : Ini dia salah satu kartu yang cukup ampuh dalam bertahan. Pasalnya kartu ini dapat meledakan api dan menghancurkan lebih dari satu kartu sekaligus. Tentu sangat menghemat elixir.
  • Canon : Benteng yang satu ini dipergunakan untuk melakukan pertahanan yang baik. Canon juga dapat kamu keluarkan sebagai pengalihan dari jenis kartu bertipe rusher yang hanya menyerang benteng, seperti Hog Rider.

Hal yang harus kamu perhatikan yaitu menggunakan kartu secara efektif. Jenis Deck yang telah dibagikan di atas merupakan deck untuk strategy serangan balik. Kamu harus melakukan pertahanan terlebih dahulu dengan sebaik-baiknya.

Apabila kamu mendapatkan kelemahan lawan dan mempunyai elixir yang unggul, maka kamu melakukan serangan balik yang cepat. Untuk melakukan serangan tersebut kamu bisa menggunakan Hog Rider dan dapat dikombinasikan dengan Freeze atau Zap apabila sudah mencapai tower musuh.

Battle Deck Clash Royale
Kamu juga bisa melihat gambar screenshot di atas. Terlihat disitu bahwa battle deck yang admin berikan di atas mampu meraih trophy 1700+. Akun di atas merupakan akun yang admin YaTekno gunakan. Dan tentunya cukup ampuh untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Kartu-kartu yang dipakai pada akun di atas belum sepenuhnya di upgrade secara maksimal. Tentu apabila sudah level tinggi, maka battle deck ini dapat dengan mudah memenangkan setiap pertandingan.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment