Inilah Aplikasi Jadwal Pelajaran Android yang Harus Kamu Coba

advertisement
advertisement
Saat ini kita semua tahu bahwa banyak sekali aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Dan aplikasi tersebut juga dapat kita dapatkan dengan mudah dengan mengunduhnya melalui PlayStore. Berbagai macam aplikasi dapat kita gunakan, misalnya aplikasi social media, editing, dan masih banyak lagi.

Kali ini YaTekno akan memberikan sebuah aplikasi yang berguna untuk kamu yang masih berada di bangku sekolah. Aplikasi ini bernama Jadwal Pelajaran. Aplikasi tersebut dibuat dengan tujuan untuk membantu para pelajar agar mempermudah dalam melihat jadwal pelajaran melalui android. Tidak hanya jadwal pelajaran, kita juga dapat mencatat tugas atau catatan penting lainnya.

Dengan adanya aplikasi tersebut, maka kamu kini tidak lagi membutuhkan jadwal pelajaran tertulis yang biasanya ditulis dikertas dan ditempel ditembok. Kamu juga tidak perlu khawatir akan lupa dengan tugas yang diberikan oleh guru, karena kamu telah mencatatnya melalui aplikasi ini. Penasaran kan dengan aplikasi Jadwal Pelajaran ini? yuk langsung saja simak ulasan berikut.

Jadwal Pelajaran

Aplikasi Jadwal Pelajaran Android
Aplikasi Jadwal Pelajaran merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh QT-Media. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk untuk mempermudah pelajar dalam mempersiapkan segala keterkaitan mengenai proses belajar. Tidak hanya dapat mencatat jadwal pelajaran, kamu juga dapat mencatat tugas-tugas penting yang diberikan oleh guru kedalam fitur catatan.

Fitur catatan itu sendiri dapat kamu isikan judul dan isi catatan yang akan kamu jadikan memo. Kamu juga dapat memilih label tugas pada pelajaran apa yang ingin kamu simpan. Hebatnya, aplikasi ini mampu memberikan pemberitahuan apabila ada tugas pelajaran yang telah dibuat sebelumnya. Nantinya pemberitahuan ini akan muncul dengan tanda warna merah pada saat membuka aplikasi.

Tersedia juga fitur edit dan add new yang dapat kamu gunakan sebagai jadwal mata pelajaran. Kamu dapat dengan mudah membuat jadwal pelajaran baru melalui menu add new. Dan jika ada jadwal pelajaran yang ingin kamu ubah, maka kamu juga bisa menghapus dan mengeditnya melalui menu edit.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu memerlukan spesifikasi android yang besar. Karena kamu dapat menjalankannya pada android dengan versi 2.3 sekalipun. Aplikasi ini mendapat sambutan positif oleh para pelajar. Terbukti, sudah lebih dari 10 Ribu unduhan dan mendapatkan raiting yang cukup baik. Makannya langsung saja gunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya secara gratis melalui PlayStore.

Nah, cukup bermanfaat kan aplikasi Jadwal Pelajaran untuk ini? Dengan menggunakan aplikasi itu, maka kamu tidak akan melewatkan tugas yang diberikan oleh guru. Dan kamu dapat melihat jadwal serta mencatat tugas melalui android dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment